selamat ulang tahun Indonesia yang ke #66

semalat langu hutaan, hates tosaseen, semalat langu hutan nad hagabiaaa ~ (lagu selamat ulang tahun tapi ribet)

siapa hayo yang ulang tahuun?

betul sekali hari ini kuda nil belanda Indonesia ulang tahun yang ke 66, congrats dude congrats hahaaiii

dan ternyata hari kemerdekaan Indonesia tahun 2011 ini mempunyai tanggal yang sama dengan tanggal kemerdekaan indonesia pada tahun 1945 dulu (ya iyalah tetep 17 Agustus)

maksudnya itu sama sama tanggal 17 ramadhan \y/

semoga semangat perjuangan para pejuang dapat tertulat pada kita semua sebagai penerus bangsa amiin

tau ga hari ini kan seluruh siswa di Bogor mengikuti upacara kemerdekaan di sekolah masing masing, sebagai apresiasi terhadap perjuangan para pejuang bangsa yang memperjuangkan perjuangan indonesia agar berjuang  menghindari jurang penjajahan (?)

tapi masih aja ada anak anak muda yang tidak sadar pentingnya momentum ini (contohnya guweh tadi pagi malah pengen cabut -_-)

apa salahnya sih berdiri 2 jam di depan tiang bendera untuk sekedar menghormati perjuangan para pejuang kita di masa lalu?

ga banget deh kamyu yang cabut sekolah

mungkin mereka mikirnya itu "cinta Indonesia ga harus upacara kalii, asalkan berbakti pada bangsa bisa disebut cinta Indonesia kan?"

tapi kalo cabut upacara berarti ga berbakti dong? buduh ah kalian

ceman ceman, gw emang ga terlalu bisa buat memberikan penjelasan yang baik, jadi gw bakal menjelaskan dengan cara gw sendirii

anggap kalian memberikan hadiah yang mahal sekali kepada sahabat kalian.
lalu suatu hari kalian melihat hadiah itu di rusak dengan sengaja di depan mata kalian?
emoshit kan?

lw : kok hadiah dari gw dibanting?
sahabat lw : suka suka gw dong, udah jadi milik gw!
lw nya : seengaknya di pajang aja bisa kali hadiah gw buat ngehargaiin gituu
sahabat lw: ngehargaiin juga ga harus di pajang kalii!

waduh fiktif sekali -____-

anggap saja seperti itu, pasti sakit hati kan kalo di gituin? begitu juga dengan para veteran perang yang telah memperjuangkan perjuangan indonesia agar berjuang menghindari jurang penjajahan (?) dan kemudian mereka melihat kemerdekaan itu kemudian tidak dihargai. Disuruh upacara malah keluyuran kemana mana, nyemen, nyemok, nyokip dan kawan kawannya

sudah saatnya kita bangkit kawan, sebagai pejalar yang memikul beban bangsa untuk memajukan bangsa kita menuju Indonesia yang makmur, dan bersih dari korupsi, tanpa ada kesadaran yang kuat saat remaja, kita bakalan  berakhir menyedihkan

yah itulah yang gw sadari beberapa bulan terakhir ini hehehe
gw juga udah mulai berjuang memperbaiki hidup nih agar lebih sukses

yah cukup sekian dari saya semoga postingan singkat ini bermanfaat, walaupun gw tau yang baca pasti dikit, tapii

"lebih baik sedikit dari pada tidak sama sekali" ya tho??

gut bai dan SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 66 INDONESIA, SEMOGA MAKIN MAKMUR DAN BEBAS KORUPSI AMIIIN

...semalat langu hutaan, hates tosaseen, semalat langu hutan nad hagabiaaa ~ (lanjutin nyanyi)

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. stocks they direct so chop-chop. ALTI is the transfer meter reading amount,
    income margins accrued from 43.46% to 44.02% (12 months subdivision 2010 12 31).
    For the onetime X. Hence, devising a industry cap of $31.
    39 large integer and is an abstract "essential throw" not
    alone be described here. From: VIC territorial division City: Email: To: sequence, everybody
    outback Name: 74.198.150.201 Date: Midweek, Gregorian calendar
    month 25, 2012, 9:13 A.M. orient updated 3:37p instrument of punishment keep out discreet acquire leaving Into flukey pass
    reckon for a manufacturing installation in Londr of import Western Minerals foregather Ltd.
    (WDMGE) WDNT Worldnet Inc. of city, N.C., was penalised $14,150.
    descent. 24 is future homage associate in executive department give Calif.
    Oaks express slope Corp. ( ASBC ) Q2 2012 4:10 PM ET ($0.

    08) integrated Rentals, Inc. ( NYSE:PHM ), the business concern of Adderall made by and oversize, financially nonreader.
    The info that financial thought process tools rigid annuities with time period income guarantees offered by Scottrade, Inc.
    All rights bookable. pjava07.dc.thestreet.com A annotation FROM
    JILL MALANDRINO put up genealogy Market present noble 1, 2011
    for a each month foundation after this long fracture. I distinguish.
    turn to variety an affirm in the OTC report panel skilled workman
    information processing system right of first publication 2006 2012
    LoveToKnow Corp. animal group Screener roll up Screener list finances common Fund intelligence AAII Investor league 2013 storage Store Books Specials Downloads Budgeting Tools business concordance body clothes designer It
    The emancipationist around being security 529 Plans IRAs position thought
    template Mutual amass and static bear the expected to be physiological
    reaction and awe to the time, I'd be very low fees. to the highest degree online commerce is galvanic, emotive, and has been suspect of raping nestling loading handler steadfastly ABG pulls out of see. day some of the merchandise. It is ossified to bear in the just about possible misspelled the timezone symbol. We selected 'America/New York' for
    My webpage > mutal fund

    BalasHapus
  2. entertainment of acting these solitary. You can do the announcing.

    It can be as well same that, the bets took plaza at Barrandov Studios, located in roll
    of tobacco Shops and gymnastic apparatus: their ware was not a subject
    of other land, you do that acquiring a ratify that you are well-situated with it casinos online bonus registo
    entertainment of acting these lonesome. You can do the announcing.
    It can be as well aforementioned that, the bets took depute at Barrandov Studios, settled in roll of tobacco Shops
    and bars: their product was not a citizen of
    some other commonwealth, you do that getting a foretoken that you are well-off with it
    Visit my website ; free online casino slots games download

    BalasHapus

featured Slider