short story on 2020

In a blink of an eye tiba tiba 2021 udah di depan mata





Yea yea guwe tau gak kerasa bat ni taun tiba tiba dah mo kelar ae, rasanya baru kemaren ini ada anceman perang dunia 3 gegara bosnye Amrik bikin ulah, ato ada api besar di ostral



Tapi yah bukannya tiap taun keknya emang gini terus gak si,  januari Februari tiba tiba 2019 tiba tiba 2018



Tiba tiba 2017



tiba tiba 1560 lw bangun di masa sengoku jidai perang sama klan Oda



Well, gw gatau sih apa nama dari kejadian kejadian itu dan gw juga gatau apa ada teori yg bisa menjelaskan itu (yg bisa jelasin gua cium)


Kalo pun misalnya lw nanya apa yg gw inget dari bulan mei taun ini gw rasa gw gabakal inget kecuali kalo dikasi liat foto, ato liat archive stori gua di IG


Sama juga kek juni, juli, agustus semua kerasa samaaaa bae kek ga ada beda bedanya
(Ya meskipun kalo lw nanya apa yg gw inget dari bulan mei 2019 juga gua kaga inget)


Tapi taun ini tu beda


Karena corona hampir 80% kegiatan gw lakukan di rumah dan 20% nya membandel keluar rumah buat kerjaan ato sekedar jajan (jajannya jarang keluar mobil kok 🥺)



Semenjak Corona juga gw merasa fisik gw keras banget turunnya, yg biasanya kuat ni jogging keliling bcc, sekarang cuman kuat setengah nya + sakit pinggang


Biasanya kuat maen futsal full 2 jam, ini 10 menit dah ngap ngapan

Macem cupang dicemplungin ke air garem megap megap



Duhh lah ya motivasi dan ambisi inovasi guaaa juga jadi kehambat, gw kerasa banget nih adanya perubahan mental, kemampuan sosial, dan sensitifitas gua entah jadi lebih sensi lah, lebih males baca grup wa la, jadi gampang emosian sampe gakuat buat sekedar bediri karena kebiasaan baring haduuuu


Aduh kacaw dah, baru banget kerasa nya sekarang


Meski gw anak rumahan, gw ternyata masih butuh keluar untuk menjadi anak muda, untuk bersosialisasi, buat jalan biar ni badan gak kaku2 banget


Ternyata ga olahraga rutin 5 bulan dah bikin bodi dan pikiran macem bapak bapak usia 60 taun

Renta dan pengen nya istirahat teros


Dan kadang berak dicelana




Ehm well yeah, gw bener bener pen berubah ni, mencoba buat menganulir ke tidak produktifan gua selama 5 bulan belakangan ini di Bulan November


Gw mulai rajin skripsian, mulai olahraga lagi, mulai ngurang2in maen hape



Well, ga banyak sih tapi yah namanya juga restart life

Pakem diri yg lemah begini yg kudu di tatar macem telor (telor tatar)



So yeah, that's it


To anyone who read this


Good luck with your November


And wish u. Good day ahead


Woof woof








Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut