Sang prajurit bayaran

Ga ada ujan ga ada angin, ga ada badai menghadang tiba tiba ecan ngajakin gw masuk teater

Ecan adalah teman gw sejak smp dan sekarang dia ikut terjebak di smanti kayak gw hehe
Oke,bukan masuk teater sih sebenarnya, lebih tepatnya buat ikutan demo di depan istana Bogor MOS aja, taulah demo MOS yang buat promosiin ekskul tea lhoo

Iya gw lupa bilang jadi karena sekarang udah masuk tahun ajaran baru (dan gw naik kelas 12 alhamdulillah. Gw tau lw meragukan gw nyeng!) berarti ada yang lulus dan ada anak kelas 1 yang baru. Mereka, para anak baru akan melalui masa masa MOS(Masa orientasi Siswa) abis itu belajar seperti makhluk lainnya di Smanti deeh

Okeh setelah di MOS sama osis dan MPK,  ada yang namanya demo MOS, yaa buat ngenal ngenalin ekskul yang ada di Smanti gituu.

Dan ternyata teater butuh bantuan

Seperti yang kita tahu dimana ada orang yang butuh bantuan, pahlawan selalu datang *jeng jeng jeng

Tapi mereka gatau kalo orang yang mereka ajak itu orang gila yang baru melahirkan bukan pahlawan yang mereka harapkan….. :’) (gausah sok nangis nyet)

Tapi sebenarnya mah gamasalah, karena ternyata anak anak di teater GILA SEMUA, bahkan LEBIH GILA dari gw!!, gw lebih sering diem pas latiannya daripada ngegila kayak bareng anak2 futsal. Mungkin karena mereka memang SANGAT GILA sehingga membuat gw yang sangat gila ini menggila sehingga menjadi gila karena orang2 gila yang membuat orang yang sangat gila ini menjadi gila ternyata sangat gila dan lebih gila dari si orang sangat gila itu! (mpus gw bingung)


 ato mungkin karena gw belum bisa berbaur aja kali ya -..-






yaah akhirnya karena gw pikir ga ada salahnya so ai eksep dis celenj! (aing terima nikahnya ieu celenj(saya menerima celenj ini))


hmm jadilah gw masuk teater * jeng jeng jeng


okei gw ceritain secara singkat tentang cerita dari drama yang kami mainkan

jadi ada 5 orang murid dari wiro sableng (indra) yaitu

Thor (si orang paling ganteng sedunia dan paling hebat sedunia ULI), kapten indonesia (Reza romano), HULK (ayi), gatot kaca (indra 2(cowonya ecan)) dan si tokoh utama Aldi (marwan)

mereka baru aja lulus gitu dan diberikan benda pusaka sama si abang wiro.  thor dapet palu, kapten indonesia dapet perisai, gatot kaca dapet selendang dan hulk dapet kolor

tapi sayangnya si marwan ga dapet apa apa karena dia itu... apa ya?. Pokoknya itu… gatau aah pokoknya mah ga dapet weh hehehe, yaudah aja dia galau terus ketemu sama mawar (bella) yang merupakan cucu dari si wiro salebng. Mawar itu ternyata datang ke… ke mana yah? Ga dikasi tau sih nama tempatnya -..-

pokoknya si mawar itu dateng ke rumah nya si kakek wiro setelah  dapet BBM( bukan bahan bakar minyak soalnya kalo bukan bahan bakar minyak itu BBBM (apasih))
ehm BBM dari si kakek. tapi ternyata itu tuh palsu, yang ngirim BBM ke si mawar itu ternyata agen minyak tanah!  (dibilangin bukan BBM yang itu)

oke oke jadi yang ngirim itu ternyata para setan! Ada nenek sihir (febby(cewe)) setan merah (ecan)  setan yang gw gatau namanya (rani) setan yang gw juga gatau namanya (aqlima) dan hantu jeruk purut (tatin)

singkat cerita si setan itu mengalahkan marwan, dan menculik si kakek dan si mawar ke gunung salak. Gw juga gatau kenapa gunung salak dan gw juga gatau kenapa mereka harus nyulik si kakek dan si mawar, jangan nanya guweeh

Setelah minta tolong sama dora dan peta, marwan pun pergi mencari si kakek dan mawar. Tapi dia dikalahkan lagi, disinilah muncul si thor dkk untuk membantu marwan mengalahkan setan setan itu


eeh tapi ternyata mereka kalah dan yang menang Cuma si thor dan thor pun mengalahkan semua setan dan menyelamatkan dunia selesai *ye yee


ngga ngga gituu,thornya juga kalah. aaah kenapa gw harus kalah sih ==”
yah setelah itu si kakek di bunuh sama si nenek sihir dan mulailah adegan-sinetron-ketabrak-tronton dimana si kakek dengan nafas terengah engah ngomong ke si marwan kalo ternyata dia tidak ingin marwan pergi, makanya si kakek ga memberikan benda apapuun


tapi akhirnya si kakek pun memberikan pedang rahasia sambil tereak tereak ke marwan (kalo rahasia kenapa dikasih tau)


akhirnya si kakek pun mati dan marwan pun marah. maka dengan pedang itu marwan berhasil mengalahkan semua setan kecuali nenek sihir, marwan dikalahkan dan menjadi sekarat dan thor muncul sebagai pahlawan mengalahkan nenek sihir membunuh marwan yang sekarat dan menikah dengan mawar wo wo wo wo


iya iyaa boong booong -_- si marwan ngebunuh semua setan dan akhir yang bahagia deeh hehe
oh iya FYI ini tuh drama musical, jadi setiap adegan ada nari nari nya dulu, dan ini membuat gw bertanya kenapa ecan milih gw -_-





Yah setelah tau bahwa gw akan menjadi thor (yang notabenenya gagah,brewokan, dan six  pack) gw pun bangga. Soal gagah gausah ditanya gw emang gagah, soal brewok gampang make alat make-up, soal six pack tadinya gw pengen buka baju aja, telanjang dada gituu tapi ga boleh karena melanggar noma. yah sayaang  (kayak perutnya six pack aja)

dan satu lagi rambut pirang, tadinya ada 2 pilihan mau di cat ato make wig, tadinya mah mau dicat tapi karena nanti gw ada demo FUTSAL abis itu jadinya make wig deh
tapi setelah gw di dandanin jadi thor. THOR yang tadinya gagah, brewokan, six pack dan berambut pirang itu berubah menjadi om om banci berkumis berambut pirang
yah liat aja fotonya tuh di bawah -_-
dan yang lebih buruknya lagi ternyata setalah teater tampil yang tampil berikutnya itu FUTSAL!

Yakali nanti gw pas demo futsal muka gw masih ber make-up iih
Pas latian ga ada rintangan berarti karena sebagian besar udah tau ceritanya karean mereka pernah nampilin ini pas perpisahaan, paling cuman gw,kapten,gatot kaca doang yang harus belajar gerakan

Yang paling menonjol itu abang reja,gw ga ngeliatin sih pas latian, tapi emang pas tampil dia bener bener kayak personel boyband beneran, geliat geliat nya itu lho hiiiih mancap


Ga ada masalah berarti, paling yang susah itu cuman pas tarian terakhir doang tarian heavy rotation~ soalnya pada ga kompak banget, ada yang narinya kayak cacing sekarat, ada juga yang kayak pocong dibekep (ya itu gw)

Bahkan hingga H-2 jam tampil pun tariannya belum kompak semua, tapi dengan rasa percaya diri dan tak tahu malu dari semuanya atau entah mukjizat darimana pas tampil gerakannya BAGUS BANGET! Hahaii

Oke akhirnya saat tampil pun tiba, dan sudah seperti yang gw duga, semua temen temen gw pada neriakin nama gw beserta “pujian-pujian halus”
Contoh : ULIII KOK LW GA MAKE BEHA SIH! HAHAHA


Atau yang lain


ULIII KEJANTANANMU HILANG! HAHAHAHA
Tapi yah entah dari mana kekuatan ini, atau memang dari dulu. gw malah semangat dan tampil tanpa malu (emang malu-maluin dari dulu)

yaah akhirnya setelah drama usai pun penonton bertepok tangan dan bersyukur gw udah ga ada, tapi sayangnya mereka ga tau kalo yang tampil selanjutnya futsal, dan di futsal ada gw nyahahaha

yah gw melakukan ganti baju super cepat setelah teater tampil, dan untung gw cerdas jadinya gw memakai baju dobel. jadi abis teater tampil gw tinggal buka baju deeh (bukan jadi telanjang dada lho ya)

soal make up, gw cuci muka sejadinya dan sisanya gw dibantu dengan cara dilap muka gw pake sarung

walau make upnya ga hilang semua gapapalah yang penting gw bisa menimbulkan kesan positif hamil positif negatif  positif, walau gw pun gatau positifnya dimana nyahahaha


dan walaupun gw maen futsal jadinya make make up, bodo amat. yang penting gw udah ngerasain yang namanya punya keluarga sama orang orang yang edan punya (hahahahaha)



terimakasih yah buat semuanya padma memang mempesona :)

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider