Fabregas kembali ke barcelona

Perburuan Barcelona untuk mendapatkan mantan anak asuhannya, Cesc Fabregas, berakhir manis. Fabregas resmi dilepas oleh Arsenal dan menjadi pemain Barcelona, Minggu, 14 Agustus 2011 (Senin dini hari WIB).

Kepastian ini diumumkan Barca saat menghadapi Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol dini hari tadi. Seperti dilansir yahoo sport,Fabregas didapat Barca dengan dana transfer antara 36-40 juta Euro.

"Kami dengan jelas menyatakan tidak ingin Cesc pergi. Namun, kami mengerti keinginan Cesc untuk pulang ke kampung halamannya dan kami sudah menerima tawaran dari Barcelona," kata manajer Arsenal Arsene Wenger.

"Kami berterima kasih atas kontribusi yang pernah diberikan Cesc dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

Arsenal sebelumnya sudah mengumumkan bahwa Fabregas akan menjalani pemeriksaan medis di markas Barca, Senin hari ini waktu setempat. Selepas itu, Fabregas yang pernah meninggalkan Barca di usia 16 tahun, akan diperkenalkan pada media massa.

Kedatangan Fabregas sontak mendapat sambutan hangat dari kubu Barca."Rasanya seperti kepulangan anak lelaki sendiri," kata Presiden Barca Sandro Rossell.

Ucapan selamat datang sebelumnya sudah diucapkan dua pemain Barca, Carlos Puyol dan Gerard Pique, melalui akun Twitter masing-masing."Selamat datang, senang melihat Anda di sini @cesc4official," ujat Puyol dalam time line Twitternya.



waduh Barcelona semakin berbahaya yaa, tapi MU juga sudah mempersiapkan diri kok, kita tunggu aja apakah mereka akan bertemu lagi di liga champions ini pasti seru yuhuu 


Vivanews

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider