Sebagai Pengingat di Kala Sulit

"New year new me"

phrase yang sering kita liat di setiap taun baru meybi, well i never judge it good or not it depends on you

okay, banyak hal yang telah terjadi sepanjang 2015 kemarin, gw merasakan asam pahitnya kehidupan, dapet juga yang manish manish ada juga yang asin, ada juga yang sambalado *sambalado sambalado* (nyanyi)

tapi gw baru sadar ada beberapa ekspektasi gw di 2015 yang gagal terrealisasi

gini nih kalo bikin ekspektasi tak tertulis, selalu lupa di tengah jalan.

btw ini template baru blog gw, belum sempet gw atur atur karena bener bener baru gw ganti, keknya besok baru bisa jalan semua tuh tombol tombol di pojok kanan atas

well

selamat pagi! selamat datang di blog misteri dan kejahatan yang dimiliki oleh Muhammad Aulia Rahman kali ini mumpung masih semangat semangatnya gw mau membuat sebuah postingan yang semoga setiap kali gw lupa untuk semangat bisa semangat lagi setiap kali gw buka postingan ini *cia cia*

well this post supposed to be my expectation toward this year, since i'm an inconsistent person hoping that i could be more consistent this year

pertama kita mulai saja menge-list mimpi mimpi kita

Juara futsal lagi lagi tahun ini gagal megang piala juara 1, buah dari inkonsistensi diri, pas di final gak fit dan gak perform as what finalist should be

ke luar negeri pake full biaya sendiri. tahun lalu gagal pergi ke luar negeri karena banyak alasan dan ipk menghalangi hidup saya huuu

hidup sehat 2015  kemarin gagal hidup sehat karena gw kebanyakan mendep di Kasep (bagi yang gatau, kasep itu k-10, sebuah kontrakan di DC yang tingkat kemungkinan anda menderita hepatitis, aids, dan raja singa mendekati 80% tiap kasus)

Bikin film. gak bisa bilang gak terealisasi sih, sempet jadi bagian dari salah satu film, keren banget! tapi ngerasa kurang puas karena kreativitas uwe masih terbatasi

Sukses berteman ini nih problem gw seumur hidup keknya, gapernah sukses dalam menanam benih pertemanan yang langgeng hingga akhir zaman, nyari yang aneh eh mereka lebih aneh, nyari yang normal eh gw yang dianggep aneh, nyari yang tengah tengah, eh sukanya nonton dangdut koplo ah hidup ini indah. sejauh ini sahabat terlanggeng gw sohib sejak TK

Hidup lebih liar well harus gw akuin tahun lalu hidup gw damai tentram dan kurang bergairah, gw rasa sudah saatnya untuk kembali ke rimba untuk memenuhi panggilan alam (boker) well makna liar disini itu liar yang gak liar, jadinya walau liar tetapi liarnya gak liar liar amat liar yang nggak liar liar amat itu seperti liar di alam liar tanpa menjadi seorang liar (english :pembohong) liar sekali kan. duh jadi liar aing (lieur pak)

Taat beribadah tahun lalu kayaknya tahun penuh dengan keliaran yang liar yang membuat gw cukup jauh dengan Allah swt, untuk itu gw harap tahun ini gw bisa lebih sering solat, mengaji, dan tetap memiliki konsistensi untuk beribadah tanpa membuat dosa *cia cia*

Memperbaiki hubungan hubungan suami istri pertemanan dan hubungan lainnya (hubungan telpon, hubungan kabel roll) *eh itu sambungan deng*

Hidup sederhana well hidup gw semakin kesini semakin hedon, dan gw mau kembali ke jalan yang benar yaitu hidup sederhana tapi bahagia, karena bahagia itu tidak memerlukan duit (bilang aja bokek)

Menjadi lebih normal. selama ini dikenal sebagai pembuat onar dan kericuhan, gw rasa gelar itu harus segera di cabut dan mulai menunjukan kalo gw bisa (bisa membuat onar)

Menjadi lebih abnormal loh loh pak kontradiksi pak sama statement diatas. bodo amat, Karena menjadi normal itu tidak asyik, jadi marilah kita tambah tambahin 1 sendok makan bumbu abnormalitas, 3 sendok teh ketidak jelasan, lalu 1/4 kg rasa tidak tahu malu dan 120ml kepercayaan diri (nyahahahaha)

dor

hmm palagi yah

yah sebenernya banyak sih ekspektasi ekspektasi kecil lainnya kyk memiliki kemampuan salto dan landing sambil kayang tapi kalo gw tulisin semua disini pasti menghabiskan waktu dan hello ini list gw panjang banget, tapi untuk jangka pendeknya gw sudah menulis, tinggal jangka panjangnya aja nich belum terjalani

tapi secara garis besar gw sudah menulis what i expected for this yearr rawr


kalo soal akademik nanana mah gaperlu ditulis karena itu merupakan hal utama (cia cia)
buat AIESEC alhamdulillah masih lancar lancar aja, siap menghadapi Quarter 3 yak Arthur woghwogh


well apalagi yah


pen punya banyak uang


hmmm terus


pen punya usaha tapi di bidang pertanian


dan banyuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak lainnya

well, tapi intinya itu adalah yang diatas, gw rasa cukup mewakilkan ekspektasi gw buat taun depan dan masa depan

semoga gw tetap bisa bersemangat untuk tahun ini, remove negative effect, welcoming the positive one.

Sengaja mimpi mimpi ini gw tuangkan di dalam sebuah tulisan karena gw pengen orang orang tahu kalo gw juga punya mimpi, dan mungkin aja ada teman teman yang bisa membantu gw, baik dalam memberikan wadah atau pun mengingatkan kalo gw punya mimpi bro!andaikata gw jatuh, semoga gw bisa merasakan semangat yang pernah mengalir dalam hidup gw saat ini

azek

well i'm not really a writer tapi gw rasa menulis itu asyik  karena saat kita sudah berada jauh diujung sana dan memutuskan untuk membuka lagi arsip arsip tulisan kita yang lama, kita bisa melihat seberapa jauh kah kita telah berjalan

well gw selalu senyum senyum sendiri saat ngebaca baca postingan gw di jaman dulu, dan pengen rasanya balik ke masa lalu dan menertawakan betawa lucunya hidup gw

dan betapa bahagianya gw dulu

*lagu sedih*


teman teman sekalian yang dirahmati oleh Tuhan

sekian lah pidato saya hari ini, bagi yang sudah membaca terima kasih dan silahkan bayar biaya visit blog gw di luar nanti cukup murah hanya 10.000 rupiah/kalimat

intinya adalah, terima kasih telah menjadi bagian cerita dari hidup gw di 2015, mari kita jalani setiap detik kehidupan kita dengan penuh semangat

sebagai penutup, ada sebuah nasihat yang sangat bagus yang pernah gw denger:



Apakah mungkin anda menjadi selalu baik selama setahun penuh di 366 hari tahun ini?
tidak tahu? baiklah

Bagaimana jika sebulan saja anda berlaku baik?
mungkin bisa? oke fine masih mungkin ya

Kalau seminggu gimana? benar benar baik tanpa kesalahan
gak tau? manusia itu kan ladang salah lalala?

oke, kalau sehari gimana?
gak yakin? masih takut? duch

Gimana kalau satu jam saja anda menjadi baik
bisa kan? gampang kan?

Karena itu jadilah baik selama satu jam, lalu satu jam berikutnya, lalu satu jam berikutnya, dan berikutnya dan berikutnya lagi

dan tanpa sadar anda telah menjadi baik selama satu hari, satu minggu, satu tahun, dua tahun, 50 tahun dan selamanya


azek azek


Gw doakan teman teman yang baca postingan ini, hidupnya sukses selalu, dan bagi yang membagi bagikan blog ini kepada teman temannya semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta kekuatan dalam menahan gempuran ujian dan cobaan, dan bagi yang menyebarkan paham aulianisme ini akan diberikan indomie gratis sama gw (ngga ya Allah saya masih Islam tulen kokkk)

dan semoga teman teman sekalian bisa memanfaatkan setiap kesempatan yang ada, tetap bahagia
remember. to enjoy every moment, and don't forget to enjoy the show!

fasten your seat belt, 2016 is about to fly!

written with passion.

 -mar-



scene tambahan :

23 Desember 2015

 *bangun tidur*

Alhamdulillah liburan!, UAS sudah selesai, merdeka merdeka merdeka!

oiya gw kuliah di IPB

*tears*


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut