Kenangan gw di hari kamis(sad story(alah lebay)) 3 Des 2009

Hari kamis berarti hari dimana murid murid harus memakai batik,dan gw harus les di KPM jam 4.
Entah kenapa hari itu gw males banget les pengennya cabut aja
Ato gak maen ke rumah temen tapi gw gak mau cabut
Jadilah gw maen PS dulu ma temen-temen biadab gw(biar datengnya telat)
Sebut saja: M.Yusuf (yg maen ama gw)
Arman M (yg maen sendiri)
Rio P (yg maen sendiri juga)
Gw ma ucup maen Bola di PS dan yg laen juga
Kita maen 4 pertandingan dan memang gw yg handal dalam memilih pemain ini memenangkan seluruh pertandingan dengan mudah
(gw ngebantai dia 6-1)
Di dorong rasa stress yang menggila,Ucup pun pulang sambil membuka bajunya dengan berteriak teriak sembari menunjuk kea rah Rio yang begitu seriusnya bermain.

Ucup: “AHAHA SI RIO KAYAK ORANG STRESS”
Gw :“Lu tuh yang kayak orang stress”
Ucup:“Emang Gw stress AHAHAHAHAHA NGAK NGEK NGOK ”
Gw : …………
Akhirnya dia pulang sambil memakai baju compang camping (abis di Ca
bik ma satpam PGB)
Gw yang masih males les akhirnya memutuskan balik lagi ke sekolah(sanggar),ngeliat apakah yang lain udah pada pulang ato belom(sekalian ngobrol)
Gw ngabisin waktu disana Cuma sekitar setengah jam hingga akhirnya mood gw untuk les dateng pas udah pada di gerbang(mau pulang)
Maka gw pamit untuk pulang duluan
Sesampainya di SMA 9 gw ngerasa kepanasan maka gw memutuskan untuk “ngadem” dulu di PGB
Di depan pintu masuknya,ada mbak mbak make topi ayam terus ngasih gw benda sejenis kupon, gw baca:
HAPPY WORLD RP 2.000
Gw kantongin dan gw melanjutkan masuk ke PGB, pas gw ngeliat jam ternyata udah jam 15.45 (masuk lesnya jam 4) jadilah gw jalan cepet cepet melewati segenap orang yang gw tabrak yang juga bilang
“monyet lu bocah!”
Lanjut saja sampailah di tengahnya PGB
Gw dikasih brosur lagi ma bapak bapak yg umurnya sekitar 18an (emang ada bapak bapak 18 tahunan?) pokoke umurnya sekitar 39an
Gw ngeliat brosur yg dikasih ma dia tertulis
CREAM BENGKOANG
Berfungsi un…..
Baru baca segitu tiba tiba gw ditarik ma bokap-bokap itu, sambil narik gw di bilang ke temennya “woy cocok nih cocok!”

Cocok? Cocok buat apaan? Iya sih Gw ini cocok untuk menghabiskan makanan, tapi yang ada CREAM BENGKOANG gak ada bengkoang atau makanan.lagian gw gak suka bengkoang, tapi kalo dia nawarin gw untuk makan cream bengkoangnya bakal langsung gw lempar ke mukanya terus lari
Atau mungkin dia mau nraktir gw makan mie ayam? Asik juga tuh
Alah jadi ngelantur
Yang bener ternyata gw dijadiin alat ma dia
ALAT PROMOSI
Goddamn
Akhirnya sambil megangin tangan gw dia promosiin CREAM BENGKOANG kebanggannya
“jadi dek CREAM BENGKOANG ini berfungsi untuk menghilangkan kulit yang hitam,tidak seperti bedak yang hanya melapisi kulit, tapi kalau ini mengikis kulit yang hitam……”
Udah gitu dia ngolesin tangan kanan gw make CREAM BENGKOANG(CB) nya EEK
Sambil gitu,dia masih tetep kekeuh promosiin CBnya sambil bilang
“ya dek jadi nanti digosoknya satu arah seperti ini”
Kalo dia promosiin mie ayam terus nanti dikasih sampel 1 mangkok sih gak apa apa tapi ini yang dipromosiin CREAM BENGKOANG terus make di olesin ke tangan gw segala lagi! Gimana gak bete
Akhirnya gw ngeliat jam tangan gw dan ternyata UDAH PUKUL 16.15. monkey, gw udah telat 15 menit.
Tadinya sih gw pengen bilang ”maaf mas saya ada kesibukan lain”
Tapi kalo gw ngeliat cara bicaranya yang “semangat 45” kayaknya ngomong gitu percuma deh lagian gw kasihan ma dia. Akhirnya gw pasrah aja nungguin ampe “gosokan satu arah”nya selese
Dan Thanks God! Udah selese tapi dia masih ngebanding bandingin CBnya ama Bedak.
Sambil dia promosi sama angin, gw ngeliatin sekeliling gw (takutnya ada anak 4 yang ngeliat terus gw jadi bintang gossip di sekolah hho) dan gw ngeliat foto TENTARA sama foto POLISI yang mukanya lagi pada diolesin ama CB, gw yg lagi dipromosiin tentu aja takut,bukan takut tiba2 dia nyium gw,tapi takut kalo CREAM BENGKOANG BIADAB ITU NEMPEL DI MUKA GW YANG UDAH ANCUR(ntar malah tambah ancur lagi pas kena CB)
Dan ternyata mimpi buruk itu menjadi kenyataan yang tak dapat dihindari oleh manusia tak berdosa(alah)seperti gw ini.
CREAM BENGKOANG ITU MENCLOK DI PIPI KANAN GW
Orang orang yg ngeliatin gw mungkin pengen ketawa ngeliat gw sambil bilang “Mampus lu bajingan! HAHAHA” sedangkan dia dengan anjrotnya mengusap pipi gw sambil masih bilang “ya dek satu arah digosoknya!”
Gw ngeliat jam gw lagi ternyata udah 16.20. untungnya promosi CB itu sudah selese dengan sukses thanks god gw pengen sujud syukur abis itu
Disini gw gak suka bagiannya, dia nawarin gw untuk beli CB trus CBnya udah dimasukin ke plastik sama kwitansinya
Dia nawarin dengan harga murah : Rp 10.500 harga sebenarnya Rp 30.500. Gw yang emang kagak suka ama cream (kecuali ice cream) menolak dengan halus, tapi dia masih tetep kekeuh nawarin CBnya
“ayo dek saya kasih 10.500 deh buat CBnya tapi bantuin kami untuk promosi ke temen ato sodara”
Gw jawab, “nanti aja lagi gak ada duit”
Dia bilang “gak ada duit ya? Saya kasih 8.500 aja deh”
Gw jawab lagi “gak usah pak makasih”(sambil ngeliatin jam sok sibuk)
Dia jawab “ya dek kalo nanti dateng lagi ke sini gak bakal dapet kesempatan kayak gini lagi lho”
Akhirnya setelah debat selama 5 menit dia menyerah sambil dengan tampang memelas dia bilang “ya udah dek gapapa”(sambil ngeluarin CB yg ada di dalam plastik ama kwitansinya)
Dan akhirnya selesai sudah gw langsung lari dari tempat itu, kemana? Ke WC PGB gak peduli berapa orang yang ngeliatin gw dengan tampang heran.
Nyampe di WC gw bercermin dan ngeliatin pipi gw yang kanan lebih putih daripada bagian muka gw yg lain. Anjrot ntar gw dikira panuan lagi gw cuci muka hingga akhirnya pipi gw kembali seperti sediakala hitam bergerigi(berje
rawat maksudnya). Gw langsung lari ke luar dan naek angkot (udah telat 30 menit). Sambil ngeliatin PGB, gw hanya mengucapkan…….

ANJROT!

PS: Untuk promotor CREAM BENGKOANG jangan marah dan jangan bawa Nanda ke rumah saya, ato melakukan hal buruk terhadap gw
Trus kalo dateng ke rumah gw tolong bawa 10 juta dan 3 buah laptop
Hohohohohohoho(ketawa banci)

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

Pengikut