Long time no Mosting

hehehe lama gak mosting banyak kejadian gila tapi yg gw ceritaiin paling yg baru baru ini terjadi
oke pertama

Hari Pertama
Hari kemis gw lagi rapat di ruang OSIS sementara disana ada satu ruangan yg berisi gong,drum,gitar listrik,bass,dan alat musik lainnya.pokoknya lengkap gila
gw ngeliat
Gitar listrik
senar : 6
keadaan: good condition

Drum
Jumlah stik: 2
Jumlah drum: banyak lah
Jumlah simbal:3 kalo gak salah

Gong
No Idea

Bass ini loh yg agak aneh pokoknya ada sesuatu yg menurut gw janggal
jadi gw mo protes ke guru tapi gw protes dulu ke temen gw
pas gw nyampein protesan gw
die malah nendang selangkangan gw sambil bilang
"Bass itu ada yg senarnya 4 bego"
Senar : 4
Keadaan : tidak karatan

Hari Kedua gw disitu
keadaan sudah agak berubah

Gitar Listrik
Senar : 4
Keadaan : jadi karatan dikit

Drum
Masih normal

Gong
Masih No Idea

Bass
Senar : kok jadi 4
(BLETAK dihantem ama temen gw yg tadi)

dan
Beberapa jam kemudian

Gitar Listrik
Senar : 3
Keadaan : jadi warna coklat

Drum
Masih normal
tapi kok stik nya ada 3? kayaknya itu stik bentuknya lonjong terus baunya enak terus bentuknya kayak gini
eh itu mah stik eskrim

Gong
Masih No Idea

Bass
Masih normal

yah kira kira gitu deh hari kedua dan hari ketiga gw ada di sekolah karena ada kejadian spic kontest yah kayaknya dah jama 11 dah ah mo bobo dulu
sisanya kapan kapan aja deh haha
good night

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Blognya GAJEBO gila !! Lyat Situs Gw di magenta416.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sumpah,ini blog sumpah gila junk sampah gaje

    BalasHapus

featured Slider