I've changed become normal again

Ha.... gini gw ngasih judulnya begini karena ada cicak salto tepat di atas kepala gw(gak nyambung)
lupakan soal judul kembali ke cerita
hm.... gw tadi mo cerita apa ya? oh ya
soal raport
bagi yang penasaran ma nilai gw bisa dilihat di bawah ini:

Pendidikan agama : 7.7
PKN : 7.9
Bahasa Indonesia : 8.7
Bahasa Inggris : 8.6
Matematika : 8.7
IPA : 7.5
IPS : 7.8
Seni Budaya : 7.8
Olahraga : 8.7
TIK : 8.4
Bahasa Sunda : 7.0
Conversation : 9.1
PLH : 8.4

nah udah ada kan nilai rata rata gw 8.1.77 / 8.2
peringkat 7 di kelas gitu deh
nah yang mau nyari nilai gw untuk ditertawakan silakan di sini aja jangan ngejer ngejer gw lagi apalagi ampe bawa piso bawa samurai aja deh(kan kalo pedangnya jatoh bisa gw ambil terus gw jual)gak penting
next
ulangan LIA udah gw lewati kecuali the f*ck wrriten test
kenapa gw gak ikut ulangan written test? tanya aja ke gw
jadi gw sudah siap siap dari sekarang
piso,pedang,perisai,pistol,gear,sendal,kucing,Lukman,dll(mo perang mo test)
ya bagi gw test mek ap(baca: make up)=perang
semoga pengawasnya bukan mister faradin
kenapa gw berharap bukan dia?
karena di emang gak ada,kan kalo dia tiba tiba ada serem ya
next
gw ada berita baik dan buruk
baiknya
gw kan dah bagi raport nah jadi sekarang itu

HOLIDAY TIME

horrrraaaay
buruknya
gara gara latian buat demo MOS gw gak bisa liburan
cukup sudah gw gk bisa nulis lebih dari ini lagi
DUAAAAM
kenapa ada yang meledak?
karena alam udah manggil....
(lagi lagi gak nyambung ama judulnya BODO AMAT)

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider