myehehehe

Haaaaaaallooooooooooooo :*


Yeempyuuun mama kangen sama kamu bloggg aaaaaa sini cium duluu cini :*

Ih

Ya jadi apa kabar saudara sebangsa apa anda baik baik saja? Huee gw sih emang baik dong iya lah uli

Jadi yaa gw menulis tulisan ini dalam tekanan
Ngga kok gw ga ditimpa anjar atau mammoth afrika timur (apa bedanya) (terus anjar datang) (terus uli ditimpa)
Pyek

Aaaaaaa (ceritanya ditimpa)




Ehm 

Jadi bagi yang tau anjar itu siapa bersyukurlah, dan bagi kalian yang tau bersabarlah

Oke anjar adalah salah satu makhluk “kurus” di smantiboo dulu, ia “beruntung” karena satu kelas sama gw, dan sekaligus sial juga karena ia terjebak di lingkaran setan 4 M bersaudara 

Sebenarnya Anjar itu harusnya berada di kelas X-7 tapi kepala sekolah sadar bahwa dalam lingkaran setan di X-2 itu dibutuhkan sang Godfather, sang pemimpin, sang pejuang, dan sang penghabis (makanan). 

Dan akhirnya setelah melakukan sejumlah penelitian dan eksperimen serta survey lapangan di smanti akhirnya ditemukanlah calon yang cukup memenuhi kriteria yang diajukan (iya seleksinya susah bangeud kata anjar) 

Sayangnya yang kepilih bukan Godfather, tapi Godzilla

*****

Anjar itu kejam, bengis, keras, berdada besar, ototnya gede, perutnya sixpack

Dan dia itu sangat melindungi bentuk tubuhnya, saking melindunginya ia menutupi perut sixpacknya dengan lemak 100 kilo biar ga sombong gitu

Dan sebenarnya gw gatau kenapa tiba tiba gw ngomongin manusia ini
Mungkin karena anjar lagi rindu sama gw :>

Iya jar selow aje kali gw majang foto lw kok, ditoilet, pengusir kutukan hantu hantu kecoa yang gw bunuh di “corner of death

Nah karena gw udah nemuin topic mari kita bahas “Corner of Death” dan Anjar sana kau pergi kau, Heh! Dada kau jangan ditinggalkan, bawa ini bawa (megang megang dada anjar) (tunggu) (ini ambigu) (ah sudahlah)

Terus uli ditampar sama dada anjar

Plak

Oh yeah 

Ehm ehm daripada nanti jadi makin ambigu lebih baik kita kembali ke jalan yang benar
Apa itu yang dinamakan “corner of death”. itu adalah pojok kematian

Jadi kamar mandi di dekat kamar gw itu merupakan

Eeeeh kempvvverbbbvhjdjvdjnreeeet gw lagi asik asik nulis tiba tiba dipanggil buat ngejawab pertanyaan fuuuuuu

Hebat kan gw nulis pas lagi kuliah lagi dong yeey yeeey :>

Ehm ehm jadi ini ah baterenya abis aah bete aah pukul niih :( huhuhu

Aaah ini ngaco terus kapan selesainya coba

Hai kalian semua, kangen sama gw ga? Oh iya dong pastinya lah ya yoeh mamen guwweh gituloh
Ini gw bikin postingannya di tengah tengah kuliah pengantar manajemen doong, hebat kaaan *iyeey iyeeey

*****
Okeh gw rasa gw emang sedikit pusing dalam menulis kaii ini, karena seperti yang sudah gw bilang gw menulis dalam tekanan huaaaa

Bukan dari si kecil anjar itu kok

Tapi dari para penggemar di seluruh dunia perhewanan wah terima kasih terima kasih 



Jadi gw baru aja dapet surat penggemar dari unta sumatera ia menulis

 C4m3lSuM4t3Ra47 said :
 “Om4y9447, B4n9 UL1 M05t1N9 L491 D000n999”


Iye gw tau bukan surat. Yaudah, iye udah



Ehm sejujurnya gw agak sedikit kangen sama masa SMA, dikit kok dikit

Abis gimana yah, di masa masa awal kuliah ini gw ngerasa ga asyik aja, da aku mah apa atuh ya disini, butiran upil di padang pasir

Udah mah upil, di padang pasir pula

Mungkin emang karena masih adaptasi yah tapi tapi kok masa adaptasi gw makin jelek, ato emang karena gw ga nemu si nomor 5 yah disini

Aaseeeek kepo yah siapa si nomor 5 awkwowkwokwwkowkwwowk

Yah gw malah curhat yaah tidaak tidaak

Hai kalian orang benar ayo kumpul lagi, ayo main dota lagi, ayo nginep lagi aaaaaaa

(uli is rindu everybodeh) (uli is kesepian)

ini si kurus *ehm

orang benar abis party semaleman ps : itu yang biru namanya hanani

ini yg mabok gara gara malem malem baca conan namanya febby, yang deket gitar meges, yang satunya ajay

pingsan di tengah tengah party ps : yang pake baju putih itu nopal, hewan yang ditimpanya namanya gading


oh iye btw bagi yang penasaran siapa anjar silakan dibuka link ini, ini adalah link menuju surga dunia postingan gw dimana gw menceritakan tentang anjar si hamba t*t*t hihihihi "ini lho" 

babay i love you all :*

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut