Orang orang hebat

Heyhooooo


Cuman postingan selingan, postingan yg beneran belom selese karena panjangnya gw prediksi sampe 10 halaman word wow yeah


Tapi font nya gedenya 100 dan pake Bold Arial Black sih


Hiehe







So recently orang orang terkenal lagi agak sering nih ketemu guwe.

Gw agak sedikit gak enak gitu sih soalnya banyak yang minta foto gitu  tapi ya karena tuntutan propesi ya mau gak mau harus gw jalanin awkwowkwok

Oke, jadi pada hari itu pas pagi sih tepatnya gw dikabarin kalo anak2 pada mau ikutan audiensi di indosiar di deket stasiun Pesing dan dari sekian ratus orang akhirnya gw yg diajakin (karena kurang orang dan gw dianggap gabut) 

Dan emang itu dadakan syekaleee, gw baru diajakin paginya padahal acaranya nanti sore


Padahal guwe sudah mempersiapkan matang matang plan gw pada hari itu (tidur dan bercengkrama dengan ular)


Jadi yaa awalnya guwe tolak dulu sok sok jual mahal awkwokwowk


Tapi kemudian doi bilang bahwa ini tuh kurang orangg dan takutnya kena denda ato sejenisnya gituu


Dan yaaa seperti yang sudah kita pahamilah, sebagaimana seharusnya, disaat masalah datang menghadang, maka akan selalu ada pahlawan super yang siap menyelamatkan dunia 

Early footage of Avatar the legend of Om Uli


Yeah soo guwe ikutan aja dehh dan taadaaa mayan dapet duit dan dapet hiburan paling absurd seumur guwe hidup

Dan ini dokumentasi terpenting
M. Aulia Rahman bersama dengan fans

Bagi yg belom tau doi ini bang boris bokir  alumni suci 2 dan beliau mendapatkan kesempatan yang langka untuk berfoto dengan pemenang lomba makan kelereng antar rt Pagelaran tahun 2015








So acarayg seharusnya selese jam 21.00 ini tiba tiba ngaret dikit sampe jam 02.00 (dikit ye, minta digampar) akhirnya guwe dengan Andri (orang yg terjebak bersama gw) memutuskan untuk nginep di kfc sembari menunggu kereta pertama datang


Jadi kita bareng temen yg lain dulu nih naik Go-Car sampe daerah lenteng agung, kita gabisa nginep di rumah doi soalnya doi cewek awkwowok

Dua mahasiswa tampan tewas sementara setelah menonton stand up comedy


Dan akhirnya gw menghabiskan malam bersama Andri di kaepci dan stasiun soswit gak? Bahkan gw sampe bikin puisi tentang perjuangan panjang kami menghadapi malam yang dingin dan mencekam di stasiun!





Berikut ini puisinya








PERINGATAN : bagi orang yg sensitip hatinya dan mudah terenyuh disarankan untuk tidak membacanya karena akan menyebabkan tetesan air mata tiada henti










Puisi : Subuh
Penulis : Aing
Pembaca : kalian semua





Semilir angin subuh menemani kami yang telah letih dihempas alam

Kami adalah makna dari sebuah dedikasi dan pengabdian


Menatap kedepan tak lagi ku menengok ke belakang

Dan aku pun berbaring disini menikmati hembusan angin yang membawa mereka ke ibu kota

Sementara kami menanti angin yang membawa kami pulang

-puisi orang mabuk-






gils berapa kali gw baca gw tetap menangis membacanya...

Menangisi kebodohan guwe awkwokwowok





Ok lanjut intinya gw dari jam 3-4an makan di kaepci lenteng agung dan saat subuh kita naek kereta balik ke Bogor dan yeyyyy alhamdulillah gw selamat



Okay itu yg pertama


Selanjutnya yang keduaaaaaa




BERTEMU MENTERI KEUANGAN PASCA RESHUFLLE KEMARIN


Yey kewl abis gak seeehh hiahahahahaja



Yak jadinya gw mendapatkan early info dari temen guwe tentang kulum bersama dengan ibu SRI MULYANI di UI dan tanpa babibubebo langsung guwe daftar 

Ermahgerdddd Ibu Aniiii ermahgerddddd


Look how magnificent she is!!


Look at her dudes! Look at her!

Look at herrr bit*hessssssss look how charismatic she is!!!


Yah oke jadi guwe dengan antusiasme tinggi datang ke kulum itu membawa sebuah buku dan pulpen siap mencatat segala motivasi dan advice dari beliau








Bu Ani : "Jadi sebagai pemuda, kalian harus aktif untuk mendengarkan suara yang berlawanan dengan paham kalian"

Gw : *catat catat*


Bu Ani : "Agar kalian dapat memahami persepsi orang lain dalam memandang sesuatu yang sama"

Gw : *CATAT CATAT*


Bu Ani : "Dan kalian perlu menyampaikan persepsi kalian juga agar orang lain dapat memahami cara kalian memandang sesuatu"

Gw : OOOOOO *MAKIN CATAT SEMAKIN CATAT*


Dan pulpen guwe pun patah

Coba aja pas kuliah biasa gw bisa sesemangat ini pasti nilai guwe A semua dah



Tapi akhirnya gw dapet konsep barru biar nanti pas kuliah gw semangat
nanti tiap kuliah guwe bakal menghayal bahwa yg memberikan kuliah itu Bu Ani deh *asyek*






Dan akhirnya setelah 90 menit yang amazing itu akhirnya masuk sesi tanya jawab




Dan gw tersinggung saat sang moderator dengan rasis berkata








"Yak kita utamakan yang mahasiswa"








They dont know me






They only see ma faces









Aing muka ieu kos tentara isis veteran, moal dianggep mahasiswa so aing mosl ditunjuk atuh mas ah kzl aing





Dan ya memang gw ga ditunjuk padahal 2 orang pertama yg dipilih adalah seseorang yg udah kerja dan mahasiswa S2!!






Lah aing apa atuh mas moderator!


Mahasiswa S4?


Kzl atuda ih aing mah







Dan akhirnya setelah sesi tanya jawab selese akhirnya sesi foto foto


Mungkin panitia agak sedikit dimabuk janda saat mengatakan bahwa semua mahasiswa dipersilahkan untuk berfoto selfie dengan beliau di atas panggung


Ooo jelas semua langsung tumbur2an naek ke atas penggangkayak nonton dangdut koplo *ketauan sering nonton*





Dasar Indonesia huh foto foto aja rusuh banget huh!







*kesal karena tidak dapet selfie*




Huhuhuhuju




IYAA GUYZ GW GA DAPET SELFIE PADAHAL GW UDAH BERDIRI DI SAMPING BELIAU SELAMA 3 MENIT ERMAHGERD


Look at her again dudes! Look at that blurry charismatic face


ah kamera bau, kenapa lw blur sih

Walaupun gw dapet motivasi yg luar biasa tetep aja gw sedih karena gadapet selfie bareng beliau karena kapan lagi gw bisa sedeket inii dengan sosok yg menyelamatkan Indonesia dsri krisis ekonomi sedekade lalu




yaa tapi gw gabisa menyalahkan diri gw sendiri aih, gw orangnya emang sabar sih jadi walaupun udah disebelah beliau gw nunggu yg lain selesai foto2 dulu







Karena guwe yakin pasti akan datang waktu gw untuk selfie awkwowok






Dan yaaaa






SAAT GUWE MAU FOTO 






TIBA TIBA





GW DITABRAK SESUATU YANG BESAR


Foto terakhir sebelum Uli dihempas oleh Hulk botak ini



Jadi beliau ini kayaknya security guard beliau deh ah pedut pedut kenapa gw terlalu bersabar yaaa huee hueeee














Saat sendiri~

Dengan bu Ani~

Mau minta tuk foto seelfii~

Tinggal pencet tombolnyaa~

Dan semuanya bahagiaa~






Namun tiba tiba~


Hulk botak menyerangg~


Menjauhakan diriku~







Sumgguh ku kecewaaa~


Gak dapet fotooooooo~


Uuuuu


Dan disaat gw membutuhkan
Avatar itu untuk membantu gw





Dia menghilang


Tae



Yah pokoknya intinya itulah kejadian2 gw akhir2 ini alhamdulillah yah mereka mendapatkan kesempatan untuk foto duluan bersama dengan calon orang sukses masa depan hihihi


Alhamduliah juga walaupun gak kkn tahun ini gw masih dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat awmwowkwok






Sooo yaa udahan dulu dehselamat malam guys!





Jangan galau mulu ah jijiq

hahahahahahahaha



See ya!

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut