Senin=mampus aja lo

Ehm yah lama gak mosting
sabtu kemaren gw latian OSIS lagi
banyak yg gak dateng jadi yaaaa
ancur barisan nya gw sendiri gak bisa bisa,tapi katanya kalo Senen Ujan lagi Pelantikannya di dalam kelas (Ya Allah semoga Senen gak ujan) kenapa gw berharep gak Ujan
Ya iyalah ngapain juga kali gw capek capek latian ampe mau muntah darah slama 2 minggu

kandas ama hujan

benget ente
capay,keringetan,gila-gilaan,bersama teman-teman
masa harus selese ama 1 hujan
benget antum
gw jadi inget kalo sekarang lagi ada lomba LKBB(Lomba Ketangkasan Baris Berbaris) di Balkot
gak tau Balkot (norak lu)
mari kita tanyakan ke guru bahasa Mesir
Balkot = Balai kota
kayaknya gak nyambung deh
bodo amatlombanay terbagi dua buat
Tingkat SMP dan
Tingkat SMA
SMP4 udah 5 taun gak ikut jadi kak deden(jangan dibaca ngeden jangan!) nawarin kita OSIS mao ikut gak
ntar kalo mao ikut dijamin lulusan kita bakal terkenal
wow terkenal gw jadi mao ikut lomba jadi abis latian nanti gw en fren bakal kesana
jalan kaki (ampe gempor) ketinggalan beberapa SMA pas nyampe lagi ada penampilan dari
SMA 4
gw ngeliatin (wow kolor cewek nya keliatan pas jalan ditempat)
eh eh eh bukan bukan itu,yg gw liat baris berbaris nya kayak apaan tau tapi pas formasinya
wow maknyus,gw cengok
dan yg paling mantap itu kayaknya SMA 2 yang menang taun lalu
baris berbaris nya keliatannya acak acakan tapi kalo ngeliatnya make mata yg lebih waras
bakal keliatan
wow keren gila
gw jadi gak percaya diri
kalo gw ikut lomba pasti gw bakal boker boker tegang
di tengah lomba tentu nya
gw juga jadi gak yakin senen nanti bisa tampil baik
TIDAK gw harus positif hamil eh thinking
yg ngeliat posting ini mohon doaiin ye!
semoga gw bisa melakukannya dengan baik amin
dan juga semoga gak ujan amin
dan semoga gw gak hamil beneran amin(ya iyalah gw laki gitu loh)

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider