Ngantuk dan malay

Males rasanya posting satu tulisan gini hehehe resiko sendiri siapa suruh bikin blog ehm gw kira bikin blog itu gampang gk tau nya mang gampang mostingin tulisan nya yg susah

1.susah,susah mosting karena gak ada yg bisa diceritain
2.susah,susah mosting karena waktu nya gak cukup
3.susah,susah mosting karena sibuk
4.susah,susah mosting karena MALES

diantara ke 4 ini gw lebih cenderung ke nomor 4 yaaaaa, males masang modem dan tetek bengek nya klo ke warnet males ntar dibaca orang postingan nya klo ke warteg gk ada hotspot nya hemmm.. gw jadi mikir gimana klo ditahun 2100 warteg ada hotspotnya ntar internet cafe brubah jadi rocket cafe yg bisa
sambil minum kopi terbang ke luar angkasa
Keren banget......
kecuali kalau ntar yg naik mabok luar angkasa(emang ada?)
ntar berubah jadi
sambil minum kopi muntah muntah naek roket
Ancur banget......
yah gw gk tau bakalan ada ato gak tapi gw berharap


GAK ADA

ehm gw gak mau ngasih komen buat yg satu ini

Oh ya lupa kalo gw kan Ultah kemaren tanggal 4 yg ke 14
doaiin ya yg ngeliat postingan ini semoga gw yg ganteng ini makin ganteng amin
oke penyakit males gw kambuh lagi gw mulai males lagi oke

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider