Kemah yang seru tapi butuh pengorbanan part 2

mari kita lanjutkan
jadi gw masih ada di rumah Priyo(kan abis ngebakar priyo)
tujuan berikutnya
RUMAH P'BON
ngapain gw kesana?
kan gw dijebak ama dia
jadi apa boleh buat
tadinya sih damai gw nganterin dia terus pulang dan nyiapin buat besoknya juga gampang
tapi dia malah nyari masalah dengan ngomong
"li punya spokat item kagak?"
ya jadi tim KUDA butuh sepatu hitam atau tepatnya
GW DOANG YANG BUTUH SEPATU ITEM ITU(yang lain udah punya)
si P'bon punya ide gila
"li lu cet item aja spokat lu"
gw langsung nyari vas buat ngegetok pala si P'bon
gila lu sepatu gw yang ini aja udah ancur disurh cet item lagi
eek mu
gw tadinya mo minjem ke si sony tapi dia kagak punya
yaudah target berikutnya berarti
RUMAH ADIT
yup waktu lomba di SMPN 7 (kami KOSPASUS kos=mirip) gw minjem sepatu ke dia dan dia kagak ikut kemah gw mo minjem tapi....
gw ama P'bon kagak tau rumahnya dimana tapi temen nya si P'bon tau dimana rumahnya mereka adalah
aldo dan
gw lupa siapa namanya(glsm)
tapi si P'bon lupa dimana rumah si GLSM mana rumah si Aldo
gw nyari pemukul baseball buat ngegetok palanya(biar tiba tiba inget)
untungnya rumah si GLSM ama si Aldo
sebelahan
emang be*o si P'bon(bon jangan bunuh gw ya kalo lw ngeliat ini)
berarti target ke dua
RUMAH ALDO
si P'bon lupa dimana rumah si Aldo
yang kanan ato yang kiri
gw nyakar muka si P'bon
untungnya dia lagi cerdas jadi dia berdiri di tengah tengah terus teriak
ALDOOO ALDOOOO MAEN YOOK
kira kira gitu deh
si aldo keluar dari kanan terus si P'bon digetok trus dilempar ke comberan
tapi boong dia keluar terus ngomong
"maaf kagak ada recehan"(sejak kapan pengemis masuk yasmin?)
pasti diakaget ada pengemis yang bisa nerobos penjagaan luar
eh mulai ngaco yang bener
eh p'bon eh uli ngapain lo
si P'bon ngejelasin
maka kita culik si aldo untuk menunjukan jalan yang benar(maksudnya ke rumah si adit)
setelah tubrukan dan tersesat beberapa kali melewati tingginya gunung menyebrangi samudra terbang tingi ke angkasa(lebai)
akhirnya kami sampai di
RUMAH ADIT
itu berita baiknya
berita buruknya
sepatu hitamnya ternyata pinjaman
kesimpulannya
si adit minjemsepatu dari orang lain
kesimpulannya lagi
dia kagak punya sepatu item polos
fuc*ing da*n
gw teriak
MENGAPA MENGAPAAAAAA(hujan mulai turun)
dan akhirnya gw nganterin si p'bon ke kandangnya(baca:rumahnya)
si aldo sudah ada di tempat yang benar (baca:rumahnya)
dan gw garus kembali ke kandang babi(baca:rumah igfar)
gw ngasih ring kacu si p'bon(tadi si p'bon nitip ring kacunya yang belom di cet item yang lain udah) dan ngambil sweater si p'bon yang ketinggalan
(dia kagak mau ntar sweaternya ada bau bau "lekong lekong" gitu deh)ke si cetah dan berniat pulang
tapi langsung dipaksa bantuin buat ngecat bambu
setelah berdebat 20 menit gw ngalah
tapi gw bersiap siap untuk ngegacul kuasnya(ngegacul=nyolong)
tapi boong
dan akhirnya setelah ngecet selama 20 menit dan dipaksa makan (5 menit) gw pun kembali ke jalan yang benar
a way to go home
siap-siap buat besok dan bobo yang cukup
memang kemah itu seru tapi butuh pengorbanan
esok hari pun tiba
tapi di postingan selanjutnya
bukan bukan karena alam memanggil
tapi billing udah abis nih

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut