Puasa cuy....

Puasa berarti menahan lapar dan haus dari terbitnya hingga terbenamnya matahari.
sambil menahan nafsu ingin membunuh ato pun nafsu ingin "melakukan hal tidak senonoh"
contoh: maen bola gak make baju
next
Puasa berarti harus menjaga pikiran,pendengaran,penglihatan, dan Perkataan
pikiran, penglihatan dan pendengaran sih berhasil gw kuasai dengan baik dan sesuai EYD(lho?)
tetapi yang gak bisa gw kontrol dengan baik itu adalah
PERKATAAN
gw kalo ngomong suka nyeplas nyeplos aja gak dipikir dulu,makanya gw jadi blogger yang dicap "idiot"
contohnya kalo gw udah di depan si Igfar cita, gw pasti bakal ngomong ke dia

"Cet 'alat kelamin' lu kok ada 3 sih?"

kalo di depan B'jah gw mungkin bakal ngomong:

"pak? Bapak hamil ya? wah selamat"

kalo gw beneran ngomong kayak gitu ke si B'jah
pasti pulangnya gw "mampir" dulu ke Karya Bakti

lupakan,next....

gw kalo lagi ngetik buat postingan di blog,gw pasti gak pernah pikir panjang
apa yang ada dipikiran gw pasti langsung gw tulis gak peduli itu bakal ngebuat orang lain "gimana gitu"
hasilnya sih lucu
tapi pasti aja ada yang langsung berniat matahin punggung gw menjadi 7 bagian
atau singkatnya
"NGAMUK"
lebih sopannya
"MARAH"
tapi untuk kasus "PERANG CATATAN I" itu beda
gw hina orangnya abis abisan(baca:Nanda) di blog + catatan gw, yang dihina(baca:Nanda) nafsu ngebales 3 kali lipatnya
next
Marah susah nahannya, gw aja kalo udah marah pengen matahin punggung orang
apalagi marah ditampol
gw botakin kali tuh orang yang nampol gw
kecuali yang udah botak
bakalan gw gondrongin tuh rambutnya
gimana caranya?
ketik reg(spasi)gondrong(spasi)nama kamu
kirim ke 9999999....(terus ampe tangan lu putus)
next
karena itu gw mulai sekarang nyampe puasa berakhir gw gak bakal nulis catatan yang bikin orang pengen matahin punggung gw,karena gw tahu bagaimana keselnya kalau kita diledekin orang
kalo dia pengen matahin leher gw?
sama aja pokoknya gw gak mau mosting tulisan yang bakal bikin orang pengen matahin gw jadi serpihan halus


heh buat lu "Trio Lekong"
gw gak tau mo apa kalian nanti
mo lu ngerebek rumah gw, mo lu tiba tiba make bikini ke rumah gw, mo lu maen bola gak make baju.
lo nulis catatan yang parah
bodo amat, gak bakal gw bales
tapi kalo menurut gw udah keterlaluan bakal gw habisin lu
kalo perlu gw bakar lo semua
kalo perlu gw lindes lu ama bajaj gw(sejak kapan punya bajaj?)

ternyata ngejaga kata-kata susah ya....
susah?,Banget
baru segini aja udah banyak kata-kata "kasar" yang keluar

mungkin blog gw bakal garing
mungkin blog gw bakal menemui masa masa keterpurukan

tapi kalo mau masuk surga, kenapa harus mempertahankan yang ada di dunia ini toh ntar blog gw gak bakal gw ajak masuk surga

ya tho????

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider