pertengkaran antar uli

M. Aulia. Rahman :Akhirnya gw mosting lagi men!, seblumnya gw mau curhat dulu aah, bapak gw kecelakaan lhoo (inalillahi) selarang Alhamdulillah udah lebih baek, doain cepet sembuh ya semua orang yang membaca tulisan inii thakn yuooo
ULI 1 : Jadi apa yang akan kita lakukan?
ULI 2 : Bagaimana kalo dari kejadian kemaren saja?, boleh deh yuk marii
ULI 1 : boleh tuh boleeh
ULI 2 : okee, jadi kemarin adalah hari senin dan kemarinnya lagi hari minggu, kemarinnya lagi hari sabtu, kemarinnya lagi hari jum’at, kemarinnya lagi hari kamis, dan kemarinnya lagi hari rabu SELESAI
ULI 1 : Oke jangan dengarkan yang diatas ^^^ jadi hari, hari apa ya gw kemah? Pokoknye tanggal 2,3,4 juli aja itu hari apa ya? Gw gatau siah? Eh njing tanggal berapa njing? (lihat kalender susah amat) oh iyaa nah itutu hari sabtu, minggu, senen tau gak gw ngapaiin? Hayoo tau gaa? Kalo ga tau berarti kalian bukan anak WL
ULI 2 : Yaa hari itu gw lagi melawan monster dari luar angkasa dengan wujud ultraman monsternya ada 3, jadi gw bertarungnya tiga hari 2 malem, ada monster jagung keropos, monster jamur panuan (?), dan monster tulang osteoporosis. Namanya unik kan kawan kawan? Yoo yoo yoo(dansa) gw berhasil mengalahkan monster pertama, tapi dia tiba tiba melahirkan monster kedua (sepertinya sistem dalam tubuhnya telah diaktifkan untuk melahirkan monster saat ia akan mati) setelah itu monster kedua juga berhasil gw basmi, hanya dengan KALPANAX KRIM (bukan krim bengkoang), dan dia tiba tiba teriak, rupanya ia memanggil monster ketiga dan muncullah monster kertiga, dia berhasil gw kalahin dengan gampang, karena sudah renta (soalnya osteoporosis-an) jadi gw bacok aja kakinya selesai deeh (lho? Lho? loh?)
ULI 1 : Jangan dengarkan lagi yang diatas ^^^, sebenarnya tanggal segitu gw itu ada kontes balet, gw make baju balet pria tea tau gaa? Yang harus menunjukan bulu dadanya itu lhoo nah terus……… *GUBRAK
M. Aulia. R : Sebelum tambah meleset, lebih baik dia saya hajar dulu saja yang diatas ^^^(salah nih gw memberikan kebebasan menulis pada orang idiot ini)
M. Aulia. R : Jadi tanggal segitu gw kemah… *GUBRAK
ULI 2 : Jangan dengarkan yang diatas yaa okeee okeee ^^^, jadi gw melawan 3 monster *KARBUG
ULI 1 : Sekarang dia saya iket supaya gabisa gerak yoo ^^^ Jadi saya pergi kemah tanggal 2,3,4 bersama teman teman SMP saya, saya sangat bahagiaa sekali, disana saya makan indomie, setelah itu ada kucing eek, saya jadi jijik dan saya muntah itu cerita kuu apa ceritamuu?
Bedon, ini ga selese selese nih nanti liat aja nih
Yah jadi gw pergi kemah sebagai alumni di acara kemah tahunan WL (itulooh pramuka smp guweeh), gw gabisa menceritakan semua yang terjadi di sana karena itu semua SANGAT SANGAT INDAH, saking indahnya gabisa ditulis dengan tangan telanjang (alasan), dari 3 hari yang ada, hari ke 2 mungkin yang paling nancep di hati ceman ceman sekalian, karena hari itu paginya lemas setelah wide game yang terrain-nya sangat an*ing-anj*ng sekali (kalimat yang sangat tidak efektif sekali)
bener bener dah itutu mendaki gunung lewati hutan (bukan lagunya ninja hattori), selama 4 JAM mendaki bukit lewati sarang semut (sekali lagi bukan lagunya ninja hattori) sudah pasti anak anak SMP yang notabene staminanya msih stamina beruang kecapekan pasti lah lemes (why beruang?)
udah gitu malemnya “hujan turuuun lagii, dibawah tenda dem ku berlinduung” padahal malem pertama hujannya ga terlalu deres jadinya enaak, eh hari kedua SAMPE HARUS NGUNGSI BANG! Gw sampe kedinginan itu mengungsiin anak2 dari tenda ke aula dibawah (kalo ga tau sukamantri pasti gabakal tau seberapa berat perjuangan gw) tanpa sandal lagi (nah tuh), udah hujan, becek, gapake sandal lagi
cara ngungsiinya itu dengan terpal yang di pegang 4 atau 3 orang setiap ujungnya lalu anak2 ditengah2 (biar ga kena ujan bang) lalu berjalan sesuai komando yang didepan, bisa dicoba dengan susu dan es campur, disajikan dingin lebih enak (nah loh)
pokoke beberapa kali gw bolak balik aula tenda aula tenda, setelah mengungsikan orang orangnya, saatnya mengungsikan barang anak2nya ke tenda yang aman *jeng jeng jeeng
gw, sony, priyo dan ka ical adalah orang yang mengevakuasi dan menjaga barang barang wanita (kayaknya ada yang aneh deh kalimatnya ._. ?)
gw dan sony bertugas mengevakuasi tenda 1 dan 2, sedangkan ka priyo dan ka ical tenda 3, dan 4
saat mengevakuasi barang barang cewek (aneh deh ya kalimatnya? Beneran deh) si sony tiba tiba manggil2 gw
sony : LI LI liat geura nih
gw : hm apaan son?
Son y : ooooooch *ngebuka karungnya

Isinya pemb*lut ceman ceman, dasar bedon si sony emang
Eh beberapa menit kemudian dia nginjek paku,dasar sial si sony emang
Udah gitu pas balik ke aula ujung jarinya bedarah kena gunting dasar ga beruntung si sony emang heuu

Setelah selesai mengevaporasi kuasi barang barang di tenda cewek, gw memutuskan ganti baju aje, jadi gw ngambil baju di tenda gw (Alhamdulillah tenda gw terjamin keselamatannya), dan ganti baju di aula, dan sambil bawa barang paling penting untuk kemah yaitu SARUNG, sleeping bag tradisional ini sangat berguna. Bisa buat sholat, berselimut, dan jadi alas tidur, kalo laper bisa dimakan juga lhoo (becanda)
Tapi sayangnya gw harus memberikan sarung itu kepada anak2 yang ga bawa alas tidur buat tidur di aula, aduuh dengan berat hati gw berikan sarung itu, tapi gw inget gw kemping kan bukan buat senang senang dengan gw sendiri, tapi untuk menjaga anak anak SMP ini (ciee), jadilah gw dengan baju kaos tipis dan celana pendek tidur dengan menahan dingin dasar be’o emang gw heuu
M. Aulia. R : Yah itu lah sebagian dari cerita aing di sukamantri, sebenarnya banyak cerita yang pengen gw ceritain seperti saat gw melawan 3 monster dalam 3 hari 2 malam, lalu saat acara malam nya panitia menampilkan segala macam parodi iklan gitu deh dari *kuda ponii* sampe *sosis so naiiis makanan muu*, dan saat saat mengharukan saat bikin parit. Tapi yah TERLALU INDAH UNTUK DAPAT DITULIS MEN
ULI 2 : Yah cukup sekian dari saya sampai jumpa dan salam olahraga!
ULI 1 : Jangan dengerin yang diatas ^^^
ULI 2 : heh! Ngajak berantem loh!
ULI 1 : ape nyeti! Ayo sini berantem sama guweeh
ULI 1 dan ULI 2 pun bertengkar, tapi M. Aulia. R selalu dihati (apa coba)
Baiklah karena ga ada lagi yang pengen gw ceritain, jadi cukup sekian dari saya wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Jama’aaah (ooooi) oooo jama’aah (ooooi) Alhamdu lillaaah
(tiba tiba(bukan penontonya bilang “tiba-tiba” lho))

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut