ngajak perang

mari tidur setelah baca postingan yang satu ini
setuju???
ehm jadi begini. ada satu orang yang mungkin agak gak waras nulis gini di wall FB

uli ! duel blog yuk !

dan gw liat siapa yang nulis kayak gitu ke gw terpampang nama gak jelas

abyzakar yusunda roshfjisharifjdi gnajsfinsmrafmbjran

 gw yang baru aj bangun langsung ngucek-ngucek mata, dan melihat bahwa nama aslinya adalah

abyzhar si kentut kuda

yang ngajakin gw untuk duel blog, blognya dia (@*&&.blogspot.com

karena kasihan ya udah gw ladenin denagn kata kata "boleh"

jadi nikmati saja perang yang bakal dimulai hari ini dengan postingan pertama dia

Unholy septictank VS tahii Yahii blog

semoga Unholy septictank kalah MENANG

haha

Share this:

CONVERSATION

1 komentar:

  1. wah, battle nya kurang seru ul!
    lebih gencar dong!
    gw usul, lu berdua, pabanyak-banyak pageview blog.
    ato pabanyak-banyak komen dari strangers...

    signed,
    pentinggak.blogspot.com

    BalasHapus

Pengikut