Selamat liburaaaan~

HEYHOOOO SELAMAT BERLIBURR SEMUANYUAAAAAAAA YEYEYEYEY

Akhirnya setelah terlunta lunta melewati semester ini, gw berhasil lolos dari segala macam kuis dan tugas tugas yang diberikan secara tidak manusiawi





Segala ujian tulisan dan kehidupan





Segala cobaan dan siksaan





Segala cacian dan tamparan







Kekerasan dan pertumpahan darah!




Ledakan dan kehancuran!!



Kelaparan dan kematian!!!!!




Kesucian....






Dan harga diri.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Well bukan lebhay tapi begitulah yg gw rasain saat menghadapi semester kemaren


Penuh derita dan cucuran air mata (bhay jir)



Yah regardless of what just happened, kita harus menikmati setiap momen yang ada kan gausah mikirin kalo momen ini akan berakhir nikmati hingga tetes terakhir




soooo minggu pertama liburan berhasil gw selesaikan dengan produktif (makan-tidur-puasa-main) 

Menurut gw wajar karena ini pertama kalinya lagi semenjak kebangkitan dinasti Qin di China gw merasa lunglai dan lesu tidak bergairah

Padahal Guwah udah minum Irex 3 bungkus sama purwoceng 2 bungkus, nambah satu kali, pake madu dan mandi susu



Bergairah sih, tapi dianya gamau duduk pak



*ups*


Tidakkk blog ini sudah kotor dan tidak suci lagii!! aaaaaaaaaaa


Aku orang hina, maafkan hamba mu ini ya Allah :'


Nyay






Oke intinya gw sedang menikmati liburan gw yang akan berlangsung selama 2 bulan ke depan

Harusnya ikutan kkp ai maneh teh tapi aing terlalu stres untuk berdiri dan berdedikasi jadinya guwe memutuskan untuk istirahat selama lamanya




*kemudian muncul cahaya dari langit*
*sebuah suara yang memekikkan telinga muncul*



suara petir mengelegar dan tiba tiba terdengar suara yang memekikkan dari langit






Suara Ghaib (SG) :  "hai anak muda, kemarilah, sudah waktunya pulang nak"


Gw : "Bapak Tua! Pulang kemana bapak! Inilah rumah ku! Disinilah aku berada! Aku tidak mau pergi bersamamu!"

SG : "pulang lah nak, ini bukan tempat yang tepat untukmu!"

Gw : "apa yang kau ketahui?! Aku ini pemilik tubuh ku sendiri, akulah yang tahu kemana tempat diriuku pulang!

SG : "bocah dungu! Lihat saja nanti! Kau pasti akan menyesalinyaa!!"




Kemudian suara ghaib itu pun raib, sebagaimana monster monster ultraman yang dilontarkan ke langit



So yes hello guys! Pokoknya intinya gw 2 bulan ino bakal lebih banyak berkutat di kampus sebelah so yang mau ngajak maen futsal hayuk *kesepian*


Well anyway gw baru aja balik mudik dari kota mpek mpek dan gw patut banggka karena ge baru saja memecahkan sebuah rekor yaitu gw nyetir lebih dari setengah perjalanan


biasanya mah tewas di tengah jalan, kemudian ditinggalkan begitu saja oleh keluarga





Anyway! Postingan ini sudah ter-neglect selama 2 minggu jadi tulisan dibawah ini bakalan beda dengan yang diatas nyahahahahhaha


Okay, soo sekarang gw sebenernya bingung mau bahas apaan karena sudaj terlalu banyak hal yang terjadi semenjak kau pergi


*seketika langit kelam, dan Aulia tertunduk penuh penyesalan*


Bruh oiya kalo gitu mending guwe ucapin selamat berlibur dan selamat kkn dulu deh buat semua yg baca (kalo ada) looh soal postingan berikutnya baru gw bakal bahas hal serius awkwowkwok


Oiya! Jangan lupa hari senin tanggal 25 Juli 2016 jangan lupa nonton Indosiar jam 7 malem, guwe nonton tuh SUCA 2 mungkin aja kesorot! HAHA


SEE YA!


Ps : jangab lupa kalo butuh yang mabos manis hubungin guwe

Serius

Buat beli produk guwe, KING COOKIES







Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut