Pemilu sudah dekat

9 April ntar bakal ada sesuatu
yang menentukan hidup atau matikah Indonesia
yang membuat seluruh warga Indonesia bersatu
rakyat yang akan bicara
rakyat yang menentukan

bukan bukan piala dunia
tapi lebih penting dari piala dunia yaitu
PEMILU (pemilihan umum)

Yak 9 April ntar bakal ada pemilu semua stasiun tv aja dah pada siap siap
semua dah pada kampanye
di tv,di koran,spanduk,kampanye terang terangan
sampe di Bioskop pun kampanye
(di bioskop ada iklan GERINDRA)
semua kampanye di sekolah gw pada ngomongin kampanye
di rumah ada yang ngomongin kampanye
di jalanan ada yang kampanye
di penjual minuman ada kampanye
(itu sampanye)

yah yang penting sekarang siapa yang akan gw dukung buat ntar
jawabannya

gak tau
15 taun aja blom
paling yang bakal menang
gak tau
gw aja blom liat siapa yang ikut pemilu
yang penting gw harap bakal ada pemimpin yang bener dan bijaksana
mungkinkah akan ada pemimpin yang bijaksana?
meneketehe
pada pemerintahan SBY kali ini gw nganggep bagus bagus aja
soalnya belum terlalu ngefek ama kegiatan sekolah gw
bayaran gak bayar itu yang gw anggep paling ngefek bagi gw jadinya
jajan naek
ongkos naek
BBM gaktau
tinggi naek (apa hubungannya ama sekolah gak bayar?)
paling pas gw SMA baru ngefek abis buat kehidupan gw selanjutnya
5 taun lagi gw baru bisa ikut milih
udahan ah ntar dihantem nyokap
(kemaren marah gara gara gw gak KPM)

good bye

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut