berjalan ke Bogor Medical Center

asyiik asyiiik asyiiik

asyiik asyiiik asyiiik
akhirnya setelah lama tidak mosting dengan tangan terkutuk ini, akhirnya the cursed hands is ready to write again
aaah gw lagi mandul nih dalam hal nulis menulis, setelah lama ga nulis gw malah jadi lupa cara menulis gw yg BURUK DAN TIDAK BENAR hho
makanya gw bingung apakah yg akan saya tulis disini?
kalo begitu saya akan perkenalkan teman2 saya saja yg tidak kalah gila di SMANTI dan ada di kelas yg sama dengan saya X-2
let's move on

the first guy is

Hamba Allah (M.anjar)
orangnya gendut sering dibilang GAJAH, kalo dibikin marah suka nimpa2 orang tanpa persetujuan kedua belah pihak, sering nimpa gw juga (jadi jangan heran kalo lw ketemu gw dijalan dalam keadaan koma), lalu sebenarnya dia rajin, tapi (mungkin) semenjak ketemu sama gw berubah menjadi anak yg tak tau diri (contoh : kentut di depan guru sosiologi) jadi berhati2 lah dengan alumnus SMPN * (Sekolah menengah pertama negeri 5)

Hamba titit (M.fadhil)

orangnya ga gendut dan juga ga kurus, ga juga obesitas dan ga juga ideal, hobinya matahin leher orang dengan jurus TAEkwondonyaa, omongannya ketai (kayak tai) sama kayak gw, rumahnya juga BERDEKATAN di BCC dia bawa motor, jadi gw sering nebeng kalo gada ongkos ato lagi males jalan

Hamba titit 2 (M.Rifqi.R)

nama panggilannya adalah yg tersingkat di dunia, yaitu "M", gw juga gtau kenapa dipanggilnya M, mungkin karena dia suka pesawat jadi dipanggilnya M (?) atau mungkin karena dia suka nonton video *iyabi jadi dipanggilnya M, tapi menurut data yg saya dapat dari sejarawan budi, ternyata nama panggilan "M" sudah melekat pada saat dia masih duduk di kursi, kursi sekolah dasaar kelas 1, ini berarti absurd, apakah ada seorang anak yg baru duduk di kursi, kursi sekolah dasaar kelas 1 menonton video *sia carrera (lho? kok berubah?) 
berarti hipotesa ini tidak dapat dibenarkan, dan dinyatakan sesat oleh MUI, akan tetapi FPI protes karena menurut mereka ini benar dan tidak sesat, sementara itu ahmadiyah berusaha untuk mengambil kesempatan untuk memecah belah kedua pihak, dan dibantu oleh Doraemon mereka berhasil kembali ke jaman dahulu kala dan meminta VOC untuk mengajari mereka taktik politik devide et kebora (politik adu kebo)
setelah belajar selama 5 tahun akhirnya mereka kembali ke Indonesia, dan ternyata MUI sama FPI masih berantem, Ahmadiyah yg menguasai ilmu devide et gajahra (politik adu anjar) GAGAL mengadu MUI dan FPI, karena ternyata sebenarnya mereka itu manusiaa
karena gagal akhirnya Aidit melarikan diri ke luar negeri dan dan daaan

DAN INI SUDAH MULAI NGACO BUNG!

yaah itulah sekedar perkenalan dengan mereka ber 6 bung, mengapa mereka ber 5 saja yg saya beritahu? karena mungkin mereka ber 7lah yg paling sering menghiasai blog ini dengan Hamba-hambaannya lagii, mungkin temen2 gila gw yg lainnya akan menyusul hhoo
tentang UTS kemarin? alah ketai UTS maah gw yg pas SMP ga bego bego banget seolah menjadi yg terbego dikelas brooh, ketai emang pelajaran SMA, tapi itulah kehidupan, karena emang ga mungkin kan kita belajar penjumlahan doang hingga kelas kuliaah ya thoo

BTW kayaknya postingannya ga nyambung sama judulnyaa ya nggaa?
(taruhan pasti langsung pada liat judulnya lagii) hahahha

dan alam pun memanggil....

Share this:

CONVERSATION

3 komentar:

  1. Eh tod! Ngapa nama samaran gw jadi Hamba titit 2?!

    BalasHapus
  2. anjar / hamba allah23 Oktober 2010 20.22

    wah apa2an itu kentut depan guru sosiologo yg ada tidur pas ekonomi gw mah!!!!

    BalasHapus
  3. Sebagai Juru Selamat Dunia dan Smantiboo, semua komen diatas adalah PALSU.... cuma komen ini yang asli... Dasar Hamba Titit 7, PES loser.. hehe

    BalasHapus

featured Slider