Kembalinya sang maha Legenda

 GOOOOOOOD MORNING BEYBEH


OMG liatlah tempat ini haduuu betapa berdebunya sekali, kecoa dimana mana, cat dah terkelupas, ini lagi ada gelandangan baring, syuh syuh *mengusir*


Well, it's been 2 years since my last post here, bener bener time flies bangettttt gak si, dah di penghujung tahun 2022 aja nii


sebenernya gak fly fly amat si, soalnya masi satu botol (lah)


Gw mulai rindu nulis lagi apalagi semenjak gw ditinggal kawin manteman guwe, dah pada punya kesibukan sendiri kaga ada lagi tempat gua mencurahkan keluh kesah derita dan cerita cerita kocak nan ngakak lucu petir menyambar duar duar dah.


bukan nya guwe gak sibuk ya, cuman memang ada kalanya kangen aja maen pabji lagi tereak tereak gajelas di onlen, ato nongkrong2 di selasar nungguin latian putsal


ato ya balik malem aja ke rumah karena manfaatin Wifi UI (wifi rumah jelek)


LIFE UPDATE DULU KALI YAK GENGS gilak rindu bangetttttttt sama template ni blog yang kaga berubah dari 2010an kali ye



    1. gw dah lulusssssssss, heh lw semua yang meragukan bakal dapetin double degreee, liat guweeeee gw berhasil (meski sedikit terseok seok karena pandemi)

Secara resmi gw dah dapet gelar S.E dan S.K.M uhuyy (spontan)


    2. Gua jugaa lagi lanjut S2 gengs, Biostatistik di UI, dan yang gw sendiri gak nyangka adalah GUA DAPET LPDP GAES MUAHAHAHA

Gilak, seorang Uli yang dulu kalian liat ngelem di mipa sama tari tari pemanggil hujan di rotunda berhasil menyingkirkan ratus ribuan orang dalam mendapat behasiswi dan beasiswa loh, keren gak tu


Tapi emang si 2 taun ini gua bener bener fight in the dark banget (soalnya mati lampu sama emang sambil merem jadi gelap) jadi yaaaa memang gak keliatan progress hidup guwe


tapi tenang buat kalian para haters yang pengen tau seberapa sedi hidup gua, ataupun pecinta hewan tropis yang ingin tau apdet hidup guwe, ini gw kasi sedikit gambaran, mungkin aje lw kaga puas liat stori stori IG atoo stori WA ato mungkin dari twitter liat isi twit gua bola semua



Gw sekarang tinggal di kelapsky gadingskyy, ortu dan ade ade gw mah di Bogor, cuman gw mau mencoba menjajal hidup sendiri dengan duit duit sendiri, dan juga beternak biri biri (gak)


Enak si tempatnya deket sama kamu LRT jadi buat ke Bogor ato Depok ato Medan juga gampang


Oiyaa gw juga sempet kerja diiii Satgas covid, lumayan membantu manteman di daerah buat ngatasin kopit di Indonesa, dari November 2020 sampe di Januari 2022 dan akhirnya guwee keluar juga (tahan lama kan sy) Bulan maret sempet kerja di RS kanker Dharmais sebulan sampee akhirnya masuk ke NGO buat bantu bantu project


Oiyaa gw  juga Maret kemaren sempet tes IELTS (skor gua 7.5 sini belajar sama sy) karena mo lanjut studi dulu di luar, tapi alhamdulillah la ya, rezeki nya masuk di UI lagi


memang ya UI susa banget ngelepasin ako




ANYWAY BY THE WAY. mungpung lagi disini gua mo cerita sikit pengalaman guwe bulan maret- April lalu 


Jadii kek yang gw bilang tadi gw sempet kerja juga di RS kanker Dharmais, ituu RS yang di dearah Jakbar pokoknya dari arah cawang masuk lingkar luar arah soetta, teruuuus lurusss aja sampe nyaris bego nanti ada tu disebelah kanan  RS Kanker Dharmais, sebelahan persis sama RSPON (otak nasional)


Sejujurly itu emang pekerjaan yang desperate aja karena gw nunggu pengumuman kuliah dan bosan di rumah aja (iyalah 2 taon di rumah mulu) 


Jeleknya emang gw masuk pas bulan puasa dan kudu masuk jam 8. Turun stasiun Cawang terus naek busway arah pluit sangatttt capay sekali berangkat jam 6 tiap pagi



Awalnya deskripsi kerjaan guwe adalah "Asisten penelitian" tapi kenyatannya malah jadi "asisten dokter" yang mana itu lebih cape dari sekedar bantu penelitian, tapi juga bantuin kerjaan doi entah itu di ruang operasi, ato diagnosis pasien, bahkan mungkin kalo disuru tidur kamar mayat juga kudu nurut


tapi yang paling bikin gua gedeg adalah guweee harus jadi asisten operasi setiap hari senin, selasa sama kamis


BAYANGIN


SEORANG S.K.M YANG GAPERNAH MASUK KE RUANG OPERASI SELAMA KULIAHNYA


TIBA TIBA KERJAANNYA MASUK RUANG OPERASI NONTONIN ORANG OPERASI


SAMA BANTUIN JADI ASISTEN OPERASI


like men, gua tydacck terkualifikasiong berada di situ, bisa aja gua ganti itu gunting operasi sama gunting keiko 5 ribuan di fotokopian ga ada yang tau


ato listriknya gw cabut buat ngecas hengpong, bebas



Dokter yang jadi tanggung jawab guwe baek kok, cuman yang kocak adalah hari pertama guwe di OK (ruang operasi) gw juga gatau kenapa OK jadinya ruang operasi mungkin karena O nya itu operasi terus kalo diganti jadi GK jadinya Ruang Guru ato kiper gatau dah ye ah tau ah



Lanjut



Hari pertama itu guwe bawa tablet gua (ma best purchase 2021) dan doi keknya tertarik gitu pas gw bawa bawa itu sambil nanya nanya


Dokter: " itu tablet ya, enak gak si"

Gw: " kalo dijilat sih kayaknya agak asem ya dok, sama khawatirnya saya diliatin orang orang kalo jilat2 tablet"

Dokter: "Wa tampol lw ya"


Dan akhirnya kami batal puasa karena bertengkar dan minum air sabun



Ngga deng, dia malah nanyain kira kira bisa gantiin laptop gak ya, karena berat bawa bawa laptop tu tiap hari



Gw saranin aje yang penting ada keyboardnya dok kalo ipad mah karena doi gw liat liat perangkat doi ni apple semua ni


sangat bertolak belakang dengan kepercayaan kalo "An apple a day keeps the doctor away" doi mungkin udah imun sama apel jadinya semua apel dijabanin sama dia.



DAN hari ke tiga gua gawe dia dah nentengin IPAD PRO sama magic keyboardnya


Alamak, beliin saya juga  la dok harusnya :(



Setelah 1 bulan lamanya enek melihat perut dibelek belek (dan balik jam 7 malem terus) akhirnya gw memutuskan untuk resign karena umr dan juga umr



Sekiannnn wakakakakakaka



Yeah anyway sekarang gw udah berusia 27 gaes gaes, udah berada di penghujung kepala dua


gua juga dah mulai merencanakan untuk menikah juga, mungkin taun depan akan ada kejutan bagi kalian kalian semua kita tunggu saja tanggal mainnya


But for now, I just wanna say Welcome back ma fren or ma enemi or siapapun yang membuka blog ini



I have left you for so long, but I'm coming back and It's gonna be a beautiful years ahead



SAMPAI JUMPA LAGI BESOK HARI BYE BYEE



Btw nonton SUCI X gak, dah kelar jagoan gua juara 5, tapi Yono kocak juga si ngakak abiezs xixixi






Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut