Postingan orang males

Ehm kayaknya dari kemaren ngomongin males males mulu yaaa... gw mo ngelanjutin kenapa gw males.Ini tentang males karena gak ada yang bisa di ceritaiin paling yg bisa diceritaiin pas gw lagi males malesnya buat mosting

Dammit

Dammit kalo bagi orang lain bagi gw itu

Dinamit

Pembunuh semua orang dengan mudah

Oke,gw akuin gw keabisan ide buat mosting
tapi boong banyak kok yg bisa gw tulis disini
tapi gw boong lagi gak ada yg bisa gw tulis di sini

Dammit
eh
Dinamit

Gw nyari nyari ide apa yg harus gw tulis mulai dari film yg terakhir kali gw tonton

Laskar pelangi

edun gw kayak orang ketinggalan jaman(TIIIIIIDAAAAAAKKK)orang lain udah pada nyampe bulan gw masih di inti bumi(berarti gw norak banget)

Gw beralih ke lagu yg terakhir kali gw denger

Rhoma Irama-Begadang

Gila gw jadul abis

Gw nyari baju gw buat di deskripsiin

Gw gk make baju(becanda)

Pokoknya gw gak ada ide buat nulis
kejadian sebelum gw bikin blog heboh semua contoh nya
Pas gw dipalak ama nenek nenek waktu itu
tapi ini udah cukup lama
ato pas gw dikejer kejer anjing yg hampir lebih gede dari gw
ini pas gw masih tk
Ato gak pas gw dikejer kejer Alien
Ini gak pernah

Setelah gw bikin blog kayaknya gak ada kejadian kayak diatas itu
Yg paling heboh paling pas ntar tgl 8,9,10 latihan OSIS lagi

tapi gw akhirnya nyadar kenapa gak ada yg bisa diceritaiin
Karena BELOM MASUK SEKOLAH
disekolah banyak kejadian yg bisa diceritaiinwalau nanti bakalan kena jitak ama guru
(kalo ketauan ngomongin dia) jadi mendingan gw mosting pas tgl 8 ato gak 12 semoga gw dapet hal hal yg gk kalah edan dari tahun lalu AMMIIINNN
Hadiah taun baru gw yg paling berkesan mungkin ditampar temen
Babi tu Orang

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider