hai uli itu ganteng lho(??)

Well2 sudah bertaun taun gw ga mosting apa apa dari blog kita tersayang,yg dicintai semua umat,yg diidolakan semua idola,yg mempunyai seorang penulis yg ganteng(terdengar suara muntah dari segala penjuru)yg cinta kebersihan,cinta alam,baik hati,dan tidak sombong.
Oke sepertinya sudah mulai melenceng tapi tentu saja blog kita yang tersayang,yg dicintai semua umat,yg diidolakan semua idola,yg mempunyai seorang penulis yg ganteng(terdengar suara muntah dari segala penjuru lagi)yg cinta kebersihan,cinta alam,baik hati,dan tidak sombong ini sudah siap untuk menyatakan perang lagi kpd blog ternama yaitu "yahee blog"
Maaf salah teknis maksud kami "tahii blog" *jeng jeng jeng* maksud saya "yahii blog" btw apa bedanya tahii dan yahii?? Kayanya ga ada deh,cma beda "t" nya doang tapi menurut dokter subomo perbedaan sebuah huruf bisa berakibat fatal pada proses operasi ginjal misalnya "konyol" jika salah ketik bisa fatal karena huruf "y" di keyboard ternyata bersebelahan dengan huruf "t" jdi jika salah tulis bisa dibayangkan akan menjadi konyok atau konyop (btw apa hubungannya sama oerasi ginjal?) udah ah ga penting *jeng jeng jeng*
Oke pertama2 marilah kita panjatkan...(cukup uli cukup),oke jdi hari ini saya akan membahas tentang yahii blog yg merupakan saingan dari blog kita yg mrupakan blog tersayang,yg dicintai semua umat,yg diidolakan semua idola,yg mempunyai seorang penulis yg ganteng(penonton ribut)yg cinta kebersihan,cinta alam,baik hati,dan tidak sombong.
Oke langsung saja,jadi yahii blog didirikan pada tahun 1995 dengan nama "eek blog",lalu pada tahun 2000 berubah nama menjadi "tahii bau blog",lalu pada tahun 2009an sahamnya dibeli oleh a byg zakar yusueranda(maksa bgt namanya) seluruhnya! Sehingga kemudian ia mengganti namanya menjadi "eek bau blog" tapi segera diprotes oleh massa dengan alasan mereka bosan dengan nama itu,tpi a byg memprotes bahwa nama itu beda dengan nama pertama karena ada kata "bau" disitu,sedang nama pertama tidak
Akhirnya setelah mengadakan pertemuan antar kepala negara selama 5 hari(dikenal dgn nama Break Astronomic Botanical Inayah atau disingkat BABI) dan a byg di ancam Dibugili di depan layar emas dan foto bugilnya dihargai murah,akhirnya a byg menyerah dan tidak jadi memakai nama "eek wangi blog" (kayaknya tadi" eek bau blog" deh) karena memang sesuai peribahasa "tak ada eek yang tak bau"
Dan akhirnya *jeng jeng jeng jeng* namanya pun berubah menjadi *jeng jeng jeng jeng* menjadi *jeng jeng jeng* yah...*jeng jeng jeng jeng* belum selesai *jeng jeng jeng jeng*
"YaHii blooog" *krik krik*
Oke lalu pada awal 2010 yahii blog menemukan sebuah blog,sebuah blog tersayang,yg dicintai semua umat,yg diidolakan semua idola,yg mempunyai seorang penulis yg ganteng(penonton mulai rusuh)yg cinta kebersihan,cinta alam,baik hati,dan tidak sombong. Yang tidak lain dan tidak bukan adalah reinhartgo !
Didorong rasa iri akhirnya ia menyatakan perang kpd reinhartgo yg dibalas dengan semangat 45 dari kubu reinhartgo yg tersayang,yg dicintai semua umat,yg diidolakan semua idola,yg mempunyai seorang penulis yg gan...(uli tengah dihajar massa)
Argh pokoknya intinya reinhartgo dan yahii akan bertempur lgi setelah UAN dan UAS selesai yaitu sekarang!!
Pokoknya HIDUUUUNG reinhartgo!!! maksud saya HIDUUUUP REINHARTGO!! Baik sampai jumpa kawaaan(uli kabur dari amukan massa)

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider