Pak Gusdur meninggal!!

Ada berita besar bung! Bukan tentang tahun baruan atau penemuan kolor jenis baru!, tapi tentang presiden ke 4 Indonesia yang telah menghembuskan nafas terakhirnya kemaren, walah walah
Mantan Presiden Abdurrahman Wahid meninggal dunia. Gus Dur meninggal dunia di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.pada tanggal 30 Desember kemarin
.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di RSCM sekitar pukul 18.00 WIB. Setelah sekitar satu jam berada di dalam ruangan tempat Gus Dur dirawat, SBY keluar. Tidak ada komentar dari Presiden saat keluar dari ruangan.
Informasi Gus Dur telah meninggal justru datang dari asisten pribadinya, Sulaiman. Menurutnya, Gus Dur telah wafat pukul 18.45 WIB.
Sebelumnya Gus Dur dirawat di RSCM sejak Sabtu pekan lalu. Gus Dur sempat dirawat di Jombang dan meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo.
Untuk keluarga yang ditinggalkannya sabar ya, hadapilah tahun baru 2010 dengan semangat,berdoa semoga semua amal baik pak Gusdur di terima oleh Allah swt dan dosanya diampuni (AMIIIN)

Sumber: http://nasional.vivanews.com

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider