hei semuanyaa :D

Aduuh udah lama gw ga ngeblog, gara2 gw latian pasus mulu akhir2 inii hehe (padahal mah cabut mulu)
yaah, gw memang lagi ada persiapan buat lomba akhir akhir ini, bahkan gw harus ngorbanin liburan akhir semesteran gw sekitar 5 hari dan kalo dihitung2 gw udah latian sebelum liburan selama 7 hari jadi total gw latihan sekitar 12 hari
(FYI : liburannya 14 hari + latian sebelum liburan sekitar 30 hari dan totalnya 44 hari) jadi gw cabut sekitar 32 hari doang koo hehe

oke itu cuman alasan gw yg pertama

Yang kedua, tentu saja karena raport, yaah gw gamau curhat ttg raport gw di blog ini (gw yakin pada bahagia lo semua ngeliat raport gw(karena lw ngerasa masih ada yg lebih bodoh dari lw)) hho gara gara raport laptop gw disita selama 30 menit, karena begitu disita langsung gw ambil diem diem dan gw mainin lagii hho

oke kalo gitu apa yang bakal gw bahas disini?

yang pasti gw ngucapin selamat tahun baru yaa, (udah telat gilaa)
terus terus gw lupa ngucapin selamat ultah buat blog gw nih, ah gara gara kesibukan gw jadi kelupaan blogging nih (sakali nyet)
dan selamat ultah juga uliii lw udah 16 tahun hey, jangan berbuat dosa lagi hey, karena lw udah tua hey, jangan berbuat dosa hey, lw udah 16 tahun hey, jangan berbuat dosa lagi hey, karena lw udah tua hey, jangan berbuat dosa hey, lw udah 16 tahun hey (sakali hey)

.............................................................

uli : eh gw bingung mau nulis apaan ada ide ga?
Uli : mending lw main PES 2010
uli : ah gw pengen blogging
Uli : gw bilang main PES aja lw tete kuda!
uli : aaah gw pengen blogging
Uli : eh kudanil, lw tuh kena writer's block
uli : oooo
Uli : makanya main PES aja yuu
uli : ayuu

(sumpah garing abis postingan yang inii)

yang pasti postingan selanjutnya gaboleh garing kaya kerupuk dan emping coklat....

and you know what?

i have to go now

dan alam pun memanggil....

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider