k(uli)ah oh k(uli)ah

Hai hai hai lama ga ketemu ya kiteee hiihhihihihi

Maklum lah sebagai kelas 3 yang ganteng dan baru selesai UN (yang kontroversial)

GW SIBUK!

Ehm jadi yaaaa, bagi kalian yang kelas 1 dan 2 SMA ato anak anak yang belum SMA yang baca ini (sebenarnya kalo ada manusia yang baca aja sih gw bersyukur abesh wokwok) jangan sia siakan waktu mu nak

Ehm karena apa?? Karena situasi SMA dan SMP itu jauh beda


Sekali lagi
J-A-U-H- -B-E-D-A
Sekali lagi
U-L-I- -G-A-N-T-E-N-G
Udah ga usah protes yang nulis kan guweeh

Ya situasi setelah UN pas SMA itu jauh beda
Sekali lagi
J-A-U-H- -B-E-D-A
Sekali lagi
U-LI- -G-A-N-T-E-N-G
Udah ga usah protes yang nulis kan guweeh
(ngulang sekali lagi gw cium lw li)

Nah apa yang membuatnya jauh beda?
Karena setelah UN SMP kita senang, tapi setelah UN SMA kita senam (jiiiiih)

Jadi gini lho (akhirnya serius nih ciye ciye :*)

Abis UN SMP kita cuman mikir mau SMA dimana yang kebanyakan anak sih milih di kota yang sama kayak SMP nyaa. di situ situ juga.

Mending di kota yang sama kan? Banyak temen yang dikenal

 kecuali kalo lw buronan lw mendingan pindah kota, pindah ke luar negeri

Ato kalo lw ada di dunia power ranger mending pindah kota daripada pas lagi belajar enak enak tiba tiba monster perkedel turun dan menghancurkan semuanyua

Yaah bodo amat pokoknya asyek asyek aja abis UN SMP bebas sebebas angin di padang pasir (gw juga gatau apa maksudnya udahlaah lupakan saja~)

Tapi di SMA semua itu berubah

BERUBAH!

*Jeng jeng jeng jeng

*soundtrack power ranger

Kami ada untuk perdamaian dunia!

Power ranger : hai kau monster perkedel hijau, kau itu basi!
Monster perkedel hijau : wokwokwok
PR : ape lo ketawa ketawa kayak gitu! Kayak orang 4LaY aje!
MPH : huhuhuhuh :’(

Dan akhirnya monster perkedel pun pundung lalu pulang dan power ranger menang PERTAMA KALINYA tanpa menyebabkan kerugian besar dengan merusak gedung gedung yang besoknya udah dibangun lagi (kontraktornya hulk)

The end

Cerita gw itu bisa menjadi contoh buat power ranger masa depan. Dari pada ngancur2in bangunan mending bikin monsternya pundung biar ga ada korban jiwa

Elah namanya aja filem protes aje lo li wuuu

EHEM KITA MELENCENG JAUH SEKALI SAUDARA SAUDARA

Jadi setelah SMA semua itu beda. Jauh beda
Sekali lagi
J-A-U-H- -B-E-D-A
Sekali lagi
U-LI- -G-A-N-T-E-N-G
Udah ga usah protes yang nulis kan guweeh
(cium uli :*)

ehm

Setelah UN SMA kami anak anak kelas 3 gabisa santai santai, karena kami harus mulai mencari dimana kaki ini akan meneruskan langkahnya, kemana masa depan kami akan dilanjutkan, kemana hati ini akan ditambatkan (gausah galau gitu dong emosyi nih!)

Ya kami harus mencari UNIVERSITAS!

Ada 2 jalur penerimaan Universitas

Ada jalur Undangan, dan ada jalur Tertulis

Jadi gini jalur undangan itu kita milih universitas mana yang mau kita ambil. Nanti dikasih tau kok sama guru BK. Abis itu nanti disuruh potokopi berkas berkas yang diperlukan terus kasih ke guru BK, terus sama guru BK berkasnya dikirim ke tukang loak biar dapet duit banyak wuhuu universitas tujuannya dan diseleksi sama si abang abang selector di universitasnya gitu deh.

Kalo ga ngerti Tanya guru BK, gw kan om om BK (bau kentut)

Tahun tahun yang lalu yang bisa kayak gitu cuman yang peringkat di sekolahnya 75% ke atas, tapi tahun ini semua boleh ikut

Nah terus seleksinya gimana?

Pake nilai dongs, masa pake foto, kalo pake foto mah gw kirim foto gw yang paling seksi deh hihihihi
Makanya gw bilang juga kalian anak anak kelas 1 dan 2 belajar yang rajin cari nilai segede gedenya biar kemungkinan dapet SNMPTN undanganya juga gede
Lalu yang kedua adalah SBMPTN TERTULIS

Nah ini. Ini INI NIH!

Musuh gw dan IPI (ikatan procrastinator Indonesia)

Yang udah tahu apa itu SBMPTN tertulis boleh close tab ini dan buka friendster anda lalu promosiin blog ini. Kalo mau dilanjutin juga boleh kok, tapi tulisan gw gaje gini lho yakiin?wokwok

Ehm

Jadi SBMPTN tertulis itu adalah ujian masuk universitas secara tertulis secara rame rame serentak seluruh indonesia…..

Jadi bagi yang ga dapet SNMPTN undangan (contoh -->)
Maka ada cara lain untuk masuk universitas, yaitu ya ini lho. Ini SBMPTN tertulis ini lhoo.
Pokoknya kalo SBMPTN undangan kalian daftar online, lalu ditanya dari kota mana, sesuain dengan kota kalian jangan sampe kalian hewan dari bogor, tapi testnya di papua selatan. Meleset kan. Nanti ketemu kangguru nyasar terus nyesel.

 Makanya sadarlah, kalo gatau tinggal dimana Tanya papah ato mamah, ato siapapun woke woke?

Udaah aah capeeee gw sama ini semua. I’m getting real tired of these shits. Enaf just enaf!

Saran dari gw gede gedein anu mu nilai dari semester 2, dan nilainya naik terus. Kemungkinan keterimanya di SNMPTN undangan lebih gede, dan kalian bisa liburan dengan tenang deeh (karena ga harus ikutan SBMPTN tertulis)
Terus misalnya kita dapet undangan tapi ikut SBMPTN boleh ga?

Boleh

Tapi kamu nyebelinnnnnnnnn

Saran gw jangan gituu, itu namanya kamu tidak mensyukuri apa yang di dapatkan

Kalo misalnya dapet SNMPTN undangan tapi kemudian ngga diambil gara gara ga mau jurusan itu, ya kenapa dipilih dari awal T.T

Kasian orang orang yang kamu sisihkan tapi mereka ga keterima gara gara ada kamu, tapi kamu malah membuangnya begitu saja….. (tumben nih gw serius ._.)

Jadi ya udah gitu aja. Daripada gw jadi Mario ozawa teguh mending gw udahaan
kesimpulan

Kalian yang SMA belajar yang rajin, kalian yang siap siap buat SBMPTN AYO SEMANGAAT!
Dan kalian hewan hewan yang baca ini, kembali ke kandang! bentar lagi pagi. Mas joko (Petugas penjaga kebon binatang) udah bangun tuh

semoga kita semua sukses dalam mengerjakan apa yang kita kerjakan amin :)

Dadaah

sumpah ya postingan gw lagi gaje banget wokwokwok (emang biasanya gimana?)
Btw gw lagi suka switchfoot lagi lho, kenapa yach? :3 hihihihi

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. After read it several times, i have an conclusion. You're one kind of boy who desperate about your future, because you're wasted your time (probably games, must be it).

    After all, i have a question:
    If you know it's already hard, why don't you try it in another countries? Like Germany, Spain, French or USA?

    BalasHapus
  2. P.S. : You're an idiot

    BalasHapus

featured Slider