This hard day (tapi sebenarnya.....)

heh anying sia nyaho teu anying?, aing anying yeuh 7 bulan kamari aing dibere anying ku si joni bedog anying

a wrong start to a thread maybe

okei, gw udah lama ga mosting karena gw kebanyakan main nih, eh nggak deng sebenarnya gw itu sibuk jadinya jarang ngepost lagi, tapi sebenarnya gw itu males jadi ga ada tenaga buat ngepost, eh tapi sebenarnya gw itu guru kungfu di china jadinya jarang ngepost lagi, tapi sebenarnya gw itu spiderman, jadinya gw kebanyakan gelantungan di tengah kota, bukan deng sebenarnya gw itu superman yang kebanyakan terbang di gedung gedung tinggi, tapi sebenarnya gw itu hulk yang hobinya ngancurin rumah orang, tapi tapi tapi tapi sebenarnya gw itu males, sibuk, dan ga ada internet di rumah jadinya gw ga bisa mosting

tapi sebenarnya.... (plak(ditabrak truk tronton))
seharusnya hidup gw habis disini, tapi demi para reader setiaku, dan desakan pemerintah untuk membuat postingan baru lagi, akhirnya saya membuat postingan lagi
 uye uyee

kita mulai dari sini

pada suatu sore, gw dan temen2 futsal gw (bertiga) lagi galau pengen eek dimana tapi sebenarnya (ga ada bosennya make kata "tapi sebenarnya") kita lagi jalan jalan doang, dan akhirnya kesasar ke 12 IPA 1, ngobrol ngobrol aja ama gopur anak kelas 3 yang lagi pendek (sebenarnya dia tinggi, tapi sebenarnya gw boong)
saat lagi ngobrol ngobrol tiba tiba datanglah seorang anak kecil kira kira berumur 6 tahun yang tiba tiba berubah menjadi hulk dan membanting gopur dan temen gw, gw Alhamdulillah selamat hho
tapi itu bohong sebenarnya dia cuman ngeganggu kakak kakak kelas 3 cewe yang lagi duduk dan ngobrol

kira kira begini:

Anak kecil itu : (nyolek nyolek kakak kelas)
Kakak kelas : iiih apaan siiih
AKI : (narik narik rok kakak kelas tadi)
KK : aaah
AKI (narik rok sama bajunya sampe copot)
KK : aaaah aaaah

Oke kesannya jorok banget yah (ini pengaruh si M, anying tu orang) bhahaha. padahal sebenarnya tu anak cuman naik ke atas meja terus teriak teriak ga jelas lhooo di depan para cewek tadi, ngga sampe kejadian kayak tadii jangan sampe kalian salah paham dan malah ngira blog ini blog jorok jangaaan pliiis uuu

dan setelah menelin kakak kelas 3 tadi, tiba tiba dia teriak teriak ke arah gw gajelas, yang pasti ini sangat menggangu gw yang lagi asyik ngedengerin temen gw ngobrol (gw ga begitu kenal sama gopur jadi gw ga ikutan ngobrol)
karena tuh anak teriaknya makin kenceng dan udah ga terkontrol dan gw juga kesepian akhirnya gw putuskan untuk ngajak bocah itu ngobrol
pembicaraanya tentu saja yang ringan ringan, ga nyampe bicarain bisnis dan politik, karena gw bukan ahlinya boo

kira kira begini

Gw : eh dek nama Ibunya siapaa? (gw tau ibunya ngajar di Smanti tapi gw gatau namanya)
Anak itu: berisik dah lw!
Gw : .........

edan sia anak kecil berumur 6 tahun men udah berani bilang gitu, pengen deh gw gigit hidungnya sampe putus, tapi ntar gw dibacok sama doraemon (why doraemon?)

tapi sebagai kakak yang baik akhirnya gw ajak dia maen aja

Gw : dek sini sini main sama kakak yuu, tebak tebakan nama ibu kamuu
Anak itu : Mauuu mauuuu
Gw : nama ibunya berapa huruf de??
AI : 3 HURUUUF!!!
Gw : (bikin 3 garis di papan tulis, kayak hangman tea)
AI : TERUUS HURUF BELAKANGNYA I !!!!!
Gw : (nulis huruf I)

Gw pikir gw udah berhasil menaklukan hati (hoek) anak kecil itu tapi ternyata ngga

gw nanya lagi

Gw : Huruf belakangnya apa de?
AI : DEPANNYA HURUF R!!!!!!!!!
Gw : (nulis huruf R)

Disinilah gw bingung adakah ibu guru di smanti yang namanya R_I, setau gw yg paling deket dengan nama itu itu ibu wayan tapi ternyata bukan itu jawabannya

gw berpikir keras, karena gw gamau dianggap pecundang sama anak kecil (kayak setan) itu, gw berspekulasi menebak nebak nama itu, mulai dari RAI, REI, RTI, sampe ibu YETI, udah gw coba ternyata ga ada yang bener, gw ngerasa telah dipermalukan anak kecil hingga akhirnya

AI : hayooo nyerah gaa????
Gw : iyadeeh kakak  nyeraah, jawabannya apaa??
AI : ibu TRIIII

anying lw de.....

apakah ini sangat masuk akal? nama dengan 3 huruf awalanya R belakangnya I dan jawabannya adalah TRI? wtf you faking boy belajar yang bener lw! ngeja aja ga bner lw! buodoh! (gw pasti bakal dibacok bu TRI kalo kata kata ini dibaca)

tapi kalo dibunuhnya kayak di film final destination kayaknya keren juga (lho?)

akhirnya anak itu keluar dari kelas dan berlari seolah tanpa dosa (emang belum ada dosa siih)
akhirnya gw diem dan melihat anak itu digendong oleh bu tri

tapi sebenarnyaaaa...

gw dapet pesan moral dari ini semua
kalaupun mau, kekuatan kecil pun bisa menipu dan mengalahkan kekuatan besar secara tak terduga
ya thoo?

tapi sebenarnyaa...

Share this:

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Gua bosen beresin kelas lu mulu.. ketemu lu lagi.. lu lagi.. mending gua komenin nih postingan busuk... bhahahaha....

    BalasHapus

featured Slider