Postingan baru lagii di taun 2011

Yak, udah berapa bulan ini gw hamil jadi gabisa mosting, dikit dikit muntah, dikit dikit perut sakit,dikit dikit pipis dicelana
(oke gw ngaco)
Jadi apa yang akan saya posting kali ini?
Cerita ceritaa
Gw mengalami manis pahit kehidupan gw bulan ini (iyee gw tau hidup gw pahit semua), mulai dari juara harapan 1 LKBB (Alhamdulillah ada yg manis) sampai study tour yg berujung pada hinaan super duper
Jadi Alhamdulillah latihan gw yg kemaren kemaren itu sukses besar, kami berhasil mendapatkan juara harapan 1 (jeng jeng jeeng) seneng dong boo dapet juara harapan 1, semoga taun depan Taruna dapet juara 1 amiin yaa yaa (tapi gw udah ga ada disono) 22 januari patut dikenang kukukuku
The next one is nothing, I don’t have any fucking idea about telling the fucking story about a fucking guy named uli
Oke, cerita yang selanjutnya adalah tentang kegiatan tahunan sekolah yang paling ditunggu tunggu siswa di seluiruh dunia yaituuu

NONTON KANGEN BEN

Maksud gw

STUDY TOUR uye uyee

Seperti kata pepatah, dimana ada gula disitu ada semut. Karena ada beberapa orang yang dipastikan tidak ikut karena factor uang, akhirnya X-2 (kelas aing yeuh, tong macem macem siah, aya bu wayan, jeung si M, digegel siah) memutuskan untuk mengumpulkan dana, yaitu dengan cara mengelar acara topeng anjar yowman yowman
Oke yang bener adalah dengan cara NGAMEN dan MENGUMPULKAN BAJU BEKAS
Yang ini gw serius, beneran boo eke’ serius ini aaah masa oom ga pelcaya eke’ sih uuu uuu (banci mode:on)
Yaah sebenarnya sih yg ngamen Cuma dikit, tapi Alhamdulillah kekumpul banyuaak, thanks for you all, I’m so handsome you know, your sacrifice is worthy, you care about your friend even you never have a chit chat with them, because you have a feel, called friendship of SEULANG (sepuluh 2 liar dan garang) oke gw tau, hal yg pertama kali kalian pikirin adalah, mengapa ada kata ”i’m so handsome”nya
Entahlah
Btw, kejadiannya nyambung ngga sih sama pepatah yang tadi gw sebutin?)
Next
Yah, pas diperjalanan ke Bandung sudah bisa ditebak, semua teriak teriak kayak orang gila apalagi yang satu ini
DONI
Bocah hitam yang duduk di pojok dan merupakan pemain naturalisasi dari liga Arab, berposisi kipper, kalo teriak kayak cewek lagi ee’, diperkirakan ibunya adalah wanita dan bapaknya adalah pria, sedang dia sendiri jenis kelaminnya sulit untuk ditentukan. Sifatnya yang unik adalah menganggap wanita dan pria adalah sama (buktinya dia sering meluk meluk cewe kayak dia meluk cowo) orangnya cangak, apalagi kalo udah jatoh dari lantai 2 mancaap, terus juga mudah terangsang, kalo udah terangsang mendingan SEMUA ORANG menjauh darinya, karena dia akan menggrepe anda dengan 3 tangannya (cowo ataupun cewe) wow
Hanya nyanyi nyanyi di bis dan keliling ITB, akhirnya nyampe deh di tempat nginepnya Villa melatii kukukuku
Yaah kegiatan di sini hanyalah sebagian kecil dari kegilaan yang gw buat
Percaya ga percaya inilah yg gw lakuin di Villa melatii
Dari main main ke kamar cewe, main PS sampe jam 2 malem (ada yg bawa PS lhoo), keliling keliling villa orang lain, terus nelanjangin orang didalamnya. ngelihat pantat cewe di villa cewe (WTF FOR THIS ONE), sampe nyanyi nyanyi ga jelas di balkon bareng 2 temen gw yg sama sama gajelas dari jam 3.00 sampe jam 3.30, akhirnya tidur, dan menghadapi hari madesu di BIB (badan inseminasi buatan), dimana semua orang terlihat madesu, dan seolah tidak punya harapan hidup (apalagi gw) karena ngantuk banget
Dan akhirnya tibalah saatnya pulaang, setelah mampir di ci**** (censored due to violation)(censored due to violation is just for a cool reasons why it’s censored, actually I forgot the name kukuku) dan gw membeli mie kocok satu mangkok, akhirnya pulang dech kukukuku
Sepi dan kehilangan sepatu yang baru saja dibeli merupakan karma dari ngga bayar pas pipis di tempat peristirahatan (jangan ditiru ini)
Dan kami menghabiskan sisa malam dengan bercerita tentang pengalaman masa lalu (tentu saja gw yang jadi bahan ejekan setelah cerita tentang “makan tai”) huhuhu
Nyesel? Ngga tuh yg penting gw bisa bikin orang ketawa bhahahaha
Udahan ah, pen bobo bhahahaha
Pengalaman yang menyakitkan, mengharukan, menyedihkan malah jadi cerita yang menarik untuk diceritakan di masa depan you know, semoga sukses di masa depan kawan kawan, agar cerita masa lalu kalian bisa diceritakan deangan kebahagiaan
(contoh: eh tau ga waktu gw kelas 1 SMA dulu gw kan pernah makan tai kucing tauu dan itulah jalan awal gw untuk menjadi bisnisman lhooo ) ganyambungmahbodoamatnamanyajuga HANYA CONTOH
Yah mohon maaf atas kata yang kurang berkenan, maaf kalo garing (lagi) soalnya mata gw udah 5 watt
Gut morning everybody see you next evening muach muach

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut