Justin bieber masuk 'penjara'

Gambar Justin Bieber sedang mengenakan baju tahanan berwarna orange menghiasi akun twitter milik penyanyi tersebut. Di gambarnya itu, Justin digiring petugas untuk masuk ke dalam sel tahanan.
Justin akan dipenjara. Tetapi, belum tahu kasus hukum apa yang membuat penyanyi yang sedang naik daun itu masuk penjara.

Hanya saja di dalam akun twitter-nya itu, Justin mengatakan dia adalah pria yang nakal sehingga harus masuk penjara. Betulkah demikian?
Eits, bagi Anda penggemar penyanyi berusia 16 tahun itu, jangan bersedih dahulu.
Pasalnya, Justin di penjara bukanlah terjadi dalam kehidupan nyata artis tersebut. Itu hanya bagian dari adegan film 'CSI' yang akan dibintangi oleh Justin.
Dia akan memerankan tokoh remaja yang bermasalah sehingga harus mendekam dalam penjara. Demikian seperti dikutip dari laman Showbizspy, Minggu 25 Juli 2010.

Pelantun 'Baby' ini menjelaskan dirinya sangat menikmati perannya di film itu. Dia sangat antusias berakting di 'CSI'. Dia menganggap akting adalah sebuah pengalaman yang menakjubkan untuk dirinya.

"Hari yang menakjubkan. Sangat menarik untuk para pria menontonnya," kata Justin dalam twitter-nya.

Produsr 'CSI' juga sangat senang karena penyanyi asal Kanada itu bersedia untuk ikut dalam program yang dibuatnya tersebut. Mereka juga memberikan pujian untuk bintang muda tersebut.

"Setiap 20 tahun, fenomena seperti Justin Biener akan terjadi di dunia. Kami percaya fenomena CSI juga akan mendapatkan dampak yang sama," ujarnya.

Episode yang menampilkan Justin Bieber rencananya akan ditayangkan pada 23 September mendatang.

sumber : Viva News thanks :D

Share this:

CONVERSATION

1 komentar:

Pengikut