Nananalalalayayaya

"Manusia itu makhluk yang aneh, sangat fluktuatif dan mudah berubah berdasarkan pengalaman dan lingkungan di sekitarnya. Mungkin juga berubah karena kesadaran diri sendiri yang baru menyadari bahwa apa yang ia lakukan itu salah."


"Maka kupanjatkan doa kepada Allah, dzat yang membolak balikkan hati manusia, karena aku tidak bisa hidup terus dengan benci. Tolong Tentramkan hidupku, hidup orang tuaku, hidupnya, dan hidup teman temanku"


"Boleh membenciku, tapi jangan benci perkataanku"
.
.
.
.
.
.
.
.


Cie tumben openingnya beriman, kaga mau nyebar aulianisme lagi mas?


"Nanti aja, sekarang aku ingin berdendang terlebih dahulu"


Ah kutu buku sana pergi lw konser bang Rhoma



Hay hayyyyyy




Sooo gw sebenernya pengen mosting sesuatu yang panjang seperti punya gw yang panjang dan hitam (tingginya) (apaan tingginya panjang)(apaan tingginya hitam)

Cuman gw belom selese padahal niatnya pagi ini selese, so gw tunda dulu dan datanglah ke pelukan ku (?)

Maksud guwe dateng lagi besyok pagiiii insya Allah sudah di apdet (kalo gak mager dan ada niat) (yaiyalah kalo ga mager berarti niat)

Btw gw hari ini ada jadwal tabrakan lagee, pagi tadi harusnya gw ke pasar mo beli barang2 buat percobaan king cookies #100, tapi jam 9 ada kumpz soo gw cancel eksperimennya (terakhir kita eksperimen bikin kukis, kasus kopi sianida muncul) dan gw nyuruh kompanion gw yang dateng sendiri dan eksperimen sendiri, yes untung dia mudah untuk diakali!

Alias maap ya ._. Ane banyak jadwal *ceritanya sibuk*

Abis gw aneun yeuh sama ipb jadi weh gw ikutan semua *peluk ipebe* *lepasin lagi* *belum halal*

Oiya nanti malem juga ada sparring juga nich FEM vs Soccerz di bbs YANG tabrakan sama agb cup (turnamen kecil antar angkatan, departemen AGB) YANG tabrakan juga sama hearing buat IYLC AIESEC.

Yeah congratulations mamam tuh semua kegiatan mamam mamam *dijejelin kos kaki*


Dan oh iya! Gw baru balik nih dari gunung gede, akhirnya gw menaklukan gunung lagiii (setelah gunung agung dan Merbabu) dan yaaa 2 hari 1 malem bersama dengan royco royco (mecin) ini bikin gw jadi makin bodoh tapi tetap pintar (?)

Nanti dah ane ceritain besok awkwowkwowkok 

Dihh Janji mulu lw ditepatin kagak! kayak pacar aja! Hiiiii


Udah siih itu sajaaa, postingan selanjhutnya akan menyusuuu.......l
Bikos ini semua membuat gw sangat lelah tapi di satu sisi gw semakin bersemangat.


Dan yang paling bikin gw seneng adalah kepercayaan diri gw yang mulai muncul lagi setelah sekian lama hilang *congrats Uli*






Soo sekian dari saya, selamat pagi dan selamat beraktivitasss!!!






*Gausah ngurusin hidup orang lain ah ribet banget sih lo*

(Sindiran bagi yang ngerasa, dan self-reminder juga)

Source : instagram aing, auliarahman47

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Poskan Komentar

featured Slider