Uli si meme hunter

Hai hai haiii lamose sekalino tak berjhumpaaa


*Goyang itik*


Memang selama beberapa bulan belakangan ini gw selalu aja gabisa menyelesaikan postingan postingan gw dikarenakan terlalu sibuk dengan tulisan yang lain (read : skripsi) dan hal hal laen diluar konteks penulisan yg jadi prioritas guwe (seperti lomba menanak nasi dan lomba futsal dengan udal)


Muupkan aq blog qu kau ku telantarkan seperti gelandangan di pertigaan yasmin hiks *bersihin sarang korupsi di pojokan*


Ehm anyway alasan gw nulis hari ini bukan karena blog gw ultah loh sumpah bukan ih jangan gitu lah kalian gw jadi gaenak hihihi

Iyaa guys blog gw ultah nich awkwowkwowkok

Yey berarti blog gw udah genap 9 tahun men! Hahahahaha Dari pertama kali gw nulis tentang osis yang sumpah gajelas bat itu sampe akhirnya 3 taun lalu gw mengenang hal itu sampe gw repost postingan pertama gw itu dan sekarang gw membahas postingan gw 3 tahun lalu yg membahas postingan pertama gw 9 tahun lalu yang membahas tentang osis gajelas gitu dan sekarang sudah 9 tahun semenjak itu dan 3 tahun setelah gw membahas tentang postingan gw yang...

*Botol kaca melayang*


Awkwowk yah berapapun umur mu gw mo ucapkan selamat tanggal 28, selamat ulang tahun yang ke 9, dirimu lah saksi perubahan diri gw mulai dari tulisan tulisan gajelas masa smp awal, sampe akhirnya sekarang udah mau lulus kuliah (tetep gajelas) hiks time flies toooooo qui qui


Saksi dari tulisan curhat turun jatuhnya hidup guwe (ga ada naek naeknya dong nyet) , perubahan gaya tulisan gw, dulu yg gak berstruktur, sekarang lebih gak berstruktur tapi orang2 bisa ngerti (gila ya kalian semua) guyon guyon yang bikin gw ngakak pada masanya sampe akhir2 ini kek anak puber yang personalitynya naik turun melankolis sanguinis papantulis sehingga tulisan tulisan gw berubah genre jadi begono


Doesn't matter! namanya juga proses menjadi dewasa


Kalo dulu lebih ke membahas kegiatan gw sehari hari yang keknya selalu ae ketemu hal hal konyol dan masalah masalah receh, terus menjadi lebih bijak dengan membahas observasi gw terhadap kelakuan pemuda pemudi seumuran gw sampe akhirnya sekarang membahas tentang pencarian jati diri dan celana dalam yang dicuri tak lama setelah dicuci (jadi turun kualitas nya dong)



Beda umur jadi beda memang bahasan tulisan tulisan gw



In the end, the search for solution of all problem you face, will lead to yourself  (aing macan, 2017)
.
.
.
.
.
.
.
.
Aduh rasanya gemash sekali kalo melihat  diri gw yg dulu rasanya ingin saya bejek bejek pake cobek segede asian games deh (apaan dah)

Anyway 2017 sudah diujung umurnya, setahun kebelakang ini gw merasa hidup gw mengalami naek turun macam roler koster, alhamdulillah sempet haji sama rasul,, terus nge enum di batam sebulan wowkwok, walaupun akhirnya gw juga cukup menyesal karena sepertiga akhir tahun ini mood gw naek turun terlalu drastis sampe mengacaukan kegiatan2 guwe hikz


AJARI AQ MENGONTROL MOOD INI OMG




Lalu depression and religion-related menjadi hot issues akhir akhir ini, karena munculnya kasus Jerusalem dan Jong-hyun. selain itu tahun ini juga menandai mulai bermunculannya para "Ksatria ksatria line viral" yang postingannya seringkali lalu lalang di linimasa gw (anjay)

Iya mereka lah orang orang yg menulis tentang sesuatu dan boom, 1942 likes n share 

Entah kenapa selaluuu adaa aje yang dibicarakan mulei dari masalah ini kemudian masalah ono, kelakuan bocah jaman now yg kebanyakan konsumsi micin lah, isu gender, isu agama, isu basah isu kering, sampe cuma video video kocak atau motivasi semua berseliweran di line guwe (sampe jenuh liat itu bapak bapak bersuara sponge bob ato madlipz nye asian stereotype family guy *tapilucusi*)

Gw juga turut berkontribusi di dalam postingan viral itu sebagai kaum penyebar meme meme di kolom komentar sekaligus berburu apabila terdapat meme meme yg belom gw dapatkan.


Berfaedah sekali tahun ini ya lord



Dan sepanjang 2017 ini, kalo kita bahas semua isu isu yg pernah muncul gabakal ada abisnya dah. Mulai dari lagibete, habieb rieziq, Ahok, SandiUno, 411, 212, reuni 212, niqahi aku Fahri, Setya celaludihatimu Novanto, Bunuh diri live, gun control, Trump, Difteri Jerusalem, Begal, kentang, cabe,vaksin OMGGGGG rasanya gw menjadi tercerdaskan akibat line ini *dan juga melatih ESQ gw kalo dah mulai baca baca kolom komentar*


Keknya dulu gw kalo melihat postingan viral itu rasanya gw like and share karena gw juga jadi ikutan concern


Kemudian setelah sekian lama concern gw pun naik ke level selanjutnya yaitu turut menyumbang pikiran, masuk ke kolom komentar dan ikut2an ngelike komentar yg sejalan sama guwe dan report komentar negatip yang hanya berisi makian.
Sebelum akhirnya gw masuk ke level tertinggi dari itu semua



Yaitu



Sebagai



Yaaa Penikmat dan penyebar meme di kolom komentar
Bhahahahahahahaha



Anyway, dengan maraknya fenomena ksatria medsos di Indonesia belakangan ini, ini menunjukan bahwa masyarakat Indonesia sepertinya spent a bit too much time on sosmed.


Dan itu yang menyebabkan jadi mudah sekali untuk "men-trigger" masyarakat Indonesia dan membuatnya jadi sensitif terhadap sentuhan apapun kek pantat bayi.


Lemparkan saja sebuah postingan yang kontroversial, kemudian akan muncul 200 postingan yang membahas tentang kontroversi itu, lalu akan muncul lagi 200 postingan yang mengcounter sanggahan sebelumnya, kemudian muncullah pertikaian di kolom komentar yang pro dan kontra di tiap postingannya hingga akhirnya menumpuk sampai ratusan, plus meme meme yg ganyambung tapi gw tunggu tungggu menambahnya jadi ribuan lalu iklan iklan turut menambah jumlah komentar lagi, terus meme lagi, komentar kontroversi yang membuat orang orang mulai mengomentari komentar orang tersebut, lalu meme lagi, iklan lagi, komen pro, komen kontra, meme lagi, iklan, komentar kontroversi, komentar lagi



Aaaaaaaaarghhhhhhhh



Sampe ada postingan kontroversi baru yang akan membuat postingan sebelumnya terlupakan dan orang orang akan mulai ribut di wadah yg baru


Gitu ae terus sampe Upin Ipin lulus BSI


Ah Indonesia ku~


Pada akhirnya sejumlah temen gw pun memilih langkah bijak untuk menghapus sosmed mereka dan hidup normal sebagaimana "harusnya"


Lalu mereka pun harus bertemu dengan netijen2 di sekelilingnya yang sedang asyik membahas tentang kejadian atau orang2 di sosmed yang "orang normal" pada umumnya gatau kemudian akhirnya mereka pun donlot balik dah itu ige itu efbe itu tuiter, dan voila!

Jadi netijen lagi deh


Yah ga semua si orang Indonesia yg negatip dalam penggunaan sosmednya, Ridwan Kamil salah satu orang yang paling gw saluti di dunia modern ini karena berhasil memanfaatkan sosial media menjadi wadah aspirasi masyarakat Bandung (mata pancing kang Emil)
Dan masi banyak lagi ada dominic liam, auliarahman47, banyak deh!


Sebagai penutup postingan (dan penutup tahun) marilah kita semua berdoa semoga besok Indonesia dapat menjadi bangsa yang lebih bijak lagi, lebih cerdas lagi, dan lebih baik lagi dari segi media sosial, serta seluruh aspek aspek kehidupan lainnya

Dan semoga ketoprak pangkot ipebe masih akan buka dan rasanya selalu sama sampai kelak nanti


Untuk itu marilah kita berdoa bersama sama sesuai kepercayaan dan kecepatan masing2, berdoa

Selesai

Aamiin


Soo


Let's start a new one, shall we? 
.
.
.
.
.
.
.
.

Ps : ultah blog gw kemaren, tapi ini baru keposting sekarang gegara kehambat ngerjain uas take home sampe mo nangis wakakakak

Anyway, this post is not trying to be viral

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut