Notice notice~~

Akhir akhir ini banyak yg komplen ke gw soal konten blog gw yg belakangan ini kaga gw banget nget nget

Iye maap bapak bapak ibu ibu, ncang, ncing, ntong, maap maap nih kalo isinya kebanyakan sekarang tentang sisi laen dari guwe

Yah gw emang dah dikenal sebagai pribadi yg konyol macem badut dufan yg mabok milkita, tapi tentu ae namanya juga manusia, semua punya 2 sisi.

Dan yaa~

I had a second blog where i put all of these nonsense sh*t in order to keep this reinhartgo pure from the darker side of me

Dan blog itu hanya gw dan tuhan yg tau (kadang ada orang uganda juga yg tau)

Tapi kemudian gw memutuskan untuk menghapusnya, dan yaa memastikan bahwa platform curhat guwe dalam bentuk tulisan cuma ada di blog ini, sto kadang lewat tweet kalo lagi isyeng
Karena gw inget alasan gw bikin blog ini adalah

Untuk mengenal diri gw, sebagei jurnal kehidupan gw, untuk tahu seberapa jauh gw melangkah dari terakhir kali nulis, dan sebagai pengingat dan pembatas diri kalo gw dah mulai melenceng dari jalur yg seharusnya

Yah, kinda like that lah~

A lot of things occured since the last post, gw main turnamen lagi lah, seminggu beli BK 4 kali lah, sampe terakhir kaki gw harus dijahit karena jatoh ke got pas maen bola

Ah kempet

Yah gitu ae si sebenernya wakkakakakak, gw belom mood nulis panjang2, tapi kalo ada yg heran ato sampe geleng2 pala liat gw sekarang sambil bergumam "ni orang keracunan senja sama kopi ye" gw katakan nggak, guwe ya gw, tulisan gw cringy cheesy ya itu gw, ato mungkin bisa gw katakan gw yg lain, yg emang need a platform to be noticed to be known or achieving something everyday yaaa gitu lah

Yg pasti gw sedang berada dalam sebuah fase yg menariq dan menyebalkan.


dan gegara jatoh ke got pas maen bola kemaren.


GW GABISA MAEN BOLA SEBULAN DONG GEGARA JATOH DI GOT KAMPRET SYALAND ITU

Pake suntik tetanus segala, kan sakit, terakhir kali gw suntik tetanus itu yg disuntik di jendolannya itu udah kek biji lw ditendang sama ronaldo padahal lagi benjol gegara tetanus.


gitu dah


Alias see youuu tomorrow wkakakakakkakak
SELAMAT BERPUASA BAGI YG MELAKSANAKAN NYA!!!


dan turut mengutuk tindak teroris yg terjadi di Surabaya dan Depok, turut berduka cita kepada semua korban dan semoga diberikan kekuatan


Welcome May!


Let's bounce and fly high!!


Yuhuuuu

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut