Long way to JAPRES

Well gw cuma mo cerita tentang kesan gw pas latian kemaren
gw sering banget males latihan
tapi gw juga punya moto
3 minggu untuk 12 menit
yah gw latian 3 minggu buat 12 menit di lapangan
makanya gw jadi sering bolos les(maaf ya bu)
tadi aja gw gak LIA
walaupun tadi harusnya nonton AAAAHHHH DAMMIT
biar yang penting gw punya niat tulus buat jadi yang terbaik
well besok lomba akan dimulai
gw dah latian kurang lebih 3 minggu gw harus jadi yang terbaik
nama regu gw

"AYAM JAGO"

kayaknya kurang mantep sih tapi yah lumayan because we are regu AYAM JAGO!!!!
namanya aja di dapet secara gak sengaja
gw lupa tapi gw inget kalo ini di dapet gak sengaja
kira kira gitu deh well nama ketua REGU gw
Lutfi
gw lupa nama panjangnya pokoknya namanya lutfi
terus tentang seragam
katanya gw disuruh pake punya SMPN 7 tau dah
pokoke regu ayam is the best
regu gw yang pertama kali dapet nama regu juga satu satunya
yang bikin yel-yel yang lain meneketehe
pokoke regu ayam oke?
tapi bukan berarti jalan bakal mulus begitu aja tentu aja banyak halangan dan rintangan
salah satu contoh nya adalah regu cobra
well kalo gw liat sih formasi nya bagus ada 3 loooo
sementara formasi tim gw ada 2
tapi yang gak dia ada yaitu koloni tongkat
ini kan lomba lkbb dan koloni tongkat jadi kemungkinan Regu cobra kalah
masih ada
tapi masih ada lagi
gw sendiri suka gak konsentrasi
temen gw sering liat ke bawah
trus ada juga yang malah bugil(pas mandi di rumah)
ada lagi nih halangan rintangan lagi
sewaktu selese koloni tongkat si lutfi sebagai ketua regu
bakal naik ke tongkat
Hardi
noor rochman
m.teguh
abyzhar
dan tentu saja diangkat ke udara
selesainya sewaktu si lutfi lompat ke tanah (masa ke udara)
masalahnya si lutfi beneran terbang ke udara!!!!
eh maksudnya
TONGKAT SI TEGUH PATAH!!!!
bukan bukan tongkat yang di bawah
tapi toya nya(toya=tongkat)
my god gimana pas lomba kalo toya nya patah oh my god
MASA DEPAN NYA HILANGGG!!!!!!
ehm maksudnya
KITA BISA KALAH!!!!!!
my goat
well doain buat sabtu nanti
btw dah malem nih
gw harus tidur buat nyimpen tenaga tahun depan(maksudnya besok)
dan alam pun menghajar gw untuk pertama kalinya
btw mungkin postingan selanjutnya tentang my first time masuk WL good night
hahaha

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut