Kecelakaan saat SOTR


Polisi akan memeriksa pengemudi Toyota Yaris yang mengalami kecelakaan pada Sabtu kemarin. Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Supriyanto, rencananya hari ini, sang sopir akan diperiksa. "Informasi dari Kanit, katanya nanti siang, sopirnya mau dimintai keterangan," kata Supriyanto saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 15 Agustus 2011.

Supriyanto menjelaskan saat ini petugas tengah melakukan penyidikan kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa dua siswi SMA 28 Jakarta. Dia mengungkapkan, sampai saat ini polisi memperkirakan pengemudi Yaris itu tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). "Saya dengar katanya dia berumur 16 tahu," tambahnya. "Kalau 16 tahun, jangankan SIM, KTP juga belum," kata dia lagi.
Nur Aisah (16) dan Astrid (16) tewas akibat kecelakaan usai mengikuti kegiatan Sahur on The Road di beberapa tempat.

Lima siswa-siswi SMA 28, yaitu Muhammad Hadi Wibowo, Aisah Siregar, Astrid, Vera Muthia, dan Ratna Ningsih pamit pulang lebih dulu. Mereka menumpangi Toyota Yaris silver yang dikemudikan Wibowo alias Bowo.

Saat melintas di Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, seorang saksi melihat mobil itu kebut-kebutan dengan dua mobil lainnya. Tak berapa lama kemudian, kecelakaan terjadi di dekat perempatan Republika.

Aisah Siregar dan Astrid tewas. Sementara Vera Muthia, Ratna Ningsih, dan Muhammad Hadi Wibowo dibawa ke rumah sakit. Jenazah Aisah dan Astrid hari itu juga langsung dimakamkan.

Berita kecelakaan tersebut ramai dibicarakan di Twitter sepanjang dini hari hingga Sabtu siang . Salah satu kicauan pengguna twitter tersebut antara lain : @Reyfanny: That Bowo guy thought he was on Fast & Furious. Really bad car accident two people died early this morning. Kejadian ini pun menjadi trending topic di micro blog twitter
lalu ada twit terakhir dari Nur Aisah Siregar


"@nikenekamarth lo dimana ken? Gue lagi dibawa au nih kemana-_- wakakakka"



dan tweet terakhir dari astrid


"RT @aisahsiregar: Dibawa balapan sama bowo guyssss.. Gue vera acid ratna langsung meleekkkkkkkk :O"


lalu ini foto mobilnya yang ancur


vivanews



maka dari itu kalian kalian yang mau ikutan SOTR hati hati ya kawan kawan, jangan kebut kebutan, dan kalo udah selesai langsung pulang, izin juga ya sama ortu kalian duduu

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider