Hantu bro

Pernah gak sih lu pada ngeliat Hantu?

ada yang bilang hantu itu gak ada, tapi ada juga yang bilang Hantu itu ada
bahkan ada yg bilang hantu itu berkeliaran

gw dari kelas 7 gak pernah takut lagi ama yang namanya hantu, karena emang hantu itu gak ada. yang ada pikiran kitanya yang lagi kemana-mana, mikirin yang macem-macem jadinya kalo kita ngeliat hantu pasti kita doang yang ngeliat dan orang lain kagak
iya tah??
nggak juga, nggak semua kayak gitu
kayak yang gini

waktu itu anak WL cewek kelas 9 lagi pada ngumpul di sanggar
dan yang laki-laki ama yang kelas 8 di atas lagi ngobrol-ngobrol
pas gw, sony ma lainnya turun, gw ngeliat sanggar kosong
padahal tadi ada banyak anak cewek, dan pas di cari ternyata pada diluar ngobrolnya
pas ditanya alasannya gak mau masuk gara-gara
"Mereka pada ngeliat hantu", katanya hantunya tinggi, make baju item, dan rambutnya panjang
tersangka gw ada 2

1. Hantu beneran
2. Nanda lagi joget setelah memakai obat penumbuh rambut kebanyakan

bingung gw mesti ngomong apa yaudah gw diemin aja, emang sih katanya disitu ada hantu. tapi tadi sebelum gw ke bawah gw sempet ke tempat dia ngeliat hantu(ada pintu buat ke sana)
gimana gw sendiri? udah pernah ngeliat hantu? belom. tapi kejadian tadi malem kayaknya seru buat diceritain

malem itu gw bingung mo nulis apa....padahal gw udah janji ama diri gw sendiri mo updated weekly
pas tadi malem aja gw masih bingung mo nulis apa....
yang ada di pikiran gw malah orang botak, pinokio, ama gumpalan upil yang muncul
pas gw liat baik-baik,
itu mah trio lekong lagi dansa bareng kuda liar
gw langsung mikir untuk nulis catatan tentang kuda-kuda ini
dan gw masih bingung mo nulis apa coba.... semenjak puasa kreativitas "memuji" gw langsung menurun drastis, dan sekarang mencoba untuk menjadikan ini sebagai titik balik dari itu semua.

pas gw mikir itu gw tiduran sambil merem sambil menaruh bantal di atas muka gw
gw mikir sampai akhirnya gw merasa ada sesuatu yang aneh gw ngerasa agak "gimana gitu" perasaan gw gak enak dan gw merasa agak khawatir....
dan akhirnya gw menyadari.... kalo gw gak make celana dalem
next
gw sebelum puasa selalu dapet ide buat nulis yang beginian, tapi pas udah lebaranan gara gara gak diasah kali....jadi mandul gini gak bisa ngapa-ngapain....
gw masih brainstorming untuk menghancurkan "Trio Lekong" sampai gw ngeliat ke atas ventilasi pintu gw
ada sesuatu yang bentuknya "Lonjong" kayak kepala orang
gw kaget dan gw tadi pengen teriak
"NANDAAAAA DARIMANA LU TAU RUMAH GW??"
tapi gw sadar kalo pala Nanda lebih tajam dari itu
pas gw mengedipkan mata gw, benda itu ilang, gw langsung mikir yang aneh aneh
apakah itu halusinasi atau apa?
gw masih bingung dan emang nyampe sekarang gw masih kepikiran ama "benda lonjong" itu
masih gak percaya ama yang gw barusan liat, gw langsung ngeliat ventilasi pintu gw itu lagi dan gw ngeliat sesuat yang panjang dan hitam gw langsung ngebayangin yang aneh aneh dan emang hasilnya yang keluar juga yang aneh aneh.gw makin takut aja padahal gw gak pernah takut tidur sendiri tapi sekarang gara-gara gw mikir yang aneh-aneh gw ngeliat yang aneh-aneh juga

gak tahan ama itu semua, gw langsung memejamkan mata gw dan gak mau ngebukanya ampe nanti pagi,
tapi emang dasar pinter tuh "benda", gak bisa menakut-nakutin dengan penglihatan, gunakan suara untuk menakut-nakutin. gw langsung mendengar suara aneh dari tembok, dan sekarang gw makin takut
iya karena suara itu, suara itu mirip paduan suara Trio Lekong
gw stres , gw yang tadinya pengen tidur jam 11 itu jadi gak bisa tidur, ampe jam 1 malem
beeeh jadi deh pas paginya gw bangun jam 6....padahal disuruh masuk jam 6, mana gw tambah jadi batuk-batuk lagi(sebelumnya gw kena flu ringan)
menurut lu itu benda apaan? entahlah tapi gw bakal inget terus hari itu....30 september 2009

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider