Noordin M top akhirnya tewas

Noordin M top? sapa tuh?.... norak lu semua Noordin itu penyerang Manchester United bego
(sebuah sepatu melayang menghantam kepala Uli)
baiklah Noordin itu adalah Bomber yang ngebom Hotel JW Marriot ama Ritz Charlton
atau lebih tepatnya....Dalangnya
(terdengar suara wayang di kejauhan)
next
jadi Noordin M top adalah teroris yang paling dicari di Asia Tenggara, ia bertanggung jawab atas beberapa kasus bom di Indonesia kayak sekarang nih
gara gara aksi Pembomannya para fans Manchester United pada pengen nyincang orang ini.
seluruh Indonesia langsung Bersatu. gak tau karena MU gak jadi dateng, ato emang ikhlas ngebela negara sendiri yang merasa dirugikan
gw harap sih ikhlas (AMIEEN)
inilah foto Noordin M top

Noordin M Top ternyata juga hobi blogging loo
atau tepatnya menguraikan alasannya membom di Indonesia
ada di link ini klik disini


sumber gambar :bendeddy.wordpress.com

jadi Noordin ditembak mati di Solo, tepatnya Mojosongo kp Kepuh sari Rt 3 Rw 11 tanggal 17 bulan 9 tahun 2009 bersama teman teman
mau lihat mayatnya?
nih gw gak berani masang di blog gw tapi gw nemu kok linknya klik disini kalo mau ngeliat mayatnya
hiyy serem gak mau gw ngeliatnya lagi
atau mo liat baku tembaknya? klik di PGB
densus 88 serem ya, tapi menurut gw lebih sereman yang di tembaknya
tapi ada lagi yang lebih serem
"Trio Lekong"
goddamn udah puasa,udah Lebaranan,berarti Perang Catatan bakal mulai lagi
gw dikepung anji*g-anji*g itu

ini sama aja kayak gw jadi Densus 88 (detasemen khusus 88)
Trio lekong jadi bansus 88 (bandrek susu 88)
lho???
cukup gw udah capek ngebahas mereka, karena udah malem(ntar gw didatengin salah satu dari mereka,apalgi salah 3 dari mereka hiy)
cukup sudah gw cuma mo bilang

Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin
makasih kompas.com, dan berbagai sumber lainnya :)

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider