Patah satu rusak seribu


Pagi hari ini gw awali dengan BAB dengan khidmat di kamar mandi. Yah memang kalo soal bab alhamdulillah ye abdi lancar setiap pagi rutin mengeluarkan nya yey hu

Apalagi ini gw baru kelar mudik beberapa hari yg lalu, yg mana sisa sisa rendang dan pempek yg gw makan masih menumpuk di dalam perut menunggu saatnya mereka keluar dan bertemu teman teman nya yang lain dalam bentuk tinja


Paan si ni orang baru ketemu lagi belom ge salim saliman langsung  ngomongin ee ae jijiq ni uwe hiks


Hm ntar ye, gw punya banyak cerita di mudik wkakakak tapi yg ini juga seru jadi kebalap dikit nichh baahhahahaa


Oke lanjutss


Pagi itu memang gw agak lama di wc karena rasanya kurang pas aja, karena rasanya gw bisa memberikan lebih dari yang gw berikan ini, so ya gw mencoba berkonsentrasi lebih penuh menggengam tangan gw dan menarik nafas dalam dalam coba ngeden lebih jauh apakah saya mampu


Tapi mood gw untuk mengeluarkan hajat ini tiba tiba berubah haluan 180 derajat menjadi ingin makan (iya kan, boker lawannya makan kan?) saat musuh bebuyutan gw muncul tepat di hadapan gw




Yaitu




Kecoa




*jreng jreng jrenggg* lagu opening avengers




Kami saling bertatapan beberapa lama sampei akhirnya gw sadar bahwa DIA ITU KECOA!

Dengan sigap gw pun cebok secepat kilat (bersih kok) cuci tangan dan masuk ke mode perang level 1 untuk menghadapi kecoa ini

Oiya pake celana dulu, emangnye gw boker pake celana apa, tapi kalo retselting nya di pantat sih bisa aja,  tapi yaa rentan kalo kiblatnya meleset dikit, rusak dah semua



Ehm yah lanjut deh pokoknya gw dah pake celana dan masuk ke mode perang lv 1, sementara gw melihat kecoa itu juga sudah siap untuk menyerang, maka dari itu sebelum dia mulai bergerak gw harus lebih dulu melakukan ancaman



Akhirnya gw pun mengeluarkan serangan pertama gw menggunakan keset dalam kamar mandi



Dan

Setelah gw lancarkan serangan itu, sepertinya kecoa itu sadar bahwa gw bukanlah manusia manusia yang biasa dia kalahkan, karena memang gw adalah manusia yang diutus ke muka bumi untuk memberantas kecoa dan melakukan eradikasi terhadap serangga serangga kamar mandi dan badut dufan.


Sehingga memaksa dia menunjukan kekuatan aslinya

------------------------------------------------------

Gw: hm, kau sudah terkepung, sebentar lagi kau akan ku kalahkan dan kumasukkan ke dalam kloset yang belum ku siram itu!

Kecoa: fu fu fu, kau meremehkan ku, kau kan sudah menyiramnya sekali, jadi sekarang kloset itu bersih kan!

Gw: Sial! Bagaimana kau tahu! Kalau begitu terpaksa akan ku kalahkan kau dengaan kekuatan ku!

Kecoa: dasar amatir! Terimalah jurus andalan ku ini!!!!!!!

(Kecoa itu membuat segel seperti di film naruto)

Gw: APA! TIDAK MUNGKIN! ITU KAN JURUS TURUN TEMURUN DARI LEGENDA KECOA!

Kecoa: fu fu fu betul sekali, dengan ini kau akan tamat Uli!

Gw: ugh!

Kecoa: TERIMALAH! JURUS ANDALAN KELUARGA BESAR KECOA SE INDONESIA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI

Gw: (terpana)

Kecoa: FLYING MODE COCKROACHES BITCHES FROM HELLES

Gw: TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!!!!

------------------------------------------------------


Iya, kecoa itu terbang


Kuda kuda



Dengan kepanikan yang maha dahsyat akhirnya gw masuk ke mode perang level 2 kategori big kaiju

di level dua ini peralatan gw pun menjadi lebih advance dengan penambahan sikat kamar mandi yg bergagang serta sendok untuk menciduk kotoran butet yang ditaro di kamar mandi

level 2 ini memfungsikan diri gw untuk go for offensive and clear the main threat asap


pertarungan sengit pun terjadi dan gw pun berhasil memojokan kecoa itu ke dalam bilik mandi gw, fu fu fu tempat yg paling strategis untuk bersembunyi memang karena tempatnya sedikit lebih gelap, tetapi juga merupakan kuburan para kecoa kecoa sebelumnya yang mencoba mengganggu perdamaian dunia karena kekuatan utama gw ada di situ (shower dan keran aer)



Gw pun membuka pintu kaca bilik mandi gw dan mencoba mencari keberadaan kecoa itu sambil masuk mode offensive level 3 chilly balado, senjata gw pun bertambah gw dipersenjatai oleh shower dengan tekanan tinggi yang akan membuat  kecoa jenis apapun tersungkur dan mampu gw arahkan ke lobang air tempat para kecoa kecoa sebelumnya bersemayam selama lamanya.


disaat begitu.



sebuah serangan dari atas tiba tiba mengenai gw



gw yang kaget pun tidak sempat menghindar dan harus terpental seribu meter (wc gw gede emang)


yang berakibat pada



gw menabrak keran gw




dan








PATAH DONG KERANNYA, AERNYA LANGSUNG MUNCRAT KE GW  BASAH SEMUA GUA KAMPRET KAMPRET KAMPRETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT


Gw pun panik karena air keluar tidak terkendali kek orang yang nahan pipis bertahun tahun terus kesenggol dikit pas beli sabun di Indomaret terus muncrat gitu


dengan penuh kebingungan akhirnya gw pun berhasil mematahkan perjuangan kecoa tersebut dan mengirimnya ke lobang tempat para leluhurnya bersemayam gw pun berhasil menang pada peperangan ini tetapi kerugian akibat dari peperangan ini ternyata cukup besar karena keran yang patah ini membuat air keluar tanpa terkendali


ini lah yang namanya menang, tapi kalah



andai kate gw avatar ye udah gw tahan dah itu aer terus gw siram ke kecoa kampret tadi


gw pun mengambil tindakan pertama dengan mengambil plastik buat menyumbat air yang muncrat tak terkendali itu, tapi ternyata tekanan air tersebut terlalu deras untuk dimasuki plastik jadi rencana gw untuk menyumbat air pun gagal


dengan panik akhirnya gw pun mengmbil langkah kedua yaitu dengan naek ke atep untuk berentiin aliran aer dari tempat penyimpanan air di atas, gw pun ngambil tangga dari bawah dan naek ke atep buat muter keran air, tapi sial entah kenape airnya kaga berenti tapi ya cuma berkurang ae tingkat ke derasannya

gw berasumsi bahwa keran di atas itu udah dol jadi yaaa walau pun udah ditutup tetep weh ada air yg keluar gitu makanye kaga berenti

Ato asumsi ke dua gw di dalem situ tu ada avatar dunia perkecoaan yang ingin membalas dendam atas kekalahan murid muridnya di tangan gw jadi dia terus menerus mengeluarkan aer dari situ untuk bikin guwe kerepotan

agar tidak mengalami kerugian yang besar gw pun mengambil ember buat menampung aer aer yang berjatohan tadi sehingga kalo ternyata masalah belom teratasi hingga esok hari, kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya iedul fitri mohon maaf lahir dan batin masih bisa hidup




Next




Beruntung pagi itu libur karena sesuai dengan keppres nomor 14 tahun 2018 yang menyatakan bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 dijadikan hari libur nasional karena diadakannya pilkada serentak di sejumlah ]daerah di Indonesia ahay

jadi ya gw bangunin bokap gw yang masih tidur tadi dan menceritakan segala peperangan dan ambisi gw (halah) nggak lah, gw ceritain juga itu palep di atas udah di tutup tapi avatar itu tetep dapat mengeluarkan air dari lubang itu


abis itu gw di tampol


terus doi ngecek ke atas dan bilang kalo ternyata itu palep dah pasing alias dol gitu deh ye dan memutuskan bahwa palep (keran anu tadi) di atap rumah harus dah diganti biar nanti ke depannya gampang buat memutus aliran air dari pusat.


Ya dan akhirnye setelah beberapa lama bokap dah bikin rencana dolo, katanya yang penting mah nyoblos dulu abis itu baru ke Mitra 10 di deket rumah buat beli keran dan palep yang baru


Dengan keadaan belom sarapan gw sekeluarga mengucapkan selamat hari raya iedul fitri mohon maaf lahir dan batin pun datang ke TPS deket rumah, ternyata abis nyoblos tuh ada halal bihalal antar rt-rw gitu dan sudah ada banyak kali makanan yang ena ena, sate, risoles, nasi, pastel, air putih dan berbagai maem, yes setidaknya gw gabakal mati kelaperan (dan bisa lirik lirik anak tetangga)


Selesai itu gw balik lagi ke rumah dan bokap gw pun keliling rumah buat ngecek apalagi yang harus diganti, katanya biar sekalian gitu, well gw pun akhirnya sadar bahwa this is gonna be a veryy long day. Indeed it is.


Gw dan bokap pun pergi ke Mitra 10 diboncengi oleh NICA dan Belanda emak dan Sepupu emak gw yang seumuran namanya Dwi (cewek) yang lagi ada di rumah. Kalo mereka berdua pergi ke Mitra 10 karena emak gw bilang sekalian aja ini lampu ruang tamu diganti, karena dah putus. jadi yasuda ikutla mereka berdua


Gw pun ngelist apa aje yg mau dibeli, dan ya pergi ke Mitra 10 itu bagi gw rasanya kek kalo cewek pergi ke mall rasanya pengen beli semua yang ada disono tapi gw mampu menahan nafsu itu karena sadar ada keran keran yang menanti untuk diganti dirumah


Selesai membeli semua yang dibutuhkan (emak gw tiba tiba balik bawa satu set lampu baru(ternyata ye bukan masalah dimana cewek itu berada, tapi emang ceweknya yg kalo jalan2 gitu)) kita pun pulank sembari bersenandung riang


Kalo dirangkum yang harus diganti itu ada 3 keran kamar mandi beserta shower showernya, 2 keran wastafel, 1 palep di atep, dan presiden tahun 2019. (NO POLITIK SUMPAH BECANDA INI MAH SAYA BELOM NENTUIN SIKAP COY)

Ehm lamjut

Dan yang pertama kali kite lakuin adalah benerin palep di atas dolo karena itu adalah pusat mengalirnya aer ke seluruh penjuru rumah.

Bagi yang kaga tau, benerin palep ini resenya bukan maen, karena kita maenan di sekitaran tong gede oren yang biasa klean liat di atep atep dan buat motong pipanya itu pasti bakal muncrat muncrat jadi proses mengganti keran palep ini kudu cepet dan penuh sistematis biat aer dalem tong itu kaga muncrat semua

So yes kita mulai tepat abis solat dzuhur dan ye baru selese jam 5 sumpeh dah di panas terik di atep itu gw kek sate taichan rasanya. Sebenerya simpel kalo dipikir2 karena yang dilakukan itutu begini frameworknye kira kira:


1. potong pipa yang menghubungkan tong dengan rumah
2. tahan muncratan aer dari dalem tong pake sumbat
3. Persatuan Indonesia
3. Pipa yang dipotong tadi palepnya diganti
4. Pasang palep baru dengan pipa baru
5. pasang pipa baru ke tong
6. Sambungin ke drat yang ngehubungin tong dan rumah
7. Selese
8. party hard


Yah gak easy easy banget sih, tapi yaaa sesimpel itu loh kalo sesuai prosedur nya mah


apa boleh dikata, manusia bertindak tuhan yang berkuasa, frameworknya pun jadi begini


1. Gergajinya mana gergajinya
2. Asah gergajinya
3. Bukan begitu cara motong pipanya onyon
4. Eh palepnya ketinggalan di bawah
5. "Pak ada tamu"
6. Potong pipa yang menghubungan tong dengan rumah
7. sumbatnya ilang pakk
8. Adudu Mata Uli kelilipan lumpur
9. party hard
10. Thou Shalt not Covet thy neighbor's goods


halah, udahlah ye ketebak lah satu step framework asli aje bisa ngelebar sampe 10 kejadian tetek bengek di framework Anak-Bapak ini.






Btw ini belom sempet gw tambah2 in tapi langsung ngepost ae wkakakakakakak






















Share this:

CONVERSATION

1 komentar:

Pengikut