KAMI KOSPASUS(kos=mirip)

Sebuah keajaiban benar benar keajaiban di antara keajaiban yang pernah gw temui
REGU AYAM MENANG UUUOOOHHHH
tapi cuma juara 3 lumayan lah untuk gw yang masih calon ramu
juara 3 loh juara 3 (mungkin ketuker ama regu laen) tapii....

BODO AMAT YANG PENTING MENANG!!!

saking semangatnya atau bisa disebut kesel cuma dapet juara 3
pialanya dengan ganas dipatahin ama regu ayam
biarin aja orang pialanya milik regu ayam
untung saja masa depan teguh tidak patah (toya)
juara 3 loh dengan nilai=2005,6
juara 2 regu semut boteng(bogor tengah)=2008,3
babi banget cua beda 2,7 doang padahal dikit lagi berhasil
AAAAHHHH
(merasa tertusuk pisau komando)
juara 1 regu cobra tansa(tanah sareal)=taun depan(2010)
perbedaannya
1,7
mungkin bagi regu semut ini bagaikan
tertusuk pedang
ditembak m16
dicincang ayam
makan bola
berenang di got
mungkin aja yang pasti regu semut berteriak pas diberitahu perbedaan nilainya
lalu taun depan sih katanya pas gw kelas 9 masih bisa ikutan lho dan dapet japres dobel
kali
dan eek banget regu ayam sempet dibilang maskot bogor tengah(tiba-tiba jadi maskot)
yang pasti gw seneng banget pas pembagian piala kemaren
gw hidup benar benar hidup (kalo mati lw gk bakalan mosting lagi)gw juga pengen ngucapin thanks to:
anggota regu ayam jago:
Luthfi
Igfar
Uli
Taufiq
Happy
Rio
Nanda
Harris
Sadam
Danar
Dimas rispi
Hardi
Teguh
Noorrachman
Asep
Arif
Pelatih:
kak oka
kak noch
very special thanks:
Allah swt tentunya
kak leo sebagai pendamping regu ayam yang udah ngasih solusi dan lain lain
kak dudi yang udah ngasih formasi dan buka formasi
yang udah ngedukung regu ayam
dan seluruh orang yang gak bisa gw sebutin satu satu
terima kasih dan sampai jumpa di lomba berikutnya kita bisa menjadi musuh aatau mewakili bogor tengah lagi
good bye and thank's a lot again
nature call again(panggilan alam lagi)

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. ciee gila rajin abis lo pramukaan segala..
    program osis gue aja "menghapus ekskul pramuka" wkkakwkawk

    BalasHapus
  2. hahaha gw mah dari dulu "rajin" baik hati dan tidak sombong

    BalasHapus

featured Slider