Goodbye headmaster :')

Bagi yang baca tulisan ini, beliau belum meninggal (takut ada yang salah paham gitcuuu) tapi sebenarnya beliau akan MENINGGALKAN SMAN 3 BOGOR!!!!!


Oke gw tau ini telat banget tapi inilah satu satunya kesempatan gw buat mosting hihihihihihhi

waaah sudah 9 tahun sejak beliau menjadi kepala sekolah di SMAN 3 Bogor (seinget gw) sejak 2003 lalu (seinget gw)
                Bagi yang gatau siapa orang ini, beliau adalah Pak Juskardi M.M (gatau itu M.M namanya atau gelarnya)
                Sepanjang gw sekolah di sini gw kenalnya pak jus orangnya biasa aja, tapi yang paling membekas itu adalah beliau yang selalu mengutamakan pelajaran di atas segalanya, makanya SMAN 3 Bogor jarang libur, bahkan di hari kejepit pun sekalian.
                Karena itu banyak yang salah paham, kadang ada yang kesel ada yang biasa aja, ada yang gali sumur (gatau tuh orang ngapain)
                Setiap pagi beliau sering berdiri di depan pos satpam untuk melihat anak didiknya masuk. Setiap dinyanyikan lagu Indonesia raya beliau sering berdiri di dekat ring basket di sana. Dan di setiap ia di wc lalu diintip dia marah (nyatanya emang ga ada yang ngintip -_-)
 Satu hal yang paling diingat adalah kadang kalo minta dispensasi ditolak jika ada pelajaran yang gabisa ditinggalkan. Tiap Upacara pidatonya yang panjang bikin anak anak kepanasan sampe tereak2

                Tapi setiap saat tersenyum jika bertemu dengan anak anak didik nya

                Dan Setiap saat selalu memberikan yang terbaik bagi SMAN 3 Bogor


                Selamat tinggal pak jus, semoga bapak baik baik di sekolah yang baru ya, saya mendoakan yang terbaik buat bapak di sekolah bapak yang baru nanti selamat tinggal :’)








Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider