Upacara Di Sempur

Dan apa yang terjadi dan dan dan oooooh masuk saudara saudara(abis maen bola)
langsung aja,males basa babi
jadi hari ini 13 Agustus 2009 ada apa coba?
a. Hari ulang tahun ibu gw
b. Hari ulang tahun RI
c. Hari ulang tahun Pramuka
d. Hari hilangnya Nanda yudya anurka(horeeee)
tebak saja....
waktu habis jawaban yang benar adalah
A. Ibu gw ulang tahun
ya iyalah
Hari ulang tahun RI masih tanggal 17 Agustus nanti
Hari ulang tahun pramuka tanggal 14 Agustus
Hari lenyapnya Nanda sayangnya gw gak tau
haha
jadi gw disempur bukan buat ngerayain hari ultah ibu gw tapi buat mengikuti
Upacara peringatan Hari Pramukayang ke 48 ya tho?
kenapa upacaranya hari ini?
karena tanggal 14 lapangannya mo dipake buat "hukuman mati Nanda"
eh salah gak tau gw mo dipake apaan
pokoke dipake aja
next
jadi upacara ini didatangi oleh berbagai umur dari muda hingga tidak muda(baca:Nanda/tua)
dan didatangi oleh berbagai pangkalan dan berbagai orang:

ada yang gw kenal kayak Teguh
ada yang gw nggak kenal seperti Arif(gak kenal kok tau namanya?)
ada yang pengen gw banting (Nanda)
ada yang pengen gw pelintir lehernya(Nanda)
ada juga yang pengen matahin punggung gw (DLLAJ dan Nanda)

dah itu mah urusan belakangan

jadi jam 1/2 7 (baca: 6.30) gw dah dateng buru buru gw kira telat (untung belom)
habis itu basa basi bentar selama 1 jam(bentar?)
Ganti Baju,makan,minum,"panggilan alam"melintir pala Nanda,dan hal yang gak usah disebutin(karena kebanyakan) akhirnya kami siap untuk diberangkatkan ke Sempur kecuali Nanda ia sudah siap ke kuburan
tapi boong semua sudah siap
Nanda disuruh pergi duluan (mo nyarter angkot)
tapi sayangnya caranya si Nanda menyetop angkot terlalu halus
kayak Bencong lampu merah yang suka ada di sekitar semplak dulu
untung aja dapet,setelah menunggu sekian bentar
Angkot 02 dan 02 siap mengantar ke Sempur
diperjalanan gak ada apa apa kok
dan akhirnya nyampe di GOR itu berati kita tersasar HOREEE....ngggak kok bo'ongan nyampe dengan selamat(kecuali Nanda)
next
Di sempur udah banyak orang yang dateng,masa hewan yang dateng kan aneh kecuali Nanda dia itu pengecualian mungkin saat itu pada khawatir kalo tiba tiba dia ngamuk
tenang aja gw bawa tali kok kalo dia tiba tiba nyerang orang gw iket dia(kecuali kalo nyerang DLLAJ itu mah gw biarin) akhirnya semua sudah berada di posisinya masing masing dan kami udah ada di tempat yang benar,yang cewek? gak tau none of my bussines

yaaa awal awal upacara sih bagi gw

"Alah gini doang"

ternyata yang tadinya "alah-gini-doang"dalam waktu 2 jam berubah menjadi

"Monyet kapan selesenya sih"

apalagi pas amanat pembina upacara beeeeh
hampir aja gw keluar barisan terus lari ke depan dia terus teriak kenceng kenceng

"YOU SON OF A BI*CH"

paling di kaget
sementara dia kaget gw langsung loncat terus gw gigitin pipinya ampe sobegh
tapi niat itu gw urungkan takut ntar gw masuk hotel prodeo(check outnya susah)
next
upacara dah hampir selese dan gw masih pengen ngegigit si Pembina
gw dan lainnya sekarang udah istirahat
kecuali Nanda dia harus membersihkan kotoran yang dia buang di tengah lapangan
eh nggak deng semuanya udah istirahat sementara gw ma si taupig beli 1 dus Aqua gelas

tadinya sih sebelum gw kasih ke anak anak pengen gw habisin dulu tuh isi Aqua gelas semuanya
tapi nanti gw dicubitin rame rame
kagak jadi ah(lagian gw gak kuat minum satu dus penuh)
setelah itu cuma ada senam pramuka,ma baris berbaris oleh gw-gak-tahu-dari-mana

udah deh semua masalah yang ada
tapi belom ada satu lagi yaitu masalah dengan DLLAJ

jadi gini abis istirahat kan harus ke sekolah lah masa ke DITZ
untuk pulang kan mesti nyebrang dan harus nyari angkot yang mau ngebawa hewan ternak(baca:Nanda)
ada sih angkot 08 yang mau (kayaknya dia gak ngeliat Nanda)
tapi dia bilang"dek didepan aja dek"

yaudah gw ikutin tuh angkot ampe depan
tapi emang apes ternyata yang demen ma tuh tukang angkot bukan cuma gw tapi
DLLAJ JUGA dan akhirnya gara gara didatengin ma 2 orang gila
eh malah lari
gw teriak
"Tukang Angkot Jaha*am!!!!"
udah gitu gw mo jalan dulu ke tempat anak anak tapi dicegat ma DLLAJ bangsat itu
dia nanya ke gw
"dek itu yang kepalanya "wow" itu temen adek? namanya siapa? lain kali kalo bawa hewan ternak make truk ya!"
gw jawab
"Nanda,bukan pak,itu peliharaan saya,maaf pak abis waktunya mepet gak ada truk lagi
oh bukan ternyata dia bilang
"dek mau bawa apaan sih?"
gw jawab
"itu pak 23 orang sama 1 hewan ternak"
gw jawab kayak gitu beneran kecuali bagian "1 hewan ternak"
dia ngomong lagi
"dek kalo naek angkot abis diberhentiin langsung naek aja!"
nenek lu kalo langsung naek ntar bayarnya bakal 30.000
akhirnya setelah berdebat cukup lama gw balik lagi ke barisan gw
pas kita jalan ngelewatin dia gw ngeliat matanya ngeliatin si Nanda dan Nanda juga ngeliatin dia
seolah bilang
"di hotel yang sama aja,hotel prodeo yu"
gw mah takutnya kalo tuh DLLAJ tiba tiba nendang selangkangan gw(ato gak nabok gw dan sejenisnya)
tapi gw nyadar kalo kubu gw juga kuat,punya senjata yang kuat,tak terkalahkan,anti korupsi,rajin menabung,baik hati,dan tidak sombong.
senjata terlarang itu adalah "NANDA DAN IGFAR"
jadi kalo tiba tiba dia ngedeketin gw ambil siap siap mo nendang,gw langsung teriak
"GW PUNYA NANDA MUNDUR LU SEKARANG!! ATO LU MAO DICOLEK MA IGFAR? HA?PILIH MANA?"
mungkin begitu
tapi abis itu gw lupa semuanya
kata orang sih gw ditabok ma tuh DLLAJ ampe pingsan
yak satu dari berbagai "kesialan" gw berakhir tapi mkasih ada kesialan berikutnya di
BALAI KOTA!!
udah dulu ah
met ultah ibu
met ultah pramuka
met ultah INDONESIA

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider