buaa


Baa akhirnya gw bisa mosting juga, tapi malem malem hho
Hmm hari ini gw mau cerita tentang pasus di SMA gw, SMA negeri 3 BoGooR (alay)
Oke mulai dari gimana caranya gw terjebak disini
Cerita awalnya sama dengan kejadian gw “terjebak” di WL dulu, jadi Saat itu…. (Flashback)
Gw dan topig (temen SMP gw dulu dan sayangnya satu SMA sama gw hhu), yang sayangnya kebetulan sekelas dengan gw yang ganteng ini (sayangnya ngga). Sebenarnya hendak pulang ke rumah bapakmu dan ibumu masing masing, disaat sesorang yang kemudian menjadi orang yang gagah di SMAnya (waktu SMP mah gagal, waktu sd gagap waktu TK gagang pintu, waktu kuliah digagahi, tapi sebenarnya sekarang juga masih gagal sih)
Oke sebelum melenceng kita kembali lagi
Jadi waktu gw dan topig (temen SMP gw dulu dan sayangnya satu SMA sama gw hhu), yang sayangnya kebetulan sekelas dengan gw yang ganteng ini (sayangnya ngga). Sebenarnya hendak pulang ke rumah bapakmu dan ibumu masing masing, disaat sesorang yang kemudian menjadi orang yang gagah di SMAnya (waktu SMP mah gagal, waktu sd gagap waktu TK gagang pintu, waktu kuliah digagahi, tapi sebenarnya sekarang juga masih gagal sih)
Bentar bentar
KOK NGULANGIN LAGI SIH!!!!???
Oke sebelum melenceng, kita kembali lagi
Jadi waktu gw ma topig mau pulang, gw dicegat oleh 2 orang yang masih sangat asing waktu itu buat gw, yaitu PBON dan AMEL mereka adalah Pratama Winaya Lokatmala angkatan 2008/2009, mereka lah yang menjebak gw untuk masuk ke WL
Jadi mereka bilang ke gw kalo mereka butuh orang buat ikut berpartisipasi dalam lomba kolone tongkat tingkat kota Bogor dengan imbalan berupa JAPRES buat masuk SMA favoriiit
Oke gw jelasin tentang lomba kolone tongkat ini, jadi kota Bogor itu dibagi beberapa bagian ya kan?
Ada bogor tengah, bogor barat, bogor timur dan lain lain ya ya? Nah lalu diadain lomba antara bagian bagian itu
jadi sekolah sekolah yg ada di daerah bogor tengah dikumpulin buat ikutan lomba ngelawan sekolah sekolah yg dari bogor timur, gitu deh, dan SMPN 4 ada di daerah Bogor Tengah gitu deeeh gabung sama SMPN 7, PGRI 5,SMPN 3 dan tempat latiannya ganti ganti, dari SMPN 7 ke SMPN 4 dan terus bergiliir ke sekolah sekolah lain yg ada di bogor tengah, dan kelanjutannya ada di postingan gw yg jadul parah, cari sendiri ajaa hho

Dan pokoknya “terjebak di WL” itu adalah awal dari sebuah awal yang membawa gw ke taruna (nama dari pasus SMANTIBO)
Berbekal pengalaman baris berbaris gw di lomba kolone tongkat (KT) inilah, gw mulai belajar baris, mulai dari hadap kanan, kiri, serong kanan, serong kiri, main serong wa a a aseeek (?)
Ya kejadian gw masuk ke pasus smanti juga gara2 gw didatangi oleh 2 orang pula,
Di saat gw nunggu waktu les sambil ngeliatin yg latian pasus, tiba tiba datanglah 2 orang (lagi) cowo cewe(lagi) yg satu gendut yg satu langsing (lagi) yaitu EBI dan RANI, dan alasannya sama, yaitu butuh orang (lagi), ckckck gw ngerasa penting lhoo aw aw (GR)
Dan tanpa gw sadari ini yang membuat gw nangis darah selama 1 bulan
Dan you know what is the differences? Yes, kali ini topig tidak bersama gw, dia sudah pergi meninggalkan teman haramnya ini
s e n d I r I a n
oke itu baru awal cerita gw bersama taruna, selanjutnya nanti aja deh males nulis nih gw hhoo
bersambut
bersambunt
bersambunf
bersambunb
tersandung
terandung
alah nulis bersambung ribet amat

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider