Kemah yang seru tapi butuh pengorbanan part 1

100 tahun setelah tulisan gw terakhir di posting
banyak alasan yang bisa gw jelasin jadi jangan buang komputer anda sebelum membaca alasannya

1. panggilan alam
2. penyakit lama=males=gak mau mosting=mati aja lo
3. laptop ibu gw melanglangbuana ke luar kota
4. kemping

yup kemping yang itu loh yang kriuk kriuk(itu emping)
next lupakan saja itu
jadi ini bermula pada hari kamis yang cerah
gw lagi tidur sambil bernafas dan sedang melakukan hal hal lain yg gak penting kalo disebut
hari itu damai gw kemaren baru pulang dari jungle (bukan bukan hutan tapi the jungle)
hingga ada sesorang yang nelpon gw
anak kelas 7 gitu gak tau gw siapa
yang penting denger apa yang dia bilang

anak kelas 7: kak besok masuk?
gw: gak tau
AK7:besok kemping kak,kalo gak masuk ntar gak ikut kemping soalnya regu kakak dipecah
gw:....bentar ya
gw pergi ke kamar
(setelah itu terdengar sebuah bom atom meledak di kamar gw walau gw gak tau kenapa)
next
gw baru nyadar kalo gw santai santai
gw nyadar kalo gw belom nyiapin apa apa
gw nyadar kalo gw masih ngira kempingnya masih jauh
gw juga nyadar kalo dian sastro udah nikahgak nyambung)
gw buru buru mencoba untuk mengakhiri percakapan ini
next
baru beberapa menit setelah itu gw langsung dapet SMS untuk segera ke kandang babi(baca:rumah igfar)untuk nyiapin buat kemah gw dimasukin ke ke kelompok ini gara gara ada kejadian tak terduga
gw cari alasan dan
tetep gw harus kesana
gw naek motor kesana gw make jalan pintas yang diberikan oleh Taufiq hadi
jadi gw gak usah ke pagentongan(deket yonif 315)lewat jalan raya
yak kita sudah sampai dan kita lupakan saja persiapan di sana
kita kembali ke tempat yang menyeramkan bernama jalan raya hi hi hi(ketawa kuntilanak)
jadi kenapa gw gak pulang?
karena banyak barang barang yang harus di angkut ke SMP 4
dan motor gw jadi korban untuk pergi kesana
jadi temen gw febry ramdani adalah orang yang tidak beruntung itu (karena dia naik motor bersama orang gila)
kasihan dia? ato
kasihan gw?
well yang jadi bencana sih pas di gunung batu
per3an gunung batu : normal
tempat ngetem angkot 02/03: masih normal
turunan sarijan : makin menyenangkan karena angin berhembus di turunannya
jembatan turunan sarijan : Spion ilang
bagus spion gw jatuh bagus BAGUS
gw yang panik langsung mepet ke jembatan eh kehilangan keseimbangan jatoh ke sungai
tapi bo'ong gw mepet ke kiri bukan ke arah sungai(alhamdullilah)
jadi tujuan pertama
SMPN 4 BOGOR
dari situ si p'bon(febry ramdani)nyadar kalo kompornya udah diambil ama priyo wicaksono
jadi target kedua adalah
PRYA
kenapa PRYA?
kenapa gak WANYTA?
lupakan
gw tadinya pengen beli SKK ama SKU
tapi di PRYA gak ada jadi pergilah kami ke
KIRANA(deket stasiun)
disana sekalian beli sepatu buat si P'bon tentu aja make duit dia sendiri ngapain gw beliin buat dia emang gw bokapnya?
abis itu gw nyadar udah jam 6 sore disini gw langsung bilang
gw: bon cepetan!
tapi gw langsung ngeliat ke seberang jalan(depan PLN)
gw ngeliat seorang polisi
mampus gw pikir gw
gw langsung mikir gimana cara ngehindari dia dan gw dapet
muter lewat hotsal(hotel salak)
pas didepan balai kota gw teriak

"GW ITU BANCIIII HOHOHO"

eh bukan bukan
gw teriak

"BARU KALI INI GW KELILING BOGOR MAKE MOTOR"

yah begitulah tapi gw yang berniat ninggalin si p'bon di 4 dibodohi ama dia

gw disuruh muter lewat air mancur
gw : knapa gk lwt sana aja?
p'bon: skalian nganterin gw

babi dah bensin gw hampir abis lagi pas gitu
pokoke sebelum ke yasmin
kite mampir dulu untuk membakar
PRIYO WICAKSONO
pas nyampe disana gw duduk aja di motor sementara si p'bon udah nuangin minyak tanah
pas gw ditelpon si cetah si p'bon gak ada
gak taunya dia beli korek api
pas gw ngebuka mata gw abis nguap
si priyo udah angus
udah lupain aja
next target
ada di part 2(gw tau soalnya kalo orang baca postingan yang panjang pasti bosen makanya mendingan gw hentikan sekarang)
gut night

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider