HAAALOOO

HAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOO


Huaaaaa sudah lama nian daku menelantarkan blog tercinta ini T__T  dan gw sangat merindukan ngeblog, alasan gw jarang sih karena yaa taulah gw udah kelas 12 bro jadi belajar harus lebih banyak 

seperti bukan uli…..

Muahahahahaah ga pedulii sekarang gw mau menceritakan sesuatu setelah lama gw
tertidur dari dunia per blog-an ini bhahahaahaf hok ohok *muntah

Ehm jadi gw baru aja sembuh, belom sembuh total sih tapi yaa udah agak mendingan laah, pokoknya udah enakan lah yaa begitulaah yah yah yah

The end…

Garing jing

Jadi gw kena penyakit tifus lagiiii wuuuu. penyakit yang sering banget hinggap di tubuh gw, gatau kenapa

Dan anehnya penyakit ini munculnya selalu pas liburan sekolah

 Bukannya gw mau sakit pas tengah taun ajaraan. Tapi kalo pas SMP siiih no problemo laah kalo kena tifusnya di tengah tahun ajaran soalnya pelajarannya masih enteng

Tapiii kalo Gw kena tifusnya pas SMA dan di tengah taun ajaran, gw bakal siapin tali terus potong kurban yang berupa gw sendiri (dafuq!?!?!?!?)

 dan tifus ini sepertinya gamau jauh jauh banget dari gw soalnya jadi penyakit tahunan gw semenjak kelas 8 -..-  sempet ga kena deh taon 2009-2010 eh gainget gatau aaah

Jadi bisa dibilang gw udah kenal sama tifus dan tifus udah bosen sama gw

Ehm

Things get serious here, and I fuc**** hate typhoid, go away and don’t come back again! (langsung lari kayak di film film india) *tsaaaah

Nostalgia dulu sama tifus pas SMP aaah~

Jadi saat gw sakit tifus pas kelas 8 semua punya pandangan yang berbeda terhadap apa sih yang menyebabkan gw kena penyakit ini?

ibu gw bilang gw kena penyakit ini gara gara sering jajan sembarangan

Bapak gw bilang gw kena penyakit ini gara gara gw sering telat makan

Eyang gw bilang perut gw lemah dan kurang minum obat

Dokter bilang gw kena penyakit ini gara gara gw kecapekan

Adek adek gw bilang gw kena penyakit ini karena gw gamau bagi bagi duit jajan (ga nyambung adik adik ku tercinta)

Setelah gw mencerna semua perkataan yang gw dapet,(dan meniadakan kata kata dari ade gw) gw mendapatkan kesimpulan bahwa semua itu benaar!

Cuman gw agak gasetuju sama yg eyang gw bilang. Soalnya eyang gw itu termasuk orang yang “dikit-dikit obat” “dikit-dikit obat” gitu deeh
misal

Gw : aduuuh demam ringan
Eyang : Minum obat!

Atau

Gw : aduuuh sakit peruut
Eyang : minum obat !

Dan mungkin

Gw : aduuh nginjek tai ucing
Eyang : Minum obat !

MAAFKAN AKU EYANG AKU JAHAT AKU JAAAHAAAAAAAAAAT


Anggap semua percakapan diatas tidak ada


Jadi eyang gw emang punya box yang isinya obat obatan semua dan menurut gw itu bagus karena sesuai dengan peribahasa sedia payung sebelum hujan, boleh deh ditiru tapi jangan sampe jadi kecanduan aja yah yah. *catat catat

Ehm balik ke tifus jadi gw emang ngerasa kalo selama ini (waktu gw smp) gw sering banget beli mie dikantin yang notabenenya “ternoda” (omaigat) gw juga jarang bawa bekel pas SMP

Gw juga sering telat makan, yaa gara gara ga bawa bekel itu (sekarang gw selalu bawa doong)
 
Lalu gw juga hiperaktif, makan sambil main bola, main bola sambil makan, makan bola sambil main, makan main sambil bola juga pernah (mong naon sie teh)

Yaah akhirnya gw sadar kalo gw salah dan gw pun berjanji gabakal melakukan hal itu lagi

Tapii cuman di 1 bulan pertama, sisanya gw balik ke kehidupan jahiliyah gw, makan mie, telat makan, makan bola.

dan hasilnya ya kena tifus lagi -_- gobleng banget dah

jadi kesimpulannya bagi yang sakit tifus, mending jaga jaga kebersihan sekeliling dan jaga perut dari makanan yang ga sehat *aseek
…..
tiba tiba gw jadi pengen berkata kata bijak
Sakit itu ga enak bro, sakit hati, sakit badan, sakit ditusuk dan lain lain pokoknya sakit
Tapi ada pepatah yang gw denger
What didn’t kill you make you stronger.
Jadi kalo sakit hati, sakit badan dan lw ga mati, itu berarti lw bisa meng-upgrade tubuh lw ke level selanjutnya.
Dengan cara mempelajari kesalahan yang lw lakukan, kenapa itu bisa terjadi? Apa yang harus kuperbuat agar itu tak terjadi lagi
Karena pengalaman itu adalah guru yang terbaik, pengalaman gabisa dibeli duit, hanya bisa dicari dan dipelajari-mario ‘uli’bros
…..

Hueeeeee tanggal 28 desember kemarin blog gw ulang tahuuun lhooo yang ke empat waa pantesan bawaanya pengen nyanyiin lagu selamat ulang tahun muluuu
Weee selamat ulang tahun yang ke 4 blog gw, semoga gw nya makin ganteng amiiiin

dan gw juga berdoa semoga di tahun 2013 nanti kita menjadi manusia yang lebih baik lagi
amiiin
Dan alam pun memanggil (udah lama banget gw ga make kata kata ini :’))

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider