Giant Euphoria

Selamat malam pejuang bangsa

Aaasseeek

Apa kabar sudah makan?

Gw memulai tulisan ini pada pagi hari beberapa menit setelah terbangun dari tidur panjang dan cantik
Jadi mas and mba kemarin adalah hari jumat yang dahsyat setidaknya bagi semua masyarakat TPB IPB hihihi

Ehm jadi jadi kemarin masyrakat IPB mengadakan sebuah acara yang pertama kalinya di lakukan di IPB!v dan lebih bombastisnya lagi, sebombastis upil pertama yang kalian sentuh (saya masih ingat sensasi luar biasa itu) acara ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia!

Daaan nama dari acara itu adalaaah


*jeng jeng jeng* (music serem)

BEE CEEEE EEEL (BCL)

Iyeeeeeeey >.<

Baik nama acaranya adalah BCL dan bagi umat ku yang langsung memikirkan Bunga Citra Lestari selamat anda kena denda 2 milyar dari saya

Gimana? Enak kan jadi umat gw, salah dikit denda 2 milyar yeey yeey

Okey

Jadi BCL adalah singkatan dari Bunga Citra Lestari Bina Cinta Lingkungan. BCL wajib di ikuti oleh semua mahasiswa TPB IPB 50, karena jika tidak mengikutinya maka nilai UAS mereka tidak akan keluar

Mamam tah mamam

Dan ekstrim nya gw malam sebelumnya melakukan olahraga malam malam ._. alias futsal dengan manteman R04 selama 2 jam dari jam 6 – 8 dan pulang dengan kondisi yang mengenaskan karena kami melawan teman2 IPB dari bali (omda bali) yang jumlahnya 8-9 orang sehingga mereka bisa ganti ganti saat lelah sedangkan dari R04 yang dateng Cuma 5an alhasil dalam keadaan koma kami  harus bermain 2 jam tanpa ada pergantian sama sekali
 
Selesai main kurus semua

Udah gitu ga ada kiper lagi jadinya kiper ganti2an bayu irfan bayu irfan,parahnye musuhnya tendangannye kek weyne runiy lagi. Tangan irfan sampe bengkok, kaki ian nyeri, muka bayu gantengan dikit, pantat gw merah, kaki masta jadi ijo (denger2 dia emang bisa jadi hulk)
Udah mah kurus, patah tulang pulak aishh

Engga kok gw ga nyindir kalian yang ga ikut futsal ngga nggaaa >.< huehehehehe

Sebenernya olahraga itu bikin orang sehat atau sengsara sih…..


Baik kembali ke BCL jadi bina cinta lingkungan ini merupakan kegiatan yang rencananya akan di laksanakan tiap tahun untuk mahasiswa TPB IPB yang baru, daan ini berarti sekali lagi angkatan gw dijadikan sebagai angkatan percobaan(yeey yeey)

Sebenernya yah, menurut guwe acara ini bagus banget soalnya ini membuat kita mengetahui bagaimana keadaan lingkungan pedesaan yang sebenarnya, dan ini merupakan bukti bahwa kita sebagai mahasiswa tidak hanya berkoar saja untuk menyuruh orang orang menjaga kebersihan, tapi kita pun turut serta turun ke lapangan juga untuk membersihkan lingkungan

Aaseek

Iya broo, maksudnya kalo kita liat kan ya banyak orang orang yang bilang jagalah kebersihan, jangan buang sampah sembarangan, jaga lingkungan mu, tapi tidak melakukan aksi nyatanya. Sampe sampe orang bilang mah namanya omong doang gitu deh aah

Maka kami menghapus semua itu dengan acara kami yang super duper menakjubkan ini *yey yey yey

Yah walaupun ini emang bukan yang pertama kalinya di Indonesia
Setidaknya di kalangan kampus kampus IPB yang pertama week
let’s talk less do more!

Cape ah urang yeuh foto2 nya ye




yang pojok kanan atas lumayan *ehm* eh iya iya semuanya cantik kok iya nita iya maaaf

nah, kalo yang ini yang tampan nan rupawan yey yey



Kenalkan, Norina wanita perkasa asal sumatera

selfie sama meong combong :(

Istirahat sebelum jumatan

mati semua.....

Aduh belum izin ke nita ada yang gw minta fotonya ._. nita kalo lw tersesat ke sini gw minta izin minta fotonya ya nita (asal comot di IG nita) hihihihi
Maacii :>


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider