POWER R4NGERS


“sial dia kuat sekalii, teman2 ayo berubah”

“ya!”

Beeeerrruuubaaaaaah 

*jeng jeng jeng* (lagu keren)

Tiba tiba 5 manusia tadi berada di dunia astral dengan background hitam, mereka berputar putar (kameranya sih yang muter muter) dan bajunya tiba tiba berubah menjadi seragam dengan warna yang berbeda saja

“Kami ada untuk perdamaian dunia!”

“Enyahlah kau dari muka bumi ini!”


*adegan panas*



Maksudnya tembak tembakan gitu, kan lawannya monster naga jadinya pas disembur sama apinya jadi panass

Oke cukup dengan basa basinya, pertanyaan: siapa manusia manusia tak beruntung yang tersesat ke blog ini yang masih ingat dengan adegan di atas?


Bagi yang masih ingat luar biasa, berarti anda termasuk manusia berbakat dalam dunia per power ranger-an

Adegan panas (tembak2an) barusan merupakan sebuah kutipan dari salah satu episode dari acara tv paling fenomenal dikalangan pemuda, acara yang merubah arus perfilman Indonesia, menyatukan semua pelajar Indonesia, menggetarkan jiwa dan raga

Nama acara tv itu adalaaaah *jeng jeng jeng* (lagu keren)


POWER RANGER! (go go power ranger!!)


yeey yeey


gimana menurut kalian yang udah nonton keren kan?

Dan adegan barusan merupakan sebuah adegan dari salah satu episode power ranger yang sangat berkesan bagi gw, jiwa gw bergetar air mata pun mengalir deras saat gw nonton episode itu (luar biasa lebay kan)

Bagi yang penasaran silakan cari di yutub yang ceritanya itu kira kira gini, monsternya kecil dulu tuh terus power rangernya hampir menang, eh tiba tiba monsternya jadi gede, terus pas monsternya udah jadi gede power rangernya manggil robot gitu terus berantem di tengah2 hutan dan gunung dan power rangernya menang coba deh cari di yutub

Tunggu, kalo dipikir pikir semua bab power ranger emang gitu deh ya hmm…..

Ini kelemahan dari power ranger kita tidak bisa menceritakan cerita dari episode tertentu tanpa memberikan detailnya karena hampir semua episode dari  power ranger itu tipikal, alias samaaaa
Yang beda paling monsternya, sama adegan awalnya sama kalo tiba tiba 5 an kalah, terus muncul power ranger putih ._.

Gw inget banget pas sd kalo di salah satu episode nya muncul power ranger putih kita anak anak sd ngomonginnya heboh bgt kayak kalo ngomongin ditemukannya potensi upil sebagai sumber energi baru

Oke sebenernya lebih kayak ibu ibu ngegosip


Kira kira kalo ngobrol begini :
Temen 1 :            “eh nonton power ranger ga kemaren! Waaa seru tauuk!”
Temen 2 :            “iya iyaaa power ranger putihnya muncul kan!!”
Temen 3 :            “iya iyaa dia pake senjatanya itu keren tau waah”
Temen 1 :            “padahal kan hampir kalah tuh eh taunya muncul dia”
Gw :                       “iya iya sepatunya juga warna putih kan iya iyaa”
Temen 2 :            “ih katanya tuh power ranger putihnya bakal tinggal sama power ranger yang lain tauk
Temen  3 :           “iya taah kata siapa? Tapi bener sih kayaknya”
Gw :                       “ih topengnya warna putih juga tauuk”
Temen 1 :            “kalo kata aku mah iya tauk, soalnya kan pas di akhir si power ranger putih nya gak pergi kayak kemarin kemariin”
Temen 2 :            “tapi nggak juga tauuk, soalnya kan pas di akhir nya itu kepotong, kata temen aku (hebat kan nonton power ranger aja sumber infonya banyak) power ranger putihnya nanti di hipnotis terus terus…..
Gw:                        “kalo kata aku dia ga make bh deh kalo pake juga pasti warna putih :D”


Aduh nak dari kecil aja sudah tidak nyambung begini…..

Jadi ya kira kira begitu deh, mirip kayak emak emak ngegosip kan? Ada yang pake isu isu segala, ada yang pake insting, ada yang sumber dari orang lain, dan ada yang asyik sendiri alias ga nyambung


Dan dari percakapan di atas manakah yang pernyataan berikut yang tidak sesuai

A.      Gw adalah anak yang pandai, berbakti pada orang tua
B.      Teman 2 adalah pakar Power Ranger sejak 1920
C.      Teman 3 merupakan teman yang baik
D.      Power Ranger merupakan ilusi dan konspirasi untuk membuat teman 2 terlihat lebih pintar
E.       Gw adalah anak gembala selalu riang serta gembira, karena gw senang bekerja tak pernah malas ataupun lelah la la la la la la la la la la la la la la la la


Baiklah jawaban untuk pertanyaan di atas adalah F yang jawabannya adalah “bahwa sang penulis merupakan orang gila” karena jawaban di atas tidak ada yang relevan dengan pertanyaannya
Alias postingan macam apa iniiii

Nanti kalo gw jadi produser power ranger pokoknya gw mau bikin power ranger polkadot titik bodo amat :(

Baiklah sebenarnya gw lagi sedikit gila (sedikit) karena nilai nilai sepertinya sedang jeblok jeblok nya huaaaa, mungki ini efek dari kelelahan

Pokoknya semester 3 gamau kayak gini lagi T.T hueee

Dan oh iya sebelum gw makin curhat lebih baik gw menghentikan postingan ini

Jadi selamat puasa bagi seluruh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia



Dan postingan tentang power R4ngers sebenarnya gw mau mositng tentang kelas gw yang namanya R4ngers tapi belum ada mood untuk mengerjakannya (malah bikin tulisan aneh)
Sampai jumpa happy fasting :)))

nih tambahan awkwowkwok

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut