lomba bernama semaphore

langsung aja
jadi begini ada kucing tiba tiba lompat ke muka gw trus gw dicakar deh(lho kok gak nyambung)
jadi begini ini lanjutannya dari yang kemaren(kalo belom baca yang kemaren baca aja dulu)
jadi hari minggu kemaren lomba yang dilombakan adalah lomba:
LCT,KIM,SS(senam seksi eh maksudnya senam semaphore),PIONEERING,MENEMBAK AYAM(lho?)
jadi ada beberapa lomba yang sudah dilaksanakan pada hari minggu yag lalu dan ada yang baru dilaksanakan sekarang kenapa gak satu hari aja? (ngapain nanya emang gw bokapya "lomba semaphore")
next
jadi yang kami incar untuk menang adalah SS,dan LCT (menembak ayam tidak dimasukan karena memang gak ada) lomba pertama pun tiba(pioneering) kami ditempatkan disuatu ruangan kelas

Febry Ramdani,Cristian Febrianto,Priyo wicaksono(kubu putra Cendrawasih 05.003)
Amalia puteri fidriani,Retno Prameswari putri,silvi Oktaviliani(kubu putri Anggrek 1 05.004)
Triani nur Fariha,Tania dewanti,Andrayu Devista(kubu putri anggrek 2 05.004)
mereka keluar bagai pinang dibelah dua(lho kok gak nyambung)

maksudnya bagai ksatria yang siap membelah bumi
keluarlah mereka dengan gagah
sementara gw sedang menahan rasa "panggilan alam" yang maha dahsyat
setelah itu gw tertidur dan bangun dan gw menyadari kalo
udah bocor (eh nggak deng becanda)
yang bener KIM tengah dipersiapkaninilah mereka yang tengah bersiap siap

Rakei achmad usamah(Cendrawasih gudep 05.003)
Igfar Cita(kupu kupu malam gudep 05.003,5)
tapi akhirnya igfar cita dimasukkan ke Gudep 05.003 karena keterbatasan regu kupu kupu malam(untuk igfar jangan colak colek gw sehabis kau baca ini)
Intan Baerani Khaer,Irviyanti Yunitasari (anggrek 1 gudep 05.004)
Novia Indah Kitani,Intan Mukti Haryantrini(anggrek 2 gudep 05.004)

Keluarlah mereka dengan rasa takut(karena ada igfar)
maksudnya dengan gagah berani bagai ksatria yang siap menebas igfar kapan saja(kenapa harus igfar? gw seneng aja hahaha)gw harap igfar besok gak bawa celurit
next
akhirnya LCT pun keluar sementara pioneering dan KIM udah balik
tanpa Igfar(kayaknya udah ditebas ama jurinya)
tapi boong semua balik kok

M.Ardiansyah Nugraha,Riezki A Y, Gunawan(cendrawasih gudep 05.003)
zahra citra hafizha,annisa zahra,juanneita(anggrek 1 gudep 05.004)
Novia Indah Kintani,Tania Dewanti, Intan Mukti Haryantrini(anggrek 2 gudep 05.004)

mereka keluar dan gw harap kembali deng berita baik
sekitar 2 jam kemudian LCT kembali dengan berita baik
Igfar berhasil disingkirkan HOREEEE
maksudnya LCT berhasil dimenangkan oleh putra dan putrinya HOREEEEE
telak lagi HOREEEE lagi
setelah solat dzuhur,makan dan menyingkirkan Igfar akhirnya lomba SS pun datang
senam semaphore pun akan dimulai gw sih udah lumayan bisa
gw tadinya mo bawa celurit (kalo tiba tiba igfar meluk gw,gw tebas dia)tapi gak jadi karena gw gak punya celurit
jadi keluarlah kami bagaikan ksatria yang "wow"
bahkan gw pun(menurut gw)
badan tegap, mata tajam,tatapannya ganas,senyum tapi garang beeeeh
gw tinggal bawa pacul aja terus macul disawah

next

jadi akhirnya kami berdiri disini lapangan kejaksaan untuk mengikuti lomba ini
semua regu udah berada di tempat yang teduh
gw dan lain lain udah berada di posisi yang sudah ditetapkan
gw berusaha sebaik mungkin saat dimulai tapi gw jadi salting
dan melakukan BANYAK KESALAHAN TIDAAAAK
gw bahkan berharap "andai bisa sekali lagi gw bakal melakukan yang terbaik"
dan memang terjadi di tengah lagu tiba tiba lagunya berhenti
pada blank semuanya(karena melihat muka Igfar) untung ada Nanda sang penyelamat
dia nyanyi untuk membuat yang lain ingat gerakannya
Nanda mulai bernyanyi,igfar mengikuti,gw ikutan juga(tidak ada korban jiwa kok)
pada ngikutin deh akhirnya
setelah itu regu cendra briefing dulu sementara sound systemnya dibenarkan
pada protes semua
"masa suaranya gak ada sih"
"masa kayak gini sih smansa"
"harusnya ada tambahan poin nih"
"kita jadi cendrawasih percobaan nih"
"eh ada kucing lewat"(ini mah bukan protes)

anggap saja sekarang udah dilapangan lagi dan sound systemnya udah bener
gw melakukan yg terbaik walau gw ngerasa ada beberapa kesalahan yang gw lakukan
setelah bubar lari dua keliling lapangan sambil yel yel
pasti pada ketakutan semua(karena ngeliat muka gw ato muka igfar)
anggap saja yang cewek dan "adegan adegan lainnya" sudah selese
tiba saatnya pembagian piala gw berharap dengan bakal dapet gelar juara umum tentunya
dan pembagian medali sudah selese dan gw liat sih 4 ma sekolah saingan kayaknya bersaing
walau gw merasa ada "kecurangan gimana gitu" pada penentuan juara ini

dan akhirnya tibalah saat pengumuman juara umum
dan ternyata tiba tiba gempa bumi Smansa ancur
pembaca pengumuman hasil lomba mental entah kemana juri juga mental gak tau gw kemana
ok gw ngarang kenapa? karena gw gak bisa nerima kalo
SMPN 4 BOGOR KALAH
anjrot dah
setelah tu banyak kejadian yang sulit gw ucapin(igfar ilang tiba tiba)
dan lain lain gw pengen teriak ke jurinya
"AKU CINTA SEAL"
mungkin dia bakal jawab "aku juga cinta seal"
oh my god
cendrawasih cuma dapet juara 2
anggrek 2 juga juara 2
anggrek 1 yang gw bingung,kok bisa gak juara
entahlah
walau begitu gw dapet pesan moral dari ini:
jangan bermain bola di kelas(lho kok gak nyambung?)

"jadikan kekalahan ini sebuah cambuk yang akan membuatmu tidak ingin merasakan pedihnya kekalahan lagi suatu saat"
ya ngga?
makasih ya regu cendrawasih,anggrek 1,anggrek 2
yang sudah berusaha mempertahankan piala bergilir ini dan
special thanks buat kakak alumni yang udah rela ngelatih kami
dah
maaf ya cet lu jadi korban keganasan"ilmu mengetik" gw hehe

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider