Salah satu cerita di kelas 8

Well sekarang gw udah kelas 9
udah naik ke HI-2
udah cuci muka
udah makan
udahan ah....

tapi boong
kita mulai saja dari sebuah kejadian saat gw kelas 8
gw waktu itu sedang naik motor buat ngejemput adek gw
namanya Sarah humaira
waktu itu dia masih kelas 1
masih di sdn pagelaran (sekarang UQ)
gw jemput dia
pas di depan sekolahnya gw bingung
"kok belom pada keluar"
gw nunggu di luar hingga salah satu adeknya temen gw keluar(dia sekolah di situ juga)
panggil saja dia cunong

Gw: nong kelas 1 balik jam berapa?
cunong: ntar lagi juga balik
Gw: kapan?
cunong: bentar lagi,eh lu naek motor keliling bentar dong!(sambil naek ke motor gw
Gw:ayo deh

"Si Cunong udah naek toh" pikir gw
udah gw bawa 1 keliling gw gak ngerasa dia udah naek motor gw(saking kecilnya)tapi gw nengok tadi kebelakang dan dia udah naek
sambil keliling sebuah komplek
gw nanya ke si cunong sementara ada seorang bapak bapak lagi duduk dengan santai
gw nanyanya agak kenceng

Gw:bentar lagi kelas 1 balik?

gak ada jawaban
bapak bapak itu ngeliatin gw
gw bingung
gw nanya lagi

Gw: cunong kapan kelas 1 balik?

gak ada jawaban
dan bapak bapak itu masih ngeliatin gw dengan pandangan heran
gw nengok ke belakang

si cunong udah ilang

BABI berarti tadi gw ngomong ama siapa ama setan?
pantesan tuh bapak bapak ngeliatin gw mulu
pasti dia mikir
ni orang utan ngomong ma gw kali ata....

yaaaah itulah salah satu cerita gw di kelas 8(walupun bukan di kelas gw yang penting pas gw kelas 8)
dan udah jam 12 mo tidur tapi....
let's sleep at 02.00 AM
good evening all

Share this:

CONVERSATION

3 komentar:

  1. gila lo!

    semua widget ama template gw di plagiat sama lo semua.
    persis lagi.
    ijin dulu dong mas.

    tapi gpp, gw udah SMA ini....

    BalasHapus
  2. garing gaje stress

    BalasHapus

featured Slider